3
โ’ถ @arhamrsalan
Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama yang tajir dari lahir wkwk
- @ymarlina_
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngutang ke orang terus ngilang tanpa kabar wkwkwk
Cucubendela @Ghiffari_ae
@arhamrsalan Iye, sama bayi yg lahir tali pusernya udah pakw cincin
nap๐Ÿ‘‘ @quenaraa
@arhamrsalan valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "weh bro, pake duit lu dulu ya besok gua ganti. ettt sampe lebaran monyet kaga diganti ganti. kampret"
PIKASEDIHEUN โ„ข @pikasediheun_
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "deketin temen yang banyak duit, jauhin kalo udah belangsak" wks
ngga usah tanya @Yuanitabudi1
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama temen yangg suka curhat, tapii pas kita nya curhat nggak pernah didengerin .
qwerty @dama_muti
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita.. Budaya kita adalah udah bikin baper eh ngilang.. Kan sialan :')
bellasy @bellaabsf
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu lingkerin handuk di leher tp kaga mandi mandi
adele. @chocojelly
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu jadi kalkulator tiap ada orang baru nikah udah hamil.
tan @vryztan
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu pas mau berangkat malah kebelet boker
far @farikah__
@arhamrsalan VALENTINE BUKAN BUDAYA KITA, BUDAYA KITA ITU NANYAIN ORANG TERUS KAPAN NIKAH PADAHAL BANTU BIAYA RESEPSI AJA KAGAK
Risโ˜€๏ธ @fixonme321
@arhamrsalan @Truman_Babyy Valentine bukan budaya kita,budaya kita itu ngetawain orang jomblo padahal dianya sendiri jomblo juga ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
Sekretaris RT07 ๐Ÿšด ๐Ÿƒ @indohits80
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu tiap nunggu kembalian belanja di warung kelontong. Ini jari otomatis mainin beras di bak.
Inces @haiinces
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngepoin dan ngebacotin hidup orang lain wkwkwk
aku itu @dediboyy
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu mengharamkan mandi di hari libur!!!!!
biโ™กch @heyhoelita
me on valentineโ€™s day spoiling myself bc its what i deserve ๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿญ๐Ÿ’œ๐ŸŒธ๐Ÿฌ pic.twitter.com/7Cd8d8EOnf
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.