"Valentine Itu Bukan Budaya Kita, Budaya Kita Itu..." Kocaknya Isi Sindiran Budaya Kita Yang Rada Curcol Campur Receh

..budaya kita itu ngetawain orang jomblo, padahal sendirinya Juga jomblo
orangindonesia receh budaya valentine
1530 View 0 comments
3
โ’ถ @arhamrsalan
Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama yang tajir dari lahir wkwk
Yanti Marlina @yantimarlinaa
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngutang ke orang terus ngilang tanpa kabar wkwkwk
Cucubendela @Ghiffari_ae
@arhamrsalan Iye, sama bayi yg lahir tali pusernya udah pakw cincin
NAP @naviraaptr
@arhamrsalan valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "weh bro, pake duit lu dulu ya besok gua ganti. ettt sampe lebaran monyet kaga diganti ganti. kampret"
๐Ÿ’”โ„ข @pikasediheun_
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "deketin temen yang banyak duit, jauhin kalo udah belangsak" wks
tidak boleh kosong @Yuanitabudi1
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama temen yangg suka curhat, tapii pas kita nya curhat nggak pernah didengerin .
muti_dama @dama_muti
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita.. Budaya kita adalah udah bikin baper eh ngilang.. Kan sialan :')
bellasy @bellaabsf
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu lingkerin handuk di leher tp kaga mandi mandi
adele. @chocojelly
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu jadi kalkulator tiap ada orang baru nikah udah hamil.
aku @tayaniyayaya
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu pas mau berangkat malah kebelet boker
Morning Sunshine ๐ŸŒž @Farika407
@arhamrsalan VALENTINE BUKAN BUDAYA KITA, BUDAYA KITA ITU NANYAIN ORANG TERUS KAPAN NIKAH PADAHAL BANTU BIAYA RESEPSI AJA KAGAK
hnz_fndrsl [cek pinned๐Ÿ“Œ buat yg lg gabut] @HnzFndrsl
@arhamrsalan @Truman_Babyy Valentine bukan budaya kita,budaya kita itu ngetawain orang jomblo padahal dianya sendiri jomblo juga ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
Yoyo ๐Ÿšด ๐Ÿƒ @indohits80
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu tiap nunggu kembalian belanja di warung kelontong. Ini jari otomatis mainin beras di bak.
Inces @haiinces
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngepoin dan ngebacotin hidup orang lain wkwkwk
๐“ญ๐“ฎ๐“ซ๐“ธ๐”‚ @dediboyy
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu mengharamkan mandi di hari libur!!!!!
phโ™กbe @heyhoelita
me on valentineโ€™s day spoiling myself bc its what i deserve ๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿญ๐Ÿ’œ๐ŸŒธ๐Ÿฌ pic.twitter.com/7Cd8d8EOnf
 Expand pic
Login and hide ads.