"Valentine Itu Bukan Budaya Kita, Budaya Kita Itu..." Kocaknya Isi Sindiran Budaya Kita Yang Rada Curcol Campur Receh

..budaya kita itu ngetawain orang jomblo, padahal sendirinya Juga jomblo
budaya valentine receh orangindonesia
1668 View 0 comments
3
β’Ά @arhamrsalan
Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama yang tajir dari lahir wkwk
savitri @Savtris
@arhamrsalan Udah mah miskin terus tukang kesel 😀
Yanti Marlina @yantimarlinaa
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngutang ke orang terus ngilang tanpa kabar wkwkwk
Cucubendela @Ghiffari_ae
@arhamrsalan Iye, sama bayi yg lahir tali pusernya udah pakw cincin
nap @abcdefgilaluya
@arhamrsalan valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "weh bro, pake duit lu dulu ya besok gua ganti. ettt sampe lebaran monyet kaga diganti ganti. kampret"
πŸ’”β„’ @pikasediheun_
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu "deketin temen yang banyak duit, jauhin kalo udah belangsak" wks
tidak boleh kosong @Yuanitabudi1
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kesel sama temen yangg suka curhat, tapii pas kita nya curhat nggak pernah didengerin .
🌻 @dama_muti
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita.. Budaya kita adalah udah bikin baper eh ngilang.. Kan sialan :')
bellasy @bellaabsf
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu lingkerin handuk di leher tp kaga mandi mandi
adele. @chocojelly
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu jadi kalkulator tiap ada orang baru nikah udah hamil.
siapaja @tayankk
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu pas mau berangkat malah kebelet boker
Morning Sunshine 🌞 @Farika407
@arhamrsalan VALENTINE BUKAN BUDAYA KITA, BUDAYA KITA ITU NANYAIN ORANG TERUS KAPAN NIKAH PADAHAL BANTU BIAYA RESEPSI AJA KAGAK
sun inside the ocean @HnzFndrsl
@arhamrsalan @Truman_Babyy Valentine bukan budaya kita,budaya kita itu ngetawain orang jomblo padahal dianya sendiri jomblo juga πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
Sekretaris RT07 🚴 πŸƒ @indohits80
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu tiap nunggu kembalian belanja di warung kelontong. Ini jari otomatis mainin beras di bak.
Inces @haiinces
@arhamrsalan Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu ngepoin dan ngebacotin hidup orang lain wkwkwk
MANTAN TERAKHIRMU @dediboyy
@arhamrsalan @stywnyudha Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu mengharamkan mandi di hari libur!!!!!
biβ™‘ch @heyhoelita
me on valentine’s day spoiling myself bc its what i deserve πŸ’–πŸ’πŸ­πŸ’œπŸŒΈπŸ¬ pic.twitter.com/7Cd8d8EOnf
 Expand pic
Login and hide ads.