1
Bahtiar Sigar @tiarbah
Punya duit 10 rebu pengen masakin gebetan makan malem pas valentine dapet apa? pic.twitter.com/SqGSarHc4r
Expand pic
Bahtiar Sigar @tiarbah
Sayang, aku juga udah siapin hidangan penutupnya untuk makan malam romantis kita... pic.twitter.com/OkdmfZDrFD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bahtiar Sigar @tiarbah
#MasakDarurat edisi valentine kismin part 1: main course. Tolong sobat missqueen kasih nama yg agak fancy untuk hidangan ini. pic.twitter.com/E9hnpNVwnu
Bahtiar Sigar @tiarbah
#MasakDarurat edisi valentine kismin part 2: dessert. Tolong yg jago matematik bantu itungin, ini modalnya abis berapa ya? pic.twitter.com/ZwDnJUaGFO
Bahtiar Sigar @tiarbah
Makanan murah apa lagi yg pengen aku platingin ala gourmet biar valentine kalian gak suram2 amat? Tantang aku sobat missqueenku.
Hanif @haniftambun
@tiarbah Nyoba bikin hasilnya masih jauh bang dari tutorial wkwk. pic.twitter.com/MTbXnvr8w6
Expand pic
PTRNS @Putranusa_
@tiarbah @lambeonlen Pake beng-beng tulisan aku kangan boleh ga?
Winda D Juliantika @windajuliantika
@tiarbah Menambah wawasan sobat misqin hidangan murah yg aestetik
Erwanda Bayu @erwandabayu
@tiarbah Wah ada inspirasi nih buat masakin pas valentine, cuma ga ada motivasi siapa yang mau dimasakin 😄 Ada yang mau aku masakin ga sobat miskin? Aku tambahin remahan ciki chuba deh di indomienya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.