0
F-P-I @pedjoeang_islam
Mukhtar ali ngabalin terkena stroke.. info valid dari timses prabowo otista bersatu .benarkah? Klo benar menurut antum2 semua bagaimana? pic.twitter.com/0vDZRyQIEF
Expand pic
~~~~~ @LogicallyMikir
@RajaPurwa Cepet sembuh oom. Ga rame kalo ga ada kamu. Gara gara dicuekin bang @haris_azhar yak
PrabowoSandiMenang @ai_dewa1
@pedjoeang_islam Semoga cepat sembuh... Gak ada yang seru n kocak lagi nih untuk lawan debat @rockygerung
Miqdad @Miqdad_92
@pedjoeang_islam Cepat sembuh pak, semoga cepat diangkat penyakitnya, semoga allah memberikan hidayah dan karunianya pada kita semua..amin.
ghp @GuritnaPramana
Pagi td ada yg nge hoax Ali Muhtar Ngabalin kena stroke. Tuh org nya sehat wal afiat segar bugar dan ttp pecicilan 😁😁😁. Pemilu tbh deket, hati2 ya sama berita bohong pic.twitter.com/Uzcrippmpj
detikcom @detikcom
Foto Ali Mochtar Ngabalin sedang terbaring di ranjang rumah sakit beredar luas di grup-grup WhatsApp. Apa yang sebenarnya terjadi? #viral #Ngabalin news.detik.com/berita/d-44226…

Ngabalin menepis kabar bahwa dia sempat sakit berat. Keperluannya ke rumah sakit hanya untuk general check up.

"Ya, jadi agak puyenglah sedikit, terus lihat anak di Rumah Sakit Jogja International Hospital di Yogyakarta ya, terus masuk rumah sakit. Memang agak puyenglah sedikit. Periksa batuk, terus sekalian general check up. Setelah general check up ada kolesterol sedikit, ada lambung, kurang minum, kurang doping vitamin, udah," tutur Ngabalin.

Ngabalin menjalani medical check up pada Sabtu-Minggu, 9-10 Februari 2019. Dia menegaskan kondisi kesehatannya sudah lebih baik.

Terkait pihak-pihak yang menyebut dia terkena sakit berat, Ngabalin hanya bisa mengirim doa. Dia menegaskan kondisinya sudah sangat baik dan sudah berkantor hari ini.

"Astaghfirullahaladzim, nggak, nggak, nggak, nggak, nggak (sakit berat). Nah ini coba dengar Abang punya suara, tidak berubah sedikit pun. Mudah-mudahan itu menjadi doa dan sudah Abang maafkan. Biasa saja. Sudah kelar, selesai," tutur dia.

URL detiknews 1009 Foto Ali Ngabalin Terbaring di Rumah Sakit Viral, Begini Klarifikasinya Foto Ali Mochtar Ngabalin sedang terbaring di ranjang rumah sakit beredar luas di grup-grup WhatsApp. Begini klarifikasi Ali Ngabalin:
クスマデウィ @d14hd04nk
@GuritnaPramana Insya Allah kan kena sendiri orang yg suka tebar fitnah.
Callme LR @LRsetyowati
@GuritnaPramana ngeri hoaxnya dah semoga sakitnya berbalik kepada yg nyebarin deh ....

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 17/02/2019 04:49:18 WIB
MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di agens128 The Best Agen Game B3tting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak Deposit dan WD cepat sudah bisa Via Aplikasi OVO dan GO-PAY Hubungi CS Kami Di Sini : BBM : AGENS128 WHATSAPP : 085-222-555-128
Login and hide ads.