Ternyata Juga Terjadi Di Malaysia, Ditemukan Kain Kafan yang Berisi Foto dan Tanah Kuburan Agar Usahanya Bangkrut

Ketika kita sudah berusaha untuk mencari nafkah dengan halal, namun cobaan tidak berhenti sampai situ saja
crime viralnow disaster enviroment law
449 View 0 comments
Add to Favorite
0
Abdurrokip @brianbruno90
Saya pikir, hanya terjadi di Indonesia. Pernah terjadi di usaha keluarga. Jadi, beberapa orang sering bilang kalau warung dagangan Bapak saya itu tutup, padahal buka. Akhirnya Bapak saya minta bantuan doa ke Kyai, dan benar ada tanah kuburan yang disebar di sekitar warung. pic.twitter.com/DabHYTfKPM
 Expand pic
Abdurrokip @brianbruno90
@trayaalmodjarot Iya, Mas. Pernah juga ada pembeli yang bilang, kalau makanan yang kami jual itu ada pakunya, ada juga yang bilang ada putung rokoknya.
Denia @Deniacputri10
@brianbruno90 Sama dong,usaha keluarga juga ngalamin kayak gini,trus di atas atap ada kain kafan yang udah banyak tanahnya,orang yang biasa kesitu gakpernah kesitu soalnya dia bilang "kok tutup mulu si om"
BINTI CHOIRUL ANAM @gorenganhangat
@brianbruno90 kadang nggak pingin nggak percaya dengan hal kaya gini dan ngerasa masa sih ada orang sejahat ini sama orang lain? tapi ini benar adanya dan mengalamin langsung :)
Abdurrokip @brianbruno90
Risiko orang yang berdagang makanan, dan laris, ada saja orang yang benci, dan ingin menjatuhkan. Beberapa kawan saya yang dagang makanan, pernah mengalami dagangannya tiba-tiba menjadi basi dan berbau tengik semua, padahal baru semua dagangannya, dan baru gelar lapaknya.
奇跡の世代 @akashisedai
@brianbruno90 Pernah terjadi di keluarga, tp alhamdulillah sekarang udah membaik. Mmg selalu ada aja yg ga suka orang lain sukses. Mau sukses juga ya harusnya usaha, doa, bukan dengan ngejahatin orang lain :(
👧 @sayaangg__
@brianbruno90 @cancang16 Dulu baca ginian, mikirnya mitos doang. Pas kejadiaan dikeluarga w, baru tau musuh terbangsat adalah keluarga sendiri. Hehe:))))))
🍨 @ikasputeri
@brianbruno90 sama, pernah terjadi sama keluargaku, pas renov rumah ga sngaja dapet peti kecil udah tua gt ketimbun dalam tanah isinya ada jarum rambut kafan dn telur, kata "orang pintar" itu ilmu hitam. kbetulan usaha kluarga bangkrut bbrpa tahun lalu, mngkin ada hubungannya sih allahualam...
mbul mbul kimbul @anakgajaaah
@brianbruno90 Beneran kejadian di keluarga gua. Padahal buka terus, dan orang banyak yg bilang tutup
iak @willbeme_
@brianbruno90 Usaha bapakku pernah diginiin, setaun gaada pesenan. Ekonomi pas2an. Suatu hari waktu bersih2 dan nemu kyak semacem menyan, stelah ditanya2 ternyata yg ngirim sodara sendiri.
al✨ @heibitj
@brianbruno90 Sama kak. Keluarga ku baru aja ngalamain. 2018 bener2 nadir bgd segalanya, ditambah ibuku sakit2 terus. Akhirnya pas desember kmrn ibuku bener2 ngedrop bgd. Sampe dibawa ke kyai ternyata ibuku di santet, ada 8 dupa, 5 batu empedu besar, 10 batu ginjal besar. Ga abis pikir asli.
al✨ @heibitj
@yasserwijaya @brianbruno90 Iya kak. Ini kmrn terapi yg terakhir sama kyai gt di sedot gt batunya dr badan masih keluar jg batu2nya. Ga abis pikir asli kenapa manusia skrng jahat2 bgd. Usut punya usut si ini katanya yg ngirim warung yg dket warung mama ku gt katanya, tapi sama mama ku di diemin aja gabls pic.twitter.com/WlYRBGxgTS
 Expand pic
d @duckyes
@brianbruno90 Kukira sepeti itu hanya ada di mata batin ternyata beneran. Yang pernah kejadian di keluarga pernah ada yg dipelet awalnya ga percaya soalnya udh modern masih aja begituan.. Tp kalau sdh mengalami bkl tau ternyata mmng masih ada
Scorpion @AdeNovitrianii
@brianbruno90 Sama, dulu usaha ibu sering dilihat tutup sama langganannya. Tau2nya ibu nemuin tali pocong di sudut jualan ibu. Dan selama itu 2 minggu berturut" di hari jumat ada pup utuh manusia di sudut kamar mandi padahal disitu bak air.
DEVI 🌼 @abcdepiii
@brianbruno90 aku jg pernah ngalamin,pdhl cuma jualan pakan ternak tp ada aja yg isengin. setiap mau buka toko di dpn toko ada paku kecil gtu banyak, wktu awal buka jg ada yg nutup toko jd ga keliatan orang. hrs nya ya mereka mikir gmn cara nya biar bisa rame jg dagangannya, bkn malah isengin
echaa @kyubeep
@brianbruno90 Pernah kejadian nih dilapak dagangan ibuku padahal biasanya ramai tiba2 jadi sepi penghasilan biasanya 200k sehari jadi 50-100k ternyata pas mau buka ada tanah kuburan di sekitaran lapak :( tp alhamdulilah sekarang ibu pindah lapak penghasilan 5 kali lipat daripada yang dulu :")
Login and hide ads.