0
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Sy sangat yakin, yang goreng2 isu jumatan, adalah akun Glodok. Gak pernah sunat. Gak pernah kenal air wudlu. Mereka maunya isu ini panjang. Hingga dua pendukung capres berkelahi tiap hari. Tahu akun Glodok?
Mas Trio @Masmoellah
@AkunTofa Mesjid apaan itu ada gambar dan foto foto manusia, tepat didepan jamaah. Memang boleh ? pic.twitter.com/gBV1wWPQSD
 Expand pic
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Kan dah saya bilang. Akun2 yg goreng jumatan ini akun Glodok. Non Muslim. Dari pertanyaan @Masmoellah ini kan, dah ketahuan. Wakakakakak..kalau anda Muslim, pasti kagak bakal nanya syarat tempat jumatan. 😀 twitter.com/Masmoellah/sta…
Bram Pamungkas @ywusi3
Masih di masjid yg sama kayanya nih. Orang2nya pake kaos berlogo gerindra. Ini lg dengerin khitbah jumat apa acara partai? twitter.com/AkunTofa/statu…
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Kalau tahu diambil gambarnya, beliau pasti marah. Namun demi membungkam ember para netijen hantu, Ustadz Sanbo terpaksa diem2 ambil fotonya. pic.twitter.com/xTiESfu19c
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Mul Ismit @IsmitMul
@AkunTofa Maaf menurut saya ini klarifikasi yang tidak perlu biarkan mereka melakukan dramanya, bagi kita adab sholat Jum'ad dilarang melakukan aktifitas setelah khotib naik ke mimbar .
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Lha kalau belum mulai, namanya belum ibadah jumat. Niatnya kan bukan mamerin. Anda ini cebong atau Cebi? tahu darimana itu niatnya mamerin ibadah? twitter.com/IsmitMul/statu…
Mul Ismit @IsmitMul
@AkunTofa Saya pecinta 02 sama seperti anda , tapi tidak rela kalau sampai hal seperti ini dijadikan sebagai pamer ke sebelah
putra_pamungkas▫️ @Putra_Pmks
@khagaotashey @AkunTofa Ya emang itu padepokan😁 tp kalau bagi mereka itu masjid.. Ataghfirullah..
♈🅱Salma🔰 @SalmaBrecht
Ppfff.... BOHONG lagi..foto acara Lesehan Maulud Nabi Muhammad SAW di Kantor Gerindra diaku foto PS Sholat Jum'at #PrabowoJumatanDimana pic.twitter.com/MAMzcsNdyR
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
PANDHITADHYASA @PANDHITADHYASA1
@SalmaBrecht ini tempat lesehan acara Maulid Nabi ,,, kemungkinan di Posko Pemenangan Gerindra , gambar di mibar saja gambar alm Soeharto bukannya lafadzh2 tulisan Allah Swt atau Nabi Muhammad Saw yg biasa ada di masjid2 ,,, pic.twitter.com/AtxggaYhz7
 Expand pic
 Expand pic
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
Sebetulnya saya nggak tertarik soal pak @prabowo sholat dimana. Tapi saya perlu menyebarkan pelurusan kebohongan ini. Aselik, gw benci banget sama yang bohong-bohong gini. Segala Sholjum aja pake bohong-bohong cuma karena pilpres. twitter.com/SalmaBrecht/st…
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Mari saya layani. Tapi jangan melipir ya. Jawab pertanyaan dgn benar. 01. Saya dapat sumber LANGSUNG, baik foto maupun teks nya, dari Ustadz Sambo. Ustadz yang saya percaya. Jadi BUKAN sumber Anonim. 02. Kalian dapat sumber bahwa foto Prabowo Jumatan adalah Palsu, darimana? twitter.com/altanuna/statu…
TigerFight @altanuna
@AkunTofa Selow aja om ga usah ngegas...panik kah??
Mc.Poop @mcpoop8
@altanuna @AkunTofa Jawaban poin 1 dan 2 apa mas? Kok malah nyuruh selow aja?
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Itulah Cebong. Saya biasa2 saja nanyanya, dia minta saya selow. 😆 twitter.com/mcpoop8/status…
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Sampai detik ini, tak ada satupun yang bisa menjawab tweet ini. Dengan demikian, saya anggap persoalan ini ditutup. Tks twitter.com/AkunTofa/statu…
Ustad JAJA (a.k.a Mang JaJa ) 😃😃 @aepkustia71
@AkunTofa Yg jelas setelah saya terangkan kpd temen, kerabat dan warga sekampung bahwa prabowo tidak bisa shalat , tdk jumatan, bulan Ramadhan tidak puasa malah pergi ke gereja dan merayakan Natalan mereka skg banyak yg hijrah mendukung Jokowi,apalagi ada kesaksian Ust.Yusuf Mansur 👍👍👍 pic.twitter.com/rbmlveHv8c
 Expand pic
 Expand pic
rimo @JJefrika
@AkunTofa @Yusuf_Mansur Karna dia ustadz yang sesungguhny ustadz, bukan ABAL ABAL ,sprti prof ABAL ABAL lu itu, FAHAM #GOBLOK
Load Remaining (2)
Login and hide ads.