Tanggapan Mustofa Nahrawardaya Ketika Netizen Pertanyakan Soal Foto Prabowo Jumatan Yang Diunggahnya

Mustofa Nahrawardaya vs Netizen
0
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Sy sangat yakin, yang goreng2 isu jumatan, adalah akun Glodok. Gak pernah sunat. Gak pernah kenal air wudlu. Mereka maunya isu ini panjang. Hingga dua pendukung capres berkelahi tiap hari. Tahu akun Glodok?

09/02/2019 05:51:14 WIB
Mas Trio @Masmoellah

@AkunTofa Mesjid apaan itu ada gambar dan foto foto manusia, tepat didepan jamaah. Memang boleh ? pic.twitter.com/gBV1wWPQSD

09/02/2019 06:01:18 WIB
Expand pic
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Kan dah saya bilang. Akun2 yg goreng jumatan ini akun Glodok. Non Muslim. Dari pertanyaan @Masmoellah ini kan, dah ketahuan. Wakakakakak..kalau anda Muslim, pasti kagak bakal nanya syarat tempat jumatan. 😀 twitter.com/Masmoellah/sta…

09/02/2019 06:07:02 WIB
Bram Pamungkas @ywusi3

Masih di masjid yg sama kayanya nih. Orang2nya pake kaos berlogo gerindra. Ini lg dengerin khitbah jumat apa acara partai? twitter.com/AkunTofa/statu…

09/02/2019 05:58:53 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Kalau tahu diambil gambarnya, beliau pasti marah. Namun demi membungkam ember para netijen hantu, Ustadz Sanbo terpaksa diem2 ambil fotonya. pic.twitter.com/xTiESfu19c

08/02/2019 18:17:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mul Ismit @IsmitMul

@AkunTofa Maaf menurut saya ini klarifikasi yang tidak perlu biarkan mereka melakukan dramanya, bagi kita adab sholat Jum'ad dilarang melakukan aktifitas setelah khotib naik ke mimbar .

09/02/2019 07:33:16 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Lha kalau belum mulai, namanya belum ibadah jumat. Niatnya kan bukan mamerin. Anda ini cebong atau Cebi? tahu darimana itu niatnya mamerin ibadah? twitter.com/IsmitMul/statu…

09/02/2019 07:43:36 WIB
Mul Ismit @IsmitMul

@AkunTofa Saya pecinta 02 sama seperti anda , tapi tidak rela kalau sampai hal seperti ini dijadikan sebagai pamer ke sebelah

09/02/2019 07:48:25 WIB
pujakesuma ❂ @Putra_Pmks

@khagaotashey @AkunTofa Ya emang itu padepokan😁 tp kalau bagi mereka itu masjid.. Ataghfirullah..

12/02/2019 07:30:39 WIB
🇮🇩♈🅱️Salma🇧🇪 @SalmaBrecht

Ppfff.... BOHONG lagi..foto acara Lesehan Maulud Nabi Muhammad SAW di Kantor Gerindra diaku foto PS Sholat Jum'at #PrabowoJumatanDimana pic.twitter.com/MAMzcsNdyR

10/02/2019 17:42:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
PandhitAdhyasa @PANDHITADHYASA1

@SalmaBrecht ini tempat lesehan acara Maulid Nabi ,,, kemungkinan di Posko Pemenangan Gerindra , gambar di mibar saja gambar alm Soeharto bukannya lafadzh2 tulisan Allah Swt atau Nabi Muhammad Saw yg biasa ada di masjid2 ,,, pic.twitter.com/AtxggaYhz7

10/02/2019 20:02:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

Sebetulnya saya nggak tertarik soal pak @prabowo sholat dimana. Tapi saya perlu menyebarkan pelurusan kebohongan ini. Aselik, gw benci banget sama yang bohong-bohong gini. Segala Sholjum aja pake bohong-bohong cuma karena pilpres. twitter.com/SalmaBrecht/st…

10/02/2019 23:24:46 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Mari saya layani. Tapi jangan melipir ya. Jawab pertanyaan dgn benar. 01. Saya dapat sumber LANGSUNG, baik foto maupun teks nya, dari Ustadz Sambo. Ustadz yang saya percaya. Jadi BUKAN sumber Anonim. 02. Kalian dapat sumber bahwa foto Prabowo Jumatan adalah Palsu, darimana? twitter.com/altanuna/statu…

11/02/2019 10:33:00 WIB
TigerFight @altanuna

@AkunTofa Selow aja om ga usah ngegas...panik kah??

11/02/2019 10:36:01 WIB
Mc.Poop @mcpoop8

@altanuna @AkunTofa Jawaban poin 1 dan 2 apa mas? Kok malah nyuruh selow aja?

11/02/2019 10:37:13 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Itulah Cebong. Saya biasa2 saja nanyanya, dia minta saya selow. 😆 twitter.com/mcpoop8/status…

11/02/2019 10:39:04 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Sampai detik ini, tak ada satupun yang bisa menjawab tweet ini. Dengan demikian, saya anggap persoalan ini ditutup. Tks twitter.com/AkunTofa/statu…

11/02/2019 11:58:30 WIB
Mang JAJA Baswedan @aepkustia71

@AkunTofa Yg jelas setelah saya terangkan kpd temen, kerabat dan warga sekampung bahwa prabowo tidak bisa shalat , tdk jumatan, bulan Ramadhan tidak puasa malah pergi ke gereja dan merayakan Natalan mereka skg banyak yg hijrah mendukung Jokowi,apalagi ada kesaksian Ust.Yusuf Mansur 👍👍👍 pic.twitter.com/rbmlveHv8c

11/02/2019 22:37:21 WIB
Expand pic
Expand pic
rimo @JJefrika

@AkunTofa @Yusuf_Mansur Karna dia ustadz yang sesungguhny ustadz, bukan ABAL ABAL ,sprti prof ABAL ABAL lu itu, FAHAM #GOBLOK

11/02/2019 23:02:24 WIB
Load Remaining (2)

Comment

Panji @panji_2012 12/02/2019 12:17:22 WIB
mostofa bohong,,,ketahuan, ngegass....
0