3
Dhe PURNAMA @KakBejo
@infoseni_ @donaturia "Loe knapa kemarin cuah cuih di belakang gw? Kalo mo ngeludahin muka gue sini di depan gw. Gak sudi loe kenal sama.gue? Cuih!! Apa loe, kagak terima?" Wkwkwk parah juga gw gabut bgt pagi pagi, tadi nerjemahin Stanley Greenburg, sekarang nerjemahin ginian di TL.. ya umpaan 😂😂😂
dan @nglynsmg
@infoseni_ tuh cowo pasti bingung mikirin "ini kalo gw ngelawan dikata Bgst,kalo ga ngelawan dikira Banci, gw kudu gmn nih ya tuhan"
asah @hafsahhhhhhhhh
@infoseni_ Kalo aku marah pgn nabok juga ditahan malah nangis jadinya:(
Kartolo cs @pemudaxamatir
@infoseni_ cuwah-cuwih tubuhku melunglai sempat kumemuji dalam hatiku
wahyu hidayat @hidayatwahyu11
@infoseni_ @ahp44_ Astaghfirullah..dekasih sekolah kok udh gt..nnt kalo tua kalian udh jadi org tua apa g malu kalo inget kejadian spt ini...
IG: @InfoSeni @infoseni_
@AsyikinNasrul 👩: gak berharap kamu nganu sama aku! Sori! Ngapain cuah cuih? Cuah cuih didepanku maksudnya apa? Maksudnya apa ngeludahin aku? 👨: kapan? Aku gak ngeludah ke kamu.. 👩: Kemaren! Di in- di BM cuih cuih gak sudi kenal sama aku! ((CUIHH)) TUH! Kenapa? Gak terima? Temennya: aduhaduh
LAVEA🐨 @feluffy
@infoseni_ Cuwah cuwih kumain hati~ Kumain hatiii~~~
nesya @sleeplessinINA
@infoseni_ Ntar kalo ditampar balik, marah.. bilang "cowok kok beraninya sama cewek"
santuy. @marvelcrd
@infoseni_ ngapak bgt shaaay cocote cadas temenn
SABI! @sabitaula
@infoseni_ Gini amat yaaaaa anak SMA sekarang :"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.