Sangar Abis, Begini Gaya Interogasi Seorang Perempuan Di Negara Ber flower yang Bikin Pria Ciut

Si cowok mau ngelawan tapi cewek, enggak ngelawan tapi emosi. Serba salah
HUMOR YouTuber Meme PICS awesomes
2759 View 0 comments
3
Dhe PURNAMA @KakBejo
@infoseni_ @donaturia "Loe knapa kemarin cuah cuih di belakang gw? Kalo mo ngeludahin muka gue sini di depan gw. Gak sudi loe kenal sama.gue? Cuih!! Apa loe, kagak terima?" Wkwkwk parah juga gw gabut bgt pagi pagi, tadi nerjemahin Stanley Greenburg, sekarang nerjemahin ginian di TL.. ya umpaan 😂😂😂
Kenapa Saya Bisa @dnsphntm17
@infoseni_ tuh cowo pasti bingung mikirin "ini kalo gw ngelawan dikata Bgst,kalo ga ngelawan dikira Banci, gw kudu gmn nih ya tuhan"
ih kan aku @pacarkam0ehhh
@infoseni_ Kalo aku marah pgn nabok juga ditahan malah nangis jadinya:(
Buyung @pemudaxamatir
@infoseni_ cuwah-cuwih tubuhku melunglai sempat kumemuji dalam hatiku
wahyu hidayat @hidayatwahyu11
@infoseni_ @ahp44_ Astaghfirullah..dekasih sekolah kok udh gt..nnt kalo tua kalian udh jadi org tua apa g malu kalo inget kejadian spt ini...
IG @infoseni @infoseni_
@AsyikinNasrul 👩: gak berharap kamu nganu sama aku! Sori! Ngapain cuah cuih? Cuah cuih didepanku maksudnya apa? Maksudnya apa ngeludahin aku? 👨: kapan? Aku gak ngeludah ke kamu.. 👩: Kemaren! Di in- di BM cuih cuih gak sudi kenal sama aku! ((CUIHH)) TUH! Kenapa? Gak terima? Temennya: aduhaduh
NESYA @odd_dyo
@infoseni_ Ntar kalo ditampar balik, marah.. bilang "cowok kok beraninya sama cewek"
santuy. @arkrisanti
@infoseni_ ngapak bgt shaaay cocote cadas temenn
SABI! @sabitaula
@infoseni_ Gini amat yaaaaa anak SMA sekarang :"
Login and hide ads.