Add to Favorite
0
n y u l l l l @canyullll
Ini yang begok aq apa dia sik? Humorqu jelek banget ampon wkwk pic.twitter.com/ghRyI35JOb
kamu @kokbacott
@canyullll @tepigaris Bawa motornya di keramaian terus blg "tolong ini dia jambret, tp jangan digebukin soalnya motornya udh ada di saya"
funny🌟 @twinklestarr_
@canyullll @xndrle sampe nangis gua liatnya, sakit perut ini tolongg ketawa mulu
Hwasa #TWIT @mujigaeeunha
@canyullll Kelanjutannya gimana ini woy. Ngakak parah 😂
you @aredumbass
@canyullll Alangkah lebih baiknya shalawatan dulu sebelum nyopet agar dipermudah ☺
Tukang maling sendal @AriyantoRezapu1
@canyullll @galuh_ik Maling : MBAAA KAMU JAHAT MBAAA... KAMU JAHAAATT... :(
Lazyegg @goodaytama
@canyullll Lagian ngapain pake acara brenti markir motor dulu sihh aelah ga pro bgt jd maling😂
Syafi'i Achmad @Achsyafii_
@canyullll @bulekdinda Mungkin maksudnya maling mau barter kali wak, tapi dia lupa bilang 5555
dara @kodokecil
@gataugakenal @canyullll Ya Allah kecopetan malah dapet motor untung besar si ibu
ηιѕα @ciphuchim
@canyullll padahal si mba nya suruh unboxing kaya mas kmrn sama scoopy:( kayanya lebih seru
rene @irenerputri
@canyullll @ctrnn aku tonton berulang kali kenapa sih masnya lari ngejr motor ngengkang2 🧐
mahardhika p.a.s @dhikadhiko
@canyullll definisi hilang satu tumbuh seribu 😂👏 pas mau ngejar ibunya terlintas dipikiran~ 'eh isi tas gue kan receh semua ga seberapa.. mending ambil motornya aja dah' cerdik nian 😂😂😂
Login and hide ads.