0
Nyul @canyullll
Ini yang begok aq apa dia sik? Humorqu jelek banget ampon wkwk pic.twitter.com/ghRyI35JOb
Nyul @canyullll
@autaeumnkr Dia gabaca alfatihah pas mau nyopet
lion @lionitea
@canyullll @tepigaris Bawa motornya di keramaian terus blg "tolong ini dia jambret, tp jangan digebukin soalnya motornya udh ada di saya"
f a n ๐ŸŒ  @twinklestarr_
@canyullll @xndrle sampe nangis gua liatnya, sakit perut ini tolongg ketawa mulu
๐Ÿฐ @yeurinha
@canyullll Kelanjutannya gimana ini woy. Ngakak parah ๐Ÿ˜‚
Nyul @canyullll
@mujigaeeunha Mereka menikah, dan maskawin nya motor
๐ŸŒ™ @bitterlyfee
@canyullll Alangkah lebih baiknya shalawatan dulu sebelum nyopet agar dipermudah โ˜บ
Tukang poto @AriyantoRezapu1
@canyullll @galuh_ik Maling : MBAAA KAMU JAHAT MBAAA... KAMU JAHAAATT... :(
el @Lfittt
@canyullll Lagian ngapain pake acara brenti markir motor dulu sihh aelah ga pro bgt jd maling๐Ÿ˜‚
preiruwet @Achsyaf15
@canyullll @bulekdinda Mungkin maksudnya maling mau barter kali wak, tapi dia lupa bilang 5555
gege @kodokecil
@gataugakenal @canyullll Ya Allah kecopetan malah dapet motor untung besar si ibu
nis @ciphuchim
@canyullll padahal si mba nya suruh unboxing kaya mas kmrn sama scoopy:( kayanya lebih seru
rene @irenerputri
@canyullll @ctrnn aku tonton berulang kali kenapa sih masnya lari ngejr motor ngengkang2 ๐Ÿง
mahardhika p.a.s @dhikadhiko
@canyullll definisi hilang satu tumbuh seribu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ pas mau ngejar ibunya terlintas dipikiran~ 'eh isi tas gue kan receh semua ga seberapa.. mending ambil motornya aja dah' cerdik nian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.