2
yaγ…‘kΕ«lt @Sask2a
Tmn w pas ngasitau bapaknya ini menang hadiah program umroh.... Monangeeesss😭 pic.twitter.com/8zRLmzIody
Dekanda @dekancanda
@AAffriani @Sask2a Allahuakbar :') Hadiahkan surga buat mereka ya Allah, buat para orang tua yg mencari nafkah buat kami, buat anak"nya ..
Beni Andalas @beniandalas_
@Sask2a Rezeki tidak pernah tertukar, semua sudah ditakar.
πŸ•Šstormii 🌸 @excellbarbie
@Sask2a @HasanNIR Walopun gue bkn muslim tp ikut nangis gue seneng bgt liatnya . Gojek kapan gini ya πŸ™„pak nadiem jan pelit2 atulahhh
YOSIA @yosirobert
@Sask2a Tertawa penuh iklhas, menangis penuh syukur.
Bayu @papanyakimo
@Sask2a ini pagi-pagi yang ngiris bawang sembuarangan siapa sih?? 😭😭
esa @BupatiCybertron
@Sask2a Seneng banget liat bapak2 ini sebelum nangis ada cengangas cengenges yang bikin gemes πŸ˜…
alfar @alfar_omeo
@Sask2a Lusuhnya jaket @GrabID beliau tidak sia-sia.. Begitu juga driver2 yg lain.. Tetap semangat.. twitter.com/Sask2a/status/…
team Bubadibako @enciprut
@Sask2a @romeogadungan Iya, kemaren sempet poto neh. Bapaknya hepi banget 😁 pic.twitter.com/lwPP8bIh0G
 Expand pic
Septia 🐾 @tianaseptia
@Sask2a Udah ikutan nangis akuuuu allahuakbar πŸ˜­πŸ˜‡
mbakDM @dyluvrain
@Sask2a punya pekerjaan menyampaikan kabar bahagia kaya gini menyenangkan ya... 😊😊😊
卐 Wisnu Abydtyawan 卐 @Wisnunnu
@Sask2a Alhamdulillah... Ni kalo di akhir video ada yg nyeletuk "tapi boong", langsung gua rubuhin tu kantor ijo-ijo. 😁
Dekanda @dekancanda
@AAffriani Lopin doang :( tapi tak ada yg memfolow .. khan thai
Grab Indonesia @GrabID
@Sask2a Terima kasih sudah berbagi cerita ini ya! πŸ˜‡ #ImpianUmrahItuDekat
Login and hide ads.