2
yaใ…กkลซlt @Sask2a
Tmn w pas ngasitau bapaknya ini menang hadiah program umroh.... Monangeeesss๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/8zRLmzIody
Dekanda @dekancanda
@AAffriani @Sask2a Allahuakbar :') Hadiahkan surga buat mereka ya Allah, buat para orang tua yg mencari nafkah buat kami, buat anak"nya ..
Beni Andalas @beniandalas_
@Sask2a Rezeki tidak pernah tertukar, semua sudah ditakar.
๐Ÿ•Šstormii ๐ŸŒธ @godessYura
@Sask2a @HasanNIR Walopun gue bkn muslim tp ikut nangis gue seneng bgt liatnya . Gojek kapan gini ya ๐Ÿ™„pak nadiem jan pelit2 atulahhh
Jupiter Z @yosirobert
@Sask2a Tertawa penuh iklhas, menangis penuh syukur.
Bayu @papanyakimo
@Sask2a ini pagi-pagi yang ngiris bawang sembuarangan siapa sih?? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
esa @tuyulbalado
@Sask2a Seneng banget liat bapak2 ini sebelum nangis ada cengangas cengenges yang bikin gemes ๐Ÿ˜…
******* @alfar_omeo
@Sask2a Lusuhnya jaket @GrabID beliau tidak sia-sia.. Begitu juga driver2 yg lain.. Tetap semangat.. twitter.com/Sask2a/status/โ€ฆ
team Bubadibako @enciprut
@Sask2a @romeogadungan Iya, kemaren sempet poto neh. Bapaknya hepi banget ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/lwPP8bIh0G
Expand pic
Septia ๐Ÿพ @tianaseptia
@Sask2a Udah ikutan nangis akuuuu allahuakbar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡
mbakDM @dyluvrain
@Sask2a punya pekerjaan menyampaikan kabar bahagia kaya gini menyenangkan ya... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
ๅ Wisnu Abydtyawan ๅ @Wisnunnu
@Sask2a Alhamdulillah... Ni kalo di akhir video ada yg nyeletuk "tapi boong", langsung gua rubuhin tu kantor ijo-ijo. ๐Ÿ˜
Dekanda @dekancanda
@AAffriani Lopin doang :( tapi tak ada yg memfolow .. khan thai
Grab Indonesia @GrabID
@Sask2a Terima kasih sudah berbagi cerita ini ya! ๐Ÿ˜‡ #ImpianUmrahItuDekat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.