0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Tidak ada protes dari satu partai politikpun kecuali PSI -- ketika ada perayaan keagamaan diserang, tempat ibadah ditutup paksa, ketika massa membakar rumah di mana Ibu Meliana sedang berada di dalamnya ~ @grace_nat #PSILawanNasionalisGadungan pic.twitter.com/JqZIF85aFy
grace natalie @grace_nat

Jurnalis TV (2004-2012) CEO Saiful Mujani Research and Consulting (2012-2014) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia

https://t.co/ADpibInmXw
#GraceTolakRKUHP @grace_nat
Prioritas kader kami jika terpilih nanti adalah untuk menjamin kebebasan beribadah #PSILawanNasionalisGadungan pic.twitter.com/Xl4yLW1FvA
Expand pic
Pelentes @Anies_Pelentes
@grace_nat HIDUP YANG TIDAK DIPERTARUHKAN TIDAK AKAN PERNAH DIMENANGKAN Gue @psi_id Politik itu ibarat kendaraan, setiap kendaraan pasti punya pemilik/driver. Gue yakin @psi_id bisa jd driver yg baik ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ pic.twitter.com/jEHAISlf0K
Expand pic
Hendra Kuncara @henkun1975
@grace_nat Ngomong kebanyakan ci...bikin es teh manis mendingan
Hanif @MuftiUke
@grace_nat Alhamdulillah Selana ini orang beribadah sangat bebas dan saling menghormati, apalagi Indonesia yang mayoritas Muslim sangat melindungi yang minoritas dan sangat Toleransi tidak seperti di Negara lain...
-Mr. Choniel- @ChonielDhio
@grace_nat Nasionalis Gadungan kan lebih banyak d pemerintahan saat ini.... Knp tdak d lawan @grace_nat
Indonesia bangkit @Bob66767784
@grace_nat @Andy_Budiman_ Saat ini sudah bebas dalam beribadah, jadi partai anda sudah tidak dibutuhkan saat ini, terimakasih
Teddy @Teddy32961641
@grace_nat Di PSI ada orang "penting" yg menurut saya titipan dari keluarga pengusaha yg nantinya bisa mempengaruhi elektabilitas karena patut diduga memiliki "agenda terselubung"
#10JutaLapanganKerjaMana @Bung_PresidenRI
@grace_nat Kebebasan beribadah??? Tapi mengapa masih ada yang melempari masjid di wktu jam sholat. Situ sehat bray
IrlandIsMyAlias @IrlandIsMyAlias
@grace_nat @Andy_Budiman_ Emang ke ke tempat ibadah skr pake rompi anti peluru ? Atau dianter panser ? Jualan anak muda kok soal2 toleransi yg udah basi. How low can u go..
Saidiman Ahmad @saidiman
Grace Natalie menyebut partai2 nasionalis yang mendukung peraturan diskriminatif dan diam pada praktik intoleransi sebagai nasionalis gadungan. Setuju saya. Saya kira @grace_nat adalah ketua umum partai paling progressif di republik ini sekarang. #PSILawanNasionalisGadungan pic.twitter.com/KYOuuim2zS
Expand pic
BlueBarrel @BlueBarrelOil
@satMAG5 @saidiman @psi_id @grace_nat @sahaL_AS @kokokdirgantoro @gm_gm @muchlis_ar @TsamaraDKI @daranasution11 @GunRomli @Andy_Budiman_ @Giring_Ganesha Kalo lebih clear lagi Grace akan kena pasal penistaan agama. Makanya @psi_id hrs masuk dulu tuk kemudian mengharuskan pasal karet tsb
Rony Satria Y @ronySY1984
@saidiman @sahaL_AS @grace_nat @kokokdirgantoro @gm_gm @muchlis_ar @psi_id @TsamaraDKI @daranasution11 @GunRomli @Andy_Budiman_ @Giring_Ganesha coba sebut aturan mana yg diskriminatif dan intolenran?? secara ga langsung dia sebut pendahulunya gadungan semua?? dia datang sebagai penyelamat gitu?? coba grace buka2an soal sumber dana partai elu brani??
Load Remaining (49)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.