"Sekarang semua perbuatan jahat ada versi syariahnya ya?" Dakwah Berbalut Body Shaming Indonesia Tanpa Pacaran Bikin Nyesek Warganet

Gak gitu juga menyampaikannya, Fergusoo
1
Mas Djay™ @djaycoholyc

BUKAN DIMAS DJAY. Rated D for Dangerously addicted to TV Series. Fake Marathoner. 'Pecinta Film Indonesia'. Contact: djaycoholyc@gmail.com

sokreview.wordpress.com

Lakcy @laksitamochtar

@djaycoholyc Alamak, sampai segitu amat kampanyenya🙄

11/02/2019 23:32:42 WIB
Anisya Purnamasari @anisya__

@djaycoholyc @umenumen Ini baru..tydac nyambung sama sekali. 😑 hijrah cuma dipenampilan, hati diam ditempat

12/02/2019 00:00:04 WIB
Laorensia Oktavia R @oktarajuni

@djaycoholyc @anputrih Ya karna duit masih minta ortu makanya ga nikah Bambaaank, menurut ngana nikah dan berkeluarga ga pake duit? Mau hidup berburu dan meramu m? 🙄

12/02/2019 01:41:16 WIB
Nay @InayaLutfiani

@oktarajuni @djaycoholyc @anputrih (((berburu dan meramu))) Dan hidup nomaden gakse, mba. 😂

12/02/2019 05:15:08 WIB
A y u @ayuyayuyayuya

@Mamsayyy @djaycoholyc Padahal bales aja: Itu adminnya, termasuk golongan artis yang cakep putih hypebeast, atau golongan kami yang item dekil jele? Kalo adminnya sama2 aja kayak kita.... SAMA AJA BAMBANKKK~

12/02/2019 05:23:08 WIB
Pinned tweet. Check it now @rikushido_ka

@djaycoholyc Sekarang semua perbuatan jahat ada versi syariahnya, ya?😂😂

12/02/2019 05:29:27 WIB
Vania Talitha @VanillaLeona

@djaycoholyc Ini pahala sm dosanya saling meniadakan ngga si??

12/02/2019 06:38:07 WIB
guztopan @tofan_ft

@djaycoholyc selagi sesama muslim sebaiknya saling mengingatkan. kalimat andalan di ujung diskusi

12/02/2019 06:58:18 WIB
ur @syippawr

@ayusaandra That ‘dekil dan item’ wkwkkwk Berasa dia suci bgt apa ya

12/02/2019 08:47:06 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!