1
エコプートロ @putrohartanto
👩‍⚖️ HRD 👦 Mas-mas milenial 👩‍⚖️: "Mas mohon maaf agama nya apa?" 👦: "Mbak sorry ya setahu saya agama itu ranah yang privat, jadi kalau Mbak mempertanyakan agama saya berarti mbak telah mengusik ranah privat saya!" 👩‍⚖️: "Gua mau nentuin kapan lu dapet THR SUPRAPTOOOO!!! 👦: "Hehe."
dewanty🤘🏻 @thanksnebula
@putrohartanto eh tapi kemarin gue interview ditanyain ginian sih mz:) sampe ditanyain, km rajin 5 waktu ga?
dewanty🤘🏻 @thanksnebula
@putrohartanto gue jawab gini " tidak bu, masih bolong2" trs katanya gini "oh gt ya, berarti sm kewajiban agama km aja masih tidak menjalankan. apalagi kewajiban di kantor ini" huft. ini bank besar loh btw
エコプートロ @putrohartanto
@judethankss Gimana kalo kita aduin mbak HRD nya ke layanan pelaporan mbak?
エコプートロ @putrohartanto
@judethankss Kalo SARA pasti, dan gak etis juga sebenernya. Tapi tergantung konteks yg dia maksud & yg km tangkap, dua2 nya ini mesti sinkron, kalo enggak ya pasti jd begini.
エコプートロ @putrohartanto
@judethankss Kita tau banyak kaum tua yg sebenernya demen bercanda tp delivernya emang jelek bgt aja, macem kalo ngelamar sales tp jomblo gt HRD nya suka nyeletuk "gimana mau pasarin produk, pasarin diri sendiri aja ga bisa." Becandaan nyerempet gitu emang gak bisa diaplikasikan ke smua org.
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 @whoa_luthfi
@putrohartanto @egatusapasi nah aku malah seneng & antusias kalo ada yg nanya agamaku apa bukannya malah balik nyeramahin padahal kan tinggal jawab atheis lebih tepatnya atheis ktp. kalo orangnya ga percaya tinggal nunjukin kolom agama di ktp 😩 pic.twitter.com/8edtYwRNTF
Expand pic
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 @whoa_luthfi
@putrohartanto @egatusapasi iya om. masa' mau kita tulisi sendiri. berani lah takut sama siapa orang atheis takutnya cuma sama gusti allah 😭 tapi puji tuiter di pabrik tempatku kerja pas rekrutmen ga ditanyain perihal agama kan apa lantaran hari raya natal & lebaran dapet thr kali ya ga dibeda2in 💔

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.