Add to Favorite
0
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
👵Bapak jadi aneh semenjak disantet dok 👨‍⚕️(liat CT Scan: jelas stroke) 👵Saya bawa ke orang pinter, udah dibuang dok santetnya 👨‍⚕️Setelah itu kondisi bapak membaik? 👵Sama aja dok 👨‍⚕️Lalu menurut ibu, kondisi bapak ini benar karna disantet? 👵Disantet dok 👨‍⚕️...
Princessss @iyaaadapa
@jiemiardian Wkwk jadi keinget tetangga ada yang anaknya kena thypus dan diopname tapi bilangnya gegara kena santet, why??? 😂
banbanana🍌 @bannananeko_
@jiemiardian 👵 : Kaki saya sakit Mba, gabisa jalan pasti ada yang ga suka sama saya jadi dibikin gini 💁 : mbah...
Princessss @iyaaadapa
@indrihap12 @jiemiardian Makanya, ga kepikiran sih sampe dia mikirnya kalo kena santet, Ya Allah, harus bagaimana hamba ini 😂
Norhadijah @norhadijahh
@jiemiardian Penasaran, pernah ga dok ketemu penyakit yvmg emang ga masuk logika?
Hafidz Trisrinaldy @apiiid
@jiemiardian I think the important thing is they already agreed to go to professional, and by professional I mean real doctors.
Uul @nurulhanifahF
@jiemiardian Bagi tips dong dok, buat ngadepin pasien kyk begini :(
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
@apiiid Yes.. Untung anaknya bawa ke dokter.. Bagian itu perlu disyukuri
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
@indrihap12 Habis itu sudah dijelasin pelan pelan kok... Dan.... Hasilnya tetap sama....
Nicho @nicho0218
@jiemiardian ga habis emg. kelucuan di negara ini
D. @deychan19
@jiemiardian klo (sebagian) yg sakit gangguan mental bilangnya krn bisikan setan. ajaib2 penduduk negara kurang baking soda hadeeehh...
Yudo Chandra P @RomeoInsulind
@jiemiardian Apalagi kalo lihat acara yg di tv swasta yg selalu bilang orang kerasukan jin/setan dll. Mau gue larang babe nonton malah aku yg dimarahi Dok. Hiks hiks
Login and hide ads.