1
🇮🇩TEH ☕ TJEMPLUNG™🇮🇩 @TehTJEMPLUNG
#SaveKetuaPA212 Ustadz Slamet Maarif, Ketua PA 212 Di Tetapkan Menjadi Tersangka Atas Orasi di Tabligh Akbar PA 212 di SOLO Bulan Lalu. m.detik.com/news/berita/d-…
URL detiknews 17501 Ketum PA 212 Slamet Ma'arif Jadi Tersangka Penetapan tersangka itu terkait dugaan pelanggaran pemilu dalam acara tablig akbar PA 212 Solo Raya pada 13 Januari 2019 lalu.
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid
Cepatnya proses penetapn“tersangka” thd ust Slamet Maarif,makin menambah bukti hukum yg tajam ke bukan kawan,tapi tumpul ke kawan. Bandingkn dg laporan2 planggaran hukum yg dah lama diadukn olh Neno W,Fadhli Z dll,tak kunjung ada progresnya. Pdhl hukum harusnya ditegakkn dg adil. pic.twitter.com/6Fye4j6ZRj
 Expand pic
Yohandewa @yohandewa
@rmolco @LisaAmartaTara Njirrrrrr secepat kilat ya....Duh mo jd apa sih negara ini?? Betul kata Din Syamsudin yg mundur jd utusan presiden, melihat org2 yg ada di istana, kalo Jae mimpin lagi sampe 2024, tidak bisa dijamin apakah Islam masih ada atau tidak dibumi pertiwi ini. Serem!!!
Abdul kodir @AbdulSyahban
@rmolco Pak @haikal_hassan @hilmi_fpi @Netizen_FPI @FPI_isback rezim ini jauh dari rasa keadilan, gmn kalo ajak alumni 212 demo ke polri dan kejaksaaan,
Rumy @HilimBaruKusuma
@rmolco Hebat bener pulisi kl urusannya sama oposisi
Sutarno @2019_ganti
@TehTJEMPLUNG Pak @prabowo begitu mudah pendukungmu dipenjara dan ditetapkan tersangka. Berbuatlah sesuatu pak
Asep Dendi mardiansyah @Asep57653533
@TehTJEMPLUNG Walaupun beliau d penjara insyaallah perjuangan ny kami teruskan.. الله أكبر
Lasron SIMARMATA @LasronSIM
@detikcom Awas kabur dan hoaks kriminalisasi agama...

Ia memimpin kelompok itu sejak 2017 saat Ansufri Idrus Sambo, Ketua PA 212 sebelumnya, mengundurkan diri. "Kami akan terus menjaga persaudaraan dan persatuan umat Islam, khususnya alumni 212,” kata Slamet saat baru menjabat sebagai Ketua PA 212.

[…]

Sebelumnya, Slamet adalah juru bicara Front Pembela Islam (FPI). Selama di PA 212, Slamet banyak berperan dalam beberapa aksi massa yang dilakukan untuk membela Islam.

URL Tempo 166 Sepak Terjang Slamet Maarif, Ketua PA 212 Di bawah kepimpinan Slamet Maarif, sejumlah tokoh 212 satu per satu mundur. Sebut saja Usamah Hisyam, Ali Mochtar Ngabalin, sampai Kapitra Ampera.
detikcom @detikcom
"Saya masih di luar kota nanti konsultasi dulu dengan pengacara," kata Ketum PA 212 Slamet Ma'arif soal pemanggilannya sebagai tersangka. #PA212 #SlametMaarif news.detik.com/berita/d-44228…

Jakarta - Polres Surakarta memanggil Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif sebagai tersangka terkait kasus dugaan pelanggaran pemilu. Slamet mengaku akan berkoordinasi dengan tim pengacara terkait pemanggilan tersebut.

"Saya masih di luar kota nanti konsultasi dulu dengan pengacara," kata Slamet saat dimintai konfirmasi, Senin (11/2/2019).

Slamet dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Tengah, Rabu (13/2). Lokasi pemeriksaan dipilih di Polda Jateng berdasarkan pertimbangan keamanan.

"Kita pertimbangkan alasan keamanan," kata Wakapolresta Surakarta, AKBP Andy Rifai kepada wartawan di Mapolresta Surakarta.

URL detiknews 467 Dipanggil Polisi Sebagai Tersangka, Ketum PA 212 Konsultasi ke Pengacara Ketum PA 212 Slamet Ma'arif mengaku akan berkoordinasi dengan tim pengacara terkait pemanggilannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran pemilu.
ssed @ssed1234
@detikcom Udah samperin tuh polisi, gak usah bnyk alasan. Bikin malu aja!!
ivany cph @ipranandaHS
@detikcom perasaan kmrn kmrn paling kenceng ngomong nya oaling suci paling bersih tapi nyata nya wkwkwkwkw
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ @4Y4NKZ
Ketua Umum PA 212 SlametMaarif  yang juga juru bicara FPI menjadi tersangka kasus pelanggaran jadwal kampanye di Pemilu 2019 oleh Polres Surakarta, Jawa Tengah. @pujangga1123 @TheArieAir @bangzul_1988 @hana_4TAA @DjanChoek @DjanChoek @angelmaximilan 😐😐 m.cnnindonesia.com/nasional/20190… pic.twitter.com/ZcSAgl55Cp
 Expand pic
Tiyang Abang @Yo666i
@detikcom Memilukan itu katanya ulama tapi pake embel2 tabligh akbar buat kampanye 😆
Gilmich @Gilmich1
@detikcom Baru jd tersangka sdh teriak2, gimana kalo ssh terpidana ?
detikcom @detikcom
Ketua PA 212 Slamet Maarif mengaku baru tahu dirinya masuk BPN Prabowo-Sandiaga dari Bawaslu. Rupanya nama dia sudah terdaftar sejak tahun lalu. Benarkah? news.detik.com/berita/4395480…

Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengaku baru tahu dirinya masuk jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Padahal nama Slamet masuk struktur organisasi BPN sejak September 2018.

"Saya tahu saya bagian dari BPN baru dari media. Saya sampai sekarang belum menerima SK dari BPN," kata Slamet kepada wartawan setelah mengikuti pemeriksaan di kantor Bawaslu Surakarta, Selasa (22/1/2019).

Dilihat dalam dokumen susunan BPN yang diunduh dari situs KPU, Selasa (22/1) hari ini, nama Slamet Ma'arif tercantum sebagai Wakil Ketua. Ada 14 nama yang tercantum sebagai Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga. Nama dia ada di urutan ke-12 atau di atas Neno Warisman.

Load Remaining (7)
Login and hide ads.