1
Widas 🐊 @WidasSatyo
Ini cerita seorang temen dapat chat dari cowok yg pernah suka sm dia. Coba dibaca baik-baik. Kalo kalian para cowok mikir kalimat semacam ini bikin cewek yg pernah kamu suka luluh dan akhirnya berpaling ke kamu, kamu salah besar. Yg ada kamu pamer kegoblokan disini. BACOT. πŸ˜’ pic.twitter.com/msqXjLMUUi
 Expand pic
kucing warteg @kucingsiapa
@WidasSatyo Harusnya si mbak bales, kalo tuhan menghendaki sih maunya kamu aja mz yg meninggal
Widas 🐊 @WidasSatyo
@kucingsiapa Aku kirim tweetmu ini ke dia. Siapa tau dipake buat balesin chat itu cowok laknat. πŸ˜‚
Widas 🐊 @WidasSatyo
@tbhirawa Ironisnya, temenku ini lebih tua dua taun dariku yg umur 26 taun skrg wkwkwk.. Cowok itu seumuran sm dia..
theo @tbhirawa
@WidasSatyo Kebayang mas ini kaya dialog sinetron gt hahaha ada aja yg beginian πŸ˜…
Widas 🐊 @WidasSatyo
@tbhirawa Ada lanjutannya.. Just in case you missed it. Sebetulnya tuh cewek ini sempet simpatik sm dia.. Tp krna emg mgkn gak cocok scara karakter, akhirnya gak bs jadian juga.. Ya mau gimana lagi kan.. Tp malah gini.. πŸ˜„ twitter.com/WidasSatyo/sta…
Widas 🐊 @WidasSatyo
TERNYATA ADA LANJUTANNYA DONG. Seriously. Kalian boleh suka atau sayang banget sm seseorang, tapi kalo kayak gini, jatohnya kamu keliatan norak, bangsat, dan gak tau diri. Demi Allah, Kalo aku yg diginiin sama orang, mending aku single sampai mati drpd ngasih dia kesempatan!? pic.twitter.com/BupsQWKQ4s
 Expand pic
Fasya @pixelatedsins
@WidasSatyo Wtf? "Allah yang mau kalian pisah" LAH LU JUBIR TUHAN EMANGNYA BOII KOK PAKE TAU SEGALA RENCANA ALLAH? Gila kali.
firds @firdanisayuf
@WidasSatyo creepy banget ya Allah 😭 dia ada potensi buat jadi stalker gak ya... haduuuhh :(
theo @tbhirawa
@WidasSatyo Mas, seriusan ini asli? Geblek banget πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ Lagi berduka loh πŸ˜… pic.twitter.com/rlGaN2AqOV
Widas 🐊 @WidasSatyo
@tbhirawa asli mas.. saya kenal betul sm ceweknya..
Rahma @rahmadanifdl
@WidasSatyo @tbhirawa Parah. Insensitive banget itu cowok ditengah perasaan berduka mbanya malah dia kayak nyari celah. Gembel koe mas mas
Widas 🐊 @WidasSatyo
@notyourgirlzx Cewek ini sering cerita soal tuh cowok.. Emang suka banget sm dia ini.. But, I NEVER EVER EXPECTED HE CAME OUT TO SAY SUCH A RIDDICULOUS THINGS LIKE THAT. geram aku sumpah!
owls. @notyourgirlzx
@WidasSatyo Udh gitu pede bgt ngomong "aku merasa kita berjodoh", "kamu jodohku" hahahahaha next.
Widas 🐊 @WidasSatyo
@notyourgirlzx Kalo aku yg digituin, mending aku single sampe mati drpd married sama orang macem gitu. Beneran.
owls. @notyourgirlzx
@WidasSatyo Hahahaha bener! Aku juga mending sendirian saja.
NΓ³er @Nur167_waw4
@WidasSatyo Klw aku jadi mba e tak bales β€œTuhan masih sayang sama aku, krn smp saat ini saya tetap tidak bisa pilih kamu & makin yakin saya alasannya knp tdk pilih kamu” 😁
soon to be SH or S.Pd amen @doyanngegas
@WidasSatyo Mnrt mas ini jd nya kayak obsesi gak sih? Aku takutnya kebelakang2 ntar dia bisa ngelakuin sesuatu yg buruk loh klo ditolak mulu. Bukan suudzon tp kan emg waspada
menur @Menur__
@WidasSatyo Nga punya ati banget tuu cowok, Diblok aja mbak nomernya, ga usah dibalesi lagi, bikin emosi astaga
Load Remaining (10)
Login and hide ads.