Kasus Bank BJB Syariah, Cara Bank BJB Hindari Skimming

Sama halnya dengan dunia perbankan. Kasus Bank BJB Syariah, Bank BJB Syariah menghindari Skimming, untuk kasus Bank BJB ini teus mengembangkan sistem keamanan berinteraksi yang tidak mudah ditembus oleh tangan-tangan jahil.
bankbjb Pejabat BJB kasusbjb bjb
55 View 1 comments
Add to Favorite
0

Seiring berkembangnya zaman, perkembangan teknologi pun terus berkembang. Maka bukan hanya setiap orang saja yang harus merevolusi diri menghadapi teknologi yang terus berkembang, namun semua perusahaan pun harus
melakukannya. Sama halnya dengan dunia perbankan.

Kasus Bank BJB Syariah, Bank BJB Syariah menghindari Skimming, untuk kasus Bank BJB ini teus mengembangkan sistem keamanan berinteraksi yang tidak mudah ditembus oleh tangan-tangan jahil.

Kasus Bank bjb syariah mampu menghindari skimming sebagai salah satu pelaku industri perbankan nasional punya tanggungjawab untuk melindungi data-data pribadi dan simpanan para nasabah dari tindakan kriminal yang merugikan ini.

Lewat akun Instagram resmi @bankbjbsyariah beberapa waktu lalu, Kasus bank bjb syariah mengklaim inovasi teknologi yang mereka aplikasikan sanggup menghambat kemunculan kasus pembobolan rekening bermodus skimming pada kartu debit atau anjungan tunai mandiri mereka.

Pasalnya, perbankan syariah yang berstatus anak usaha kasus bank bjb ini telah melakukan migrasi kartu debit atau ATM dari yang semula menggunakan teknologi pita magnetik beralih ke teknologi chip.

Dengan kondisi tersebut, keamanan bertransaksi di bank bjb syariah dipastikan terjamin. Sebabnya semua kartu debit atau ATM bank bjb syariah telah menggunakan teknologi chip. Sehingga kartu tidak mudah untuk digandakan.

Source : Suara Karya

Login and hide ads.