Netizen Full Amarah Adu Argumen Miskin vs Kerja Keras vs Kerja Cerdas dan Kesempatan

jangan ngeremehin orang-orang yang sedang bekerja keras yaa
kerjacerdas awesomes bekerja kerjakeras
1063 View 0 comments
Add to Favorite
0
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
Bacot netijen full amarah pic.twitter.com/JaHxfFj3nC
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Widas 🐊 @WidasSatyo
@InfoTwitwor Kadang gak paham sama orang2 ya.. Kalo emang situ dikasih rezeki, resources atau privilege lainnya sehingga bisa dapat uang lebih banyak, ya disyukuri aja. Gak usah sok menggurui yg lain cari duitnya pake cara yg salah. Selama itu halal beres. Besar kecil itu relatif.
Iker @IkwanErmis
@InfoTwitwor Kalau semua kerja cerdas siapa yg kerja keras..
D @qemplu
@WidasSatyo @InfoTwitwor Setuju sih, previlege orang emang beda-beda. Saya juga ngeliat sendiri hal kayak gini di temen-temen sekitar.
Saisha @saisharqla
@InfoTwitwor Yg masih belain itu anak fix gabisa menempatkan posisi dia di sepatu orang lain. A.k.a. g a t a u d i r i 🥴 Kalo hidup lo enak yaudah nikmatin aja sendiri, gausah ngebawelin cara hidup orang lain gimana. Baru hidup 16 tahun aja lagak.
Widas 🐊 @WidasSatyo
@qemplu @InfoTwitwor Betul. Misal, ada temen yg punya privilege warisan modal usaha dari ortu. Sehingga ya lebih mudah buatnya terjun dunia usaha dibandingkan mereka yg ngumpulin modal dari kerja dulu. Mosok lantas temenku ini harus ngatain yg lain, gak bosen jd karyawan? Makanya pny usaha dong.
why should i tell you? @holycus
@InfoTwitwor "berdebat2, pulang2 lapar. Antum al-miskinu al-miskina." -Tretan Muslim
D @qemplu
@WidasSatyo @InfoTwitwor Betul mas, kawan saya anak pengusaha sawit. Doi mau les bahasa Inggris, mau les apapun yg menunjang keinginannya untuk kuliah di LN pun tercapai karena ada dananya. Sedangkan untuk orang2 biasa, jangankan ke LN, bisa bayar uang kuliah aja udah syukur.
Mohammad @mohfarhanazz
@InfoTwitwor Kerja cerdas juga kudu kerja keras kali, mikir mikir tok rak ana aksine ya podo wae.
Mochtarizky @yourkindabitch
@InfoTwitwor Itu si Kiss Utama mungkin dari kecil belum pernah ngrasain hidup susah alias miskin dititik terendah makanya bacotnya begitu, dari kecil dah hidup dimanja & berada dikeluarga yg berada ya begitu.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.