0
Story "Pendukung JKW Yang Sudah Terbiasa Dengan Kepalsuan & Kepura-puraan" by @Awemany Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1595 pv 16
Story "Kepiawaian Kubu 01 Menguasai & Mengolah 'Firehose Of Falsehood' Dalam Propaganda" by @A.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1196 pv 19
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Proponent 01 itu sibuk memenuhi publik dengan istilah" yg mereka memang ahli melakukannya. Firehose of falsehood lah. Gaslighting lah. Karena mereka justru yg ingin untuk membentuk opini bahwa kubu 02 itu dekat dengan fasism. Padahal yg mereka lakukan ya dua hal tadi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dari bilang jangan marah" ke gaslighting itu jaraknya juaauh. Tapi dengan dukungan sentimen sexist, tuduhan orang" kayak @afutami itu bisa mendapat tempat di publik. Bukan karena ngerti apa itu gaslighting, tapi sudah termakan kebencian pada @FaldoMaldini dari kubu 02.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gaslighting itu manipulasi psikologis. Ngga bisa dilakukan dengan sekali ngomong. Objectivenya bukan fear. Tapi agar orang menjadi tidak yakin dengan dirinya, ingatannya atau akal sehatnya. Bukan hardikan. Nih saya kasih tehnik" manipulasinya. Ada disebut soal jangan marah"? pic.twitter.com/bTz8263hXK
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kenapa kubu 01 terus menerus menyorongkan gagasan" tentang firehose of falsehood dan sekarang gaslighting? Karena mereka ngga punya lagi narasi lain. Ketidakbecusan presiden Jokowi itu sudah terpampang nyata. Melalui data dan berita. Satu"nya senjata ya soal emosi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udahlah. Kembalilah pada hal yang sederhana. Kenapa kita butuh pemerintah? Agar rakyat bisa aman, adil dan makmur. Saat itu ngga keliatan akan terwujud, ganti presidennya. Kelar perkara. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan tepat inilah respon yg mereka harapkan dengan terus menerus membawa wacana Firehose of falsehood ke publik. Memenuhi kepala Dungu.40 dengan tuduhan" menyebar hoax kepada lawan. Kenyataannya sih lain, justru hoax" mereka yg menyebar dengan aman. pic.twitter.com/gGn5RFzsTa
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Ngga bisa bedain antara pinter dan kayaknya pinter. Sekarang ngga paham juga definisi berbohong. Orang berbohong itu TAHU info yg benar tapi sengaja memalsukan. Tapi ya gitu. Yg begini ini yg jadi rujukan dungu 4.0. twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini responsenya? Emang otak dan logikanya ngga ada. Mau gue bilang apa? Persoalannya pada TAHU atau tidak sebelumnya, dibelokin jadi persoalan sengaja atau tidak. Duh! twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saat gue mengomentari data yg ada di situs itu, belum ada bantahan apapun. Jadi tidak ada unsur kebohongan di sana. Fakta sesudahnya memang ada bantahan, dan gue twit juga. Saat loe nuduh gue pembohong, logika loe ngga ada. Dungu aja. twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bahwa terkadang kita memperoleh informasi yg keliru ya biasa saja. Jokowi ngangkat menteri WNA, loe mau bilang Jokowi menyebar hoax? Yg penting itu ngga bersikeras. Dan gue tunjukin dengan mentwit bantahannya. Kelar. twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Argumen dengan dasar POKOKnya itu cuma datang dari kedunguan dan kesempitan pikiran. Dijelaskan berkali"pun ngga akan nyambung. Otaknya ngga nyampe. Ya dari awal gue udah bilang. Ngga guna diterusin kan? twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha? Orang bilang jangan marah", situ mengartikan sebagai bilang orang pemarah. Ini saja udah reduksi yg kejauhan. Pemarah itu sifat yg melekat. Jangan marah" itu saran yg kontekstual. Imajinasi anda kejauhan. Dasarnya cuma benci saya kira. twitter.com/Afutami/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya jelas tidak berbohong. Karena saat melakukan twit, belum ada sanggahan. Kekeliruannya saya akui. Dan tidak ada gengsi. Soal gampang, jelas tidak. Saya aktif di twitter 3-4 tahun belakangan. Cek berapa banyak saya keliru data. Masih dungu? twitter.com/VeritasArdentu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Kemarin Jokowi yg malah ngomongin soal keluarga. Seolah kalo gagal berumah tangga itu mencerminkan cacat kepeibadian. Kedua kubu sama" melontarkan hal yg ngga relevan. Cuma situ ngga ngaku aja. twitter.com/fajarnugros/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Kebiasaan menyalahkan orang pakai rumus kayak gini. Tapi ya udah. :) twitter.com/fajarnugros/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bisa membedakan antara faktanya lain dan faktanya berkata lain? Yg berkata lain itu adalah web the political strategist. Dan itu fakta. Saya ngga bohong waktu saya bilang dia berkata lain. Saya lampirkan bukti. twitter.com/VeritasArdentu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.