Add to Favorite
0
Story "Tenggelamnya Kapal PDI-P Akibat Mulai Ditinggalkan Simpatisan & Pemilihnya" by @GheMaX Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 3769 pv 84
#TakeOver# @GheMaX
PDI-P, Partai Sarang Koruptor yang Katanya Punya Ideologi dan Perjuangan Luhur
#TakeOver# @GheMaX
PDIP akhirnya secara resmi mengumumkan ahok bergabung ke partai itu.
#TakeOver# @GheMaX
Hal ini jadi menarik, karena tadinya banyak orang mengira ahok akan gabung ke PSI.
#TakeOver# @GheMaX
Sepertinya ahok ogah gabung ke PSI karena dia tau kalo PSI ngga akan lolos parlementary threshold, batas suara minimal sebuah partai politik untuk bisa mendapatkan kursi di DPR.
#TakeOver# @GheMaX
Kira-kira apa alasan ahok bergabung ke PDIP yang berdasarkan data & fakta adalah partai yang paling banyak koruptornya sejak era reformasi?
#TakeOver# @GheMaX
Ditambah lagi beberapa hari yang lalu kita disuguhi berita tertangkapnya koruptor yang lagi-lagi dari PDIP dengan kerugian negara sebesar Rp 5,8 Triliiun !!
#TakeOver# @GheMaX
Ahok bilang dia bergabung dengan PDIP karena menurut ahok ideologi dan perjuangan luhur partai itu sejalan dengan dirinya.
#TakeOver# @GheMaX
“Ideologi dan perjuangan luhur” yang ternyata tidak cukup buat menjaga atau mencegah kadernya sebagai pemimpin publik dari perilaku mencuri, korupsi, dan mental maling.
#TakeOver# @GheMaX
Ahok mengesampingkan hal ini, tanpa mempertimbangkan, tutup mata soal perilaku korup para kader PDIP.
#TakeOver# @GheMaX
Mengenai korupsi Rp 5.8 Triliun, belum ada satu pun rekan-rekan atau mitra seiring sejalan kubu PDIP yang memberikan penghargaan atau award. Penghargaan dalam hal prestasi merugikan negara paling bombastis, yang dilakukan seorang diri oleh kader pencuri dari PDIP.
#TakeOver# @GheMaX
Para kolega yang satu haluan dengan “ideologi dan perjuangan luhur” belum ada yang menyampaikan sikap soal korupsi dahsyat ini.
#TakeOver# @GheMaX
PDIP sendiri secara resmi “baru akan melakukan pemecatan”.
#TakeOver# @GheMaX
Kasus perampokan uang negara dalam jumlah besar telah dilakukan oleh bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, namun sepi dari pemberitaan dari media mainstream atau pun dari media-media bayaran.
#TakeOver# @GheMaX
Kan aneh, ada korupsi yang bombastis kok tidak diberitakan secara masif oleh media-media mainstream?
#TakeOver# @GheMaX
Korupsi bernilai gila-gila-an yang memecahkan rekor korupsi dengan kerugian negara terbesar, dilakukan seorang diri oleh kader partai di Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Jumlahnya bahkan lebih besar dari korupsi E-KTP sebesar Rp 2.3 Triliun, dan korupsi BLBI senilai Rp 4.58 Triliun.
#TakeOver# @GheMaX
Tapi pemberitaannya tidak massif, tidak setara dengan berita jkw yang dipatil udang !!
#TakeOver# @GheMaX
Mungkin benar seperti kata @rockygerung bahwa media sudah jadi humas penguasa.
#TakeOver# @GheMaX
Jadi kalo ada hal-hal yang bisa mencoreng brosur promosi tentang pemerintahan yang seolah berjalan baik-baik saja, ya jangan diberitakan. news.detik.com/berita/4410855…
URL detiknews 1704 Kerugian Negara Kasus Bupati Kotim Rp 5,8 T, KPK: Setara dengan BLBI KPK menyebut dugaan kerugian negara yang timbul akibat kasus korupsi Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi setara kasus korupsi e-KTP dan BLBI.
#TakeOver# @GheMaX
Dengan nilai kerugian negara sebesar itu, penyidik KPK, Polri, dan Kejaksaan seharusnya secara serius menelusuri aliran dananya ke mana !!
#TakeOver# @GheMaX
Para aparat yang katanya punya otoritas penegakan hukum ini bisa mengambil pelajaran dari kasus korupsi bupati Cirebon yang dananya dialirkan ke PDIP. nasional.tempo.co/read/1151218/d…
URL Tempo 9999 Duit Korupsi Bupati Cirebon Diduga Mengalir ke Acara PDIP KPK menduga Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra mengalirkan sebagian uang hasil korupsi untuk membiayai acara Sumpah Pemuda PDIP.
Load Remaining (11)
Login and hide ads.