1
mire @trichomonassp
Monmaap nih ini napa ya wkwkwkwk ternyata yg beginian beneran ada masa gue diomelin meluk ade sendiri😂 pic.twitter.com/P27LYiPA8z
 Expand pic
mire @trichomonassp
Akan ku buat kau kepanasan bak di neraka🙂🙂🙂 pic.twitter.com/rKD0TAIbt9
 Expand pic
mire @trichomonassp
WOKWOKWOK rasain lu ga bisa tidur malem ini mon maap komuk gue ya pic.twitter.com/DTKrLuW8yO
 Expand pic
mire @trichomonassp
Abis ini udahan ah capek euy wkwkwk pic.twitter.com/j858qklgG8
 Expand pic
 Expand pic
mire @trichomonassp
Maap neh aing kuliah😂😂😂😂 pic.twitter.com/bnhxwvl3A1
 Expand pic
mire @trichomonassp
Bales apa lagi ya capek dia ngegas terus, aku sukanya nginjak kopling tapi dia sukanya injak gas:( pic.twitter.com/DKKQ3fTiks
 Expand pic
mire @trichomonassp
Dibilangin gue ga sekolah malah ngeyel ih sbl pic.twitter.com/dseoOMmsTy
 Expand pic
mire @trichomonassp
Mon maap tadi lupa sensor ah:( wkwkwkwkwk pic.twitter.com/kzlTFXFOa3
 Expand pic
 Expand pic
mire @trichomonassp
Ga di bales bales gue nungguin padahal wkwkwk pic.twitter.com/on7XlHILUp
 Expand pic
mire @trichomonassp
Udah dah ga ada lanjutannya lagi cuma di read doang sama dia palingan juga di block wkwkwk
ai, city lights aoty 🤘 @baektummy
@trichomonassp ya Allah berarti gebetannya sama ya? ada ada aja anak smp jaman jigeum:(
ʟᴇᴍᴏɴ @lemonmintsugar
@trichomonassp Enak nih ceweknya, ga perlu repot2 bawa martabak ke rumah, ga perlu dateng sekalian, soalnya auto ga bakal direstuin
rey🌻 @reynaaaff
@trichomonassp aduh seru nih kalo ketemuan bertiga, pasti langsung lebaran
leyeleye @pericantiku
@trichomonassp terusannya dong mb apaaa wkwk. auto blacklist sih. pengen taw juga respon adekny gmn wkwkwk
Load Remaining (3)
Login and hide ads.