0
Densha Fox | མེ་འཁོརཕོ་གཞོན། @densha_foxtrot
gue ngga membual pas gue ngomong kalau nyawa taruhannya pergi pulang kerja naik Commuterline pic.twitter.com/UlLvJrXj4b
ɹ @fadafrz
@denshauser Tapi saya keselnya tu mas himpit himpitan sampai mau jtuh itu tuh karena ada yang nyelak antrian dri samping jadi gak ngantri sebagaimana mestinya 😭
Densha Fox | མེ་འཁོརཕོ་གཞོན། @densha_foxtrot
@fadafrz Keseharian di Stasiun Tanah Abang ini mah, nyelak antrian, dorong2an sampai adu jotos
ɹ @fadafrz
@denshauser Iya betul saya juga mengalaminya setiap hari😭 dan yang begitu maaf seringkali bapak bapak sampe kita yang perempuan marah marah juga kok dia gak peduli ya heran , wadu saya jadi kayak curhat wkwkwk
Densha Fox | མེ་འཁོརཕོ་གཞོན། @densha_foxtrot
@fadafrz Gue ngaku kalau gue juga selalu lari2 rebutan sampai nyelak antrian di Tanah Abang, udah berusaha hindarin nyenggol2 tapi tetep nyenggol jugs Gue kudu ngejar kereta ke Serpong yg biasanya berangkat 1 menit setelah gue turun di Jalur 2 😂
Kok saya bisa @tuitwor
@denshauser @torantula Kadang dalem kereta sangking fullnya dada ampe sesek gabisa nafas.
Densha Fox | མེ་འཁོརཕོ་གཞོན། @densha_foxtrot
@buisydick @torantula Dada kehimpit dr segala arah, paru-paru ga bisa ngembang narik nafas Udah biasa 😂
Kok saya bisa @tuitwor
@denshauser @torantula Selamat pagi dan sore buat para pejuang "Stasiun duri, duri station" 💪
Riska Amelia @riska_meliaaG
@denshauser ini pasti pada saat jam berangkat/pulang kerja bukan . . .serem ya
maudy @MaudyAnindya
@denshauser Aku belum pernah naik kereta di jakarta, liat situasinya kaya begini agak ngeri ya buat coba. Hehe
🎄 Kevin 🎄 @ridermerah
@denshauser Apalagi kalo naik yang jurusan tanah abang. Walaupun mungkin gak sepadet jurusan jakarta kota tapi jauh lebih brutal wkwkwk
🌛 @nitsuga__
@denshauser Dada sesek banget, tangan gabisa gerak. Mau turun juga susah:(((
😎😎 @jangkungguy
@denshauser Pernah sampe penuh nya dalem kereta sampe gabisa keluar karena orang di depan ga ada inisiatif buat turun dulu atau gimana tapi pada bodo amat, akhir nya kelewatan 2 stasiun
ingin menghalalkan @hudamhmad_
@denshauser Tanah Abang emang rawan, pernah gua hampir kena hipnotis pas antri gitu, untung lagi gak ngelamun.
(c)lick me @anggamarlo
@denshauser Wedan dibawah ada tulisan dilarang lompat tapi jatuh urusan sendiri, egimana
Citra Meirisa @chiycitra
@aldamayo @denshauser Lha? Mau kemana? Malu? Apakah ingin kembali ke rahim ibundanya? 😭 pic.twitter.com/qoQLNuPKCe
 Expand pic
Uncle Jo @uncleeJo
@denshauser Itu mbak2 kerudung, baju terusan merah kasian bgt didorong2 😶 Horror bgt.
yay @naysnei
tantangan berikutnya kejepet dari tana abanh ke manggarai:( twitter.com/denshauser/sta…
Muhammad Raihan A @muhammadrai_
Sebagai orang yg berdomisili di sebuah kota kecil dekat gunung, saya bangga pernah ikut merasakan commuterline di stasiun tenabang saat jam pulang kerja. Indahnya persatuan, desak2an, dan pegal2an dalam keberagaman 😇 twitter.com/denshauser/sta…
Login and hide ads.