1
Partai Gerindra @Gerindra
Mars Pandu Bangsa yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum @Gerindra, bapak Sugiono #9erindra pic.twitter.com/ey4xNd0IOs
Eddy Santry @EDDYSANTRI
Yth @Gerindra , mohon penjelasanya mengenai Mars Pandu Bangsa yg sangat mirip dengan Venceremos (Mars Partai Komunis di Chili) ? pic.twitter.com/2QulVKMCj7
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Rupanya nada Mars @Gerindra sama dgn nada Mars Komunis Chile. Gak apa2 juga sih pinjam lagu orang..cuma sdh minta izin belum ya? Salam utk @camila_vallejo ya, min seword.com/politik/terbon…
boedypunya @boedypunya1
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Persis banget, apa benar plajiat seperti halnya dulu ADP pake lagu orang untuk pemenangan pilpres 2014
aurum tanayo @muhamma87797215
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Benar adanya , stlh mencermati dg seksama bhw video mars gerindra sgt identik dg lg mars komunis chile, itu lg sdh lama skl di ciptakan 1916, gerindra mungkin beranggapan tdk akan ketauan ternyata kebuka kedoknya. Terial PKI tp sendirinya pemuja komunis, miris.
Monang siagian @SiagianMonang
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Apapun ...akhirnya pasti terungkap....kalau ini pasti jiplakan...
SATU SAJA @BudiIbavirgo
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Nada mars @geridra rupanya sama dng Propanda Rusia sll bikin Hoax diulang2
iaua @MlleAcacia
@AdipatiSingape1 @budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Ya kalo dah punya ijin ya gpp lah. Kalo menjiplak ya berabe.. mana katanya kelompok Anti komunis malah menjiplak lagu resmi para komunis.. agak gimana gitu ya kocaknya.. jejejeje..
Casperhood @AdrianR3Y
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Didengar berulang2, coba pake syair mars gerindra...eh, kok pas bgt ya...
Jimmy Thomas @jmthm
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Itu bukan Mars Chile, itu Mars Pulau Lombok (chili) yang menurut peta dunia ada di Afrika sebelah barat
Syahrial Ansari @AnsariSyahrial
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo setelah saya mendengarkan ternyata benar apa yg dikatakan bung budiman s. lagu mars partai gerinda sama dengan lagu MARS KOMUNIS CHILE, apa maksudnya menjiplak lagu itu ya? , padahal Indonesia engga kekurangan komponis2 hebat lho utk bikin lagu
Deny_Sirese @OdjoMang
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Asal jgn Ideologi-nya yg di adopsi apalagi dibangga2in... Nada kok diributin... udah gal ada isu yg lebih hot gitu untuk memojokan...?? Misalnya Mega Korupsi 5.8T... mungkin akan lebih seru...🤣🤣

Versi lengkapnya:

John Nelwan @John_Nelwan
@budimandjatmiko @Gerindra @camila_vallejo Silakan dibandingkan langsung aja nada kedua lagu ini: Chilean Communist Song: youtu.be/11MlvWKfL7s
 Expand pic
DoS @darmantompul
Setidaknya ada tiga lagu yg dimuat GerindraTV di laman youtube-nya. Mars Gerindra, dibawakan Twilite Orchestra, aransemen dan konduktor oleh Addie MS. Hymne Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mars Pandu Bangsa, yg harus diakui amat mirip ini: youtu.be/d02e_QAUMp8 pic.twitter.com/N8Om7gmpdB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
DoS @darmantompul
Di sini lebih jelas lagi liriknya dalam Bahasa Inggris. Seseorang harus beri penjelasan, kok Mars Pandu Bangsa bisa amat mirip nadanya dengan lagu ini? youtu.be/57tWbzDdx2s
 Expand pic
Login and hide ads.