1
is @faizaufi
dikasih nama bagus-bagus sama orangtuanya, masuk ke bekasi dipanggilnya jawir pic.twitter.com/2B5dcdBiku
Expand pic
アルダちゃん。 @ladazaa
@fhaizaufi Bangsat ni anak pas un nyesel kenapa terlahir namanya panjang temannya dh selese doi baru bulet2in nama
Dipa @puakahuman
@fhaizaufi untung cowok kalau cewek kasian suaminya ijab kabul
Keke S.Krim Matchamu @kekefiddaroini
@fhaizaufi Nambah 80 kata lagi udah kayak jumlah asmaul husna
yu @yuyuyuyuyaa12
@fhaizaufi Butuh waktu yang gak sebentar untuk anak tsb bisa mengingat nama panjangnya
Bryan Nuril Inzaghi @inzaghio
@fhaizaufi @aipsun Nama: Muhammad bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahhi robbi al'alamiina arrohmanirrohim maliki yaumi addina iyyaka na'budu waiyya kanasta'iina ihdina asshirot almusrqima shirotho alladzina an'amta alaihim ghoiri almaghdzubi alaihim waladhooolllliiinn. Panggilan: Amin
Virdiyana @vrdynn
@fhaizaufi @fullmoonfolks Singkatannya Rangga M S J C A A M L A S P T Z S Q K S Talenta 😂
indra @derosiveLui
@fhaizaufi Mampus ntar meninggal batu nisan nya nyambyng ke kburan lain
Baso Aci @yuliastriindra
@fhaizaufi Kesian pas nulis ijazahnya. Kepanjangan, masa di singkat?
Frid. @adirflai
@fhaizaufi Kalo sekolah, nama dadanya kebanyakan inisial.
Adam @Adamjuliansyahh
@fhaizaufi Jadi takut kalo lagi jalan kepalanya miring ke kiri karena keberatan nama :(
lus @septyalasi
@fhaizaufi kayak pengen ngobrol sama orang tuanya deh
miff @lubbnahh
@fhaizaufi Semoga jaman mu nanti, UN nda mbunderi satu satu yaaa lee
Yang Mulia Maharaja Sih Kidul Wetan @opin_mudroff
@fhaizaufi @tiaraaputrif Besok kalo pas udah gede: 👦 yank, nama lengkapku siapa? 👧 (duh mampos gue lupa) emmm anu 👦 kamu ga inget nama lengkap ku? Kita putusss!!! 👧 Tapi yank, tapi.. 😭😭😭😭
Olip. @dex_olive_
@fhaizaufi Kalau bnyak kayak gini, dikeluarkan RUU Pernamaan isinya, "dilarang panjang2 krna merepotkan dalam urusan administrasi"
nana @seisigalaksi
@fhaizaufi pas presentasi, waktu presentasi abis cuma buat ngenalin nama :)
Gumelar @agungrksa
@fhaizaufi Dikasih nama 19 kata, kalo anak ini pergi ke jawabarat dipanggilnya cuman "aa"
Muki Ginanjar R. @mgreantara
@fhaizaufi @fullmoonfolks Pas meninggal nanti, batu nisannya tertulis "Rangga Dkk"
vicky @vickygunarto
@fhaizaufi @tikaana Dikasi nama bagus-bagus kalo ke Jogja dipanggilnya "Le" "Le, rene, Le!"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.