Jangan Ditiru, Aksi Kejam Pengendara Motor Siksa Binatang Di Jalan Ini Tuai Kegeraman Warganet

Ada undang-undang perlindungan hewan yang bisa dikenakan pada pelakunya
1
mbak icfr🐈 @ichafredie

moody swinger. fredie itu nama bapak saya. nah, saya perempuan, jangan dipanggil Mas.

https://t.co/mGAjqDZ7L5

Anak Tengah @ichafredie

BAJINGAN TENAN! plat nomer motor G 6346 LT lokasi arah Bebel, Wonokerto, Pekalongan. kalo ada yg kenal orang ini, TOLONG DISERET KE POLSEK TERDEKAT YAA! pic.twitter.com/KYQ8pRLzVF

10/02/2019 13:47:09 WIB
Anak Tengah @ichafredie

BUAT KALIAN YANG HOBI ATAU ADA KECENDERUNGAN MENYIKSA HEWAN, BACA INI !!! pic.twitter.com/1a6nJDa4Km

10/02/2019 13:49:07 WIB
Expand pic
Anak Tengah @ichafredie

aslinya aku gak kuat liat video yg aku post, tapi itu bukti yg bisa memberatkan pelaku di jalur hukum. buat kalian, siapapun yg tinggal di Pekalongan kalo tau atau kenal pelaku, mohon segera laporkan identitas ybs kepada akun instagram @.doniherdaru bisa via DM beliau. SEGERA!

10/02/2019 13:54:12 WIB
CALON ALMARHUMAH @ernovita21

@ichafredie Yg videoin kenapa diem aja woiiiii bgsd dah

10/02/2019 13:59:47 WIB
Sam @kofietubrok

@ichafredie Ya Allah ya robbi!!! Semoga pelakunya lekas mati dalam hina....

10/02/2019 14:00:23 WIB
Anak Tengah @ichafredie

@samhoed_ gemeteran aku liatnya Mas, bukan manusia ini asliii! 😭

10/02/2019 14:01:15 WIB
Gilang Prajanu @gilangprajanu

@ichafredie Walau gue sering dicakar kucing, tapi ini perbuatan yang sangat amat goblok

10/02/2019 14:16:36 WIB
zzang @ziizh_

@ichafredie Ini kenapa yg videoin diem ajaaaaaaa. Bego.

10/02/2019 14:23:14 WIB
Tom Cat @ekapber_tomyeka

@ichafredie yang marah2 bilang kenapa dividio in knp gak di stop.. mugnkin saja yg vidio cewe dan ga berani ama 2 cowo di depan itu..

10/02/2019 14:35:41 WIB
Anak Tengah @ichafredie

@ekapber_tomyeka sayangnya banyak yg nyaci maki si perekam, Mas. semoga ybs gak ikutan dibully gara-gara ini.

10/02/2019 14:42:43 WIB
yass🧚🏻‍♀️ @itstaurusgurl

@ichafredie katanya aja 2019 ganti pola pikir, nyatanya masih bnyk yg ga ngotak 🙃🙃

10/02/2019 14:46:59 WIB
badboy @luckyboy_af

@ichafredie @shootmei yg bilang "itu yg videoin kenapa ga nolongin? Malah ngerekam?" Nih ya idup di indonesia itu ribet kalo mau share berita, ga ada link, video, atau bukti dibilang hoax. Kalo ada video bukti dibilang tolol karna malah sibuk ngerekam

10/02/2019 14:47:10 WIB
badboy @luckyboy_af

@ichafredie @shootmei Seengganya kalo dia ngerekam kaya gini, dia ada bukti kuat biar dia bisa di proses!

10/02/2019 14:47:54 WIB
kemiskinan @bukanLINE

@ichafredie dulu, perna ikutan briefing seminar jurnalis, nanya sm wartawan, kalo liat musibah "foto atau nolongin", jawabnnya "FOTO" karna dg foto kita bisa nolongin orang yg ketimpa musibah yg sama, bisa menunjukkan kalo disitu ngga rawan, bisa menyelematkan nyawa lebih banyak

10/02/2019 14:48:30 WIB
Tom Cat @ekapber_tomyeka

@ichafredie iyaaa aminn.. lagian masih mending kan ada vidiony bisa buat jerat pelaku..

10/02/2019 14:59:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!