Jangan Ditiru, Aksi Kejam Pengendara Motor Siksa Binatang Di Jalan Ini Tuai Kegeraman Warganet

Ada undang-undang perlindungan hewan yang bisa dikenakan pada pelakunya
wonokerto pekalongan bebel uu perlindungan hewan siksa hewan Video Viral
743 View 0 comments
1
mbak icfr🐈 @ichafredie
BAJINGAN TENAN! plat nomer motor G 6346 LT lokasi arah Bebel, Wonokerto, Pekalongan. kalo ada yg kenal orang ini, TOLONG DISERET KE POLSEK TERDEKAT YAA! pic.twitter.com/KYQ8pRLzVF
mbak icfr🐈 @ichafredie
BUAT KALIAN YANG HOBI ATAU ADA KECENDERUNGAN MENYIKSA HEWAN, BACA INI !!! pic.twitter.com/1a6nJDa4Km
 Expand pic
mbak icfr🐈 @ichafredie
aslinya aku gak kuat liat video yg aku post, tapi itu bukti yg bisa memberatkan pelaku di jalur hukum. buat kalian, siapapun yg tinggal di Pekalongan kalo tau atau kenal pelaku, mohon segera laporkan identitas ybs kepada akun instagram @.doniherdaru bisa via DM beliau. SEGERA!
CALON ALMARHUMAH @ernovita21
@ichafredie Yg videoin kenapa diem aja woiiiii bgsd dah
Sierra Alfa Mama @samhoed_
@ichafredie Ya Allah ya robbi!!! Semoga pelakunya lekas mati dalam hina....
mbak icfr🐈 @ichafredie
@samhoed_ gemeteran aku liatnya Mas, bukan manusia ini asliii! 😭
Cukimaiseh @gilangprajanu
@ichafredie Walau gue sering dicakar kucing, tapi ini perbuatan yang sangat amat goblok
A @zazizaah_
@ichafredie Ini kenapa yg videoin diem ajaaaaaaa. Bego.
Tom Cat @ekapber_tomyeka
@ichafredie yang marah2 bilang kenapa dividio in knp gak di stop.. mugnkin saja yg vidio cewe dan ga berani ama 2 cowo di depan itu..
mbak icfr🐈 @ichafredie
@ekapber_tomyeka sayangnya banyak yg nyaci maki si perekam, Mas. semoga ybs gak ikutan dibully gara-gara ini.
yass🥀 @ysnariana
@ichafredie katanya aja 2019 ganti pola pikir, nyatanya masih bnyk yg ga ngotak 🙃🙃
iMot @thimothymot
@ichafredie @shootmei yg bilang "itu yg videoin kenapa ga nolongin? Malah ngerekam?" Nih ya idup di indonesia itu ribet kalo mau share berita, ga ada link, video, atau bukti dibilang hoax. Kalo ada video bukti dibilang tolol karna malah sibuk ngerekam
iMot @thimothymot
@ichafredie @shootmei Seengganya kalo dia ngerekam kaya gini, dia ada bukti kuat biar dia bisa di proses!
kemiskinan @bukanLINE
@ichafredie dulu, perna ikutan briefing seminar jurnalis, nanya sm wartawan, kalo liat musibah "foto atau nolongin", jawabnnya "FOTO" karna dg foto kita bisa nolongin orang yg ketimpa musibah yg sama, bisa menunjukkan kalo disitu ngga rawan, bisa menyelematkan nyawa lebih banyak
Tom Cat @ekapber_tomyeka
@ichafredie iyaaa aminn.. lagian masih mending kan ada vidiony bisa buat jerat pelaku..
Login and hide ads.