Makan Chitato Banyak yang Pahit Dikira Gosong, Ternyata Setelah Diperhatikan Ada Ulat yang Ikut Terpanggang

Ini terbukti bahwa kentang yang digunakan sudah organik dan tanpa pestisida
food viralnow SCANDAL crime enviroment
1746 View 0 comments
Add to Favorite
0
Trias @trias9605
barusan bgt aku sm tmnku mkn Chitato, pas bru bka trs kita mkn rasanya pahit kaya bnyk yg gosong, trs pas lg ngmbil chip yg gede trs di ujung ada wrna item awalnya kita mikir ini rasanya bklan pahit krn gosongnya gede, pas di liat" lg ternyata itu ulet dong yg udh kering & gosong pic.twitter.com/lP6yyPIzmu
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
artmrsh โˆž @ccheeriong
@trias9605 @moleslates hubungin ajaa kan biasanya ada no customer servicenya, nnt biasanya diganti, aku juga pernah waktu itu beli banyak yg gosong gt, bukan ada uletnya sih, tapi coba ajaa
nyu @athaldafi
@trias9605 @sehunyuman #TimLays mengucap turut prihatin, geli anjay gue langsung telpon cs kali yang ada di belakang bungkus
bembeng ๐Ÿ’ฃ @fckjune
@trias9605 @spicyciken :'( pernah makan trs ngerasa pait bgt kayak bukan rasa pait karna gosong tp ak ngga pernah merhatiin makan nya
Catrin Kurnila @catrinkurnila_
@trias9605 ini pertanda kalian gaboleh jajan kudu hemat
vie ๐Ÿ’ @esveteen
@trias9605 Chitato be like "dari video itu terbukti bahwa kami menggunakan kentang asli yang dipanen langsung dari alamโ€”(berserta hewan hewannya)."
. @nurulfarahn
@trias9605 Lumayan ga cuma makan micin tapi ada protein nya jugaaaa ๐Ÿ˜‚
AnisaK.P @AnisaAKP_
@trias9605 @Mayoga_ Itu ulet yg di teh pucuk ya allah:( kesian kalee
@canthingku @canthingku
@trias9605 @B1G_kaySae Itu tandanya bahan organik tanpa pestisida... bagus itu... secara ulet potato juga big protein
Thursina @Thursina18
@trias9605 Wah berarti dapat bonus tu..nggak usah pesen ulat goreng..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
SutaWijaya @Ngurahsuta2
@trias9605 @28Tantidewiana Ulat kentang, tidak jahat...tapi bukan untuk dimakan.
Dwi Ega @dwipraega
@trias9605 Kan rasa sapi panggang, daging sapinya kali mirip ulet yg udah gosongan gitu,kalo engga sapi ya ulet panggangโค
Login and hide ads.