Ada Jalur Syar'i Untuk Para Pelakor, Ketika Ada Konsultasi Biro Jodoh yang Mengajarkan Mencintai Suami Orang

Makan ada baiknya untuk iqra sebaik-baiknya Al-Quran untuk mengenal konsep poligami sesungguhnya
viralnow Pembodohan Publik SCANDAL
965 View 0 comments
Add to Favorite
0
Widas 🐊 @WidasSatyo
Hahaha wtf is this!!?? Pelakor ada jalur syar'i nya skrg??? πŸ˜… pic.twitter.com/kTudaTpyex
 Expand pic
nonasaffa @nonasaffa
@WidasSatyo Hahahahah prenuptial agreement is on point kalo gini caranya, mas
Panda🐼 @LiviLava_Lila
@WidasSatyo plis dah w heran banget dia ustad, w tau wanita di dunia ini lebih banyak dibanding cowok, tapi arghh sudahlah, lu kira rela apa suami orang dibagi", guru + ustad agama w aja gak gini" amatπŸ˜‚πŸ˜‚
permen sugus @fitriiiws
@WidasSatyo AKU INGIN MISUH RASANYA!! JODOH BELOM PUNYA, DAN SETELAH PUNYA MESTI DIBAYANG BAYANG ADANYA PELAKOR SYAR'I
Fuu-chan desu 🐱🎌 @futuroxx_
@WidasSatyo Beginilah kalau orang2 mengaji tapi logica dan hatinya tidak ikut di ngaji-in 😌
Fuu-chan desu 🐱🎌 @futuroxx_
@WidasSatyo Jelas2 dalam alqur'an dinyatakan bahwa itu dianjurkan untuk laki2 yg sanggup adil. Dalam dalam sebuah surat (aku lupa surat apa) "tidak ada manusia yg lebih adil daripada muhammad" Hai laki2 "Jangan kau potong sebuah surat dan menyebar luaskannya hanya untuk kepuasanmu"
Farda Hakimah ♬ @fardahkmh
@WidasSatyo Inilah kenapa aku males diajak kajian nikah sama temenku yg baru hijrah. Yg di pikiran mereka ttg nikah muda mulu. Dan ibaratnya aku udh "kenyang" dapet ilmu ini tuh :") dikira tujuan hidup cuman ttg nikah aja apa yak? :"
Farda Hakimah ♬ @fardahkmh
@WidasSatyo Cara bahagiain ortu, inget mati, keutamaan amalan2 dzikir sehari2, bab zakat, bab warits, bab haji dan umroh, bab bersuci. Duh kitab tadzhib dibahas tuntas selain bab nikah kyknya masih banyaak :"
πŸ”„re @captchay
@WidasSatyo Ini orang ngerti konsep sakinah gak si? Kenapa dikatain keluarga sakinah tuh, ketika lu udah berkeluarga bakal berasa sakinah, tenang karena udah ada pasangan, ga butuh yg lain selain pasangan.
πŸ”„re @captchay
@WidasSatyo Kalo udah berkeluarga hatinya gak sakinah, masih grusa grusu nyari yang lain, emang dasar kegatelan ga usah bawa2 sakinah. Lol
ai🦊 @moonlightsh0wer
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Geek @gikoongg
@WidasSatyo @oemarch Iqra' sih iqra' tapi 1qur'an donk.. jangan cm 1 ayat.. Suka gemes sm dedek2 baru hijrah ni, lebih gemes lagi sm yg ngajarin. 😀 pic.twitter.com/uHOKkuNjz7
 Expand pic
Login and hide ads.