Add to Favorite
0
Tirta @romeogadungan
Ada kucing random masuk kamar gak tau darimana trus nyelonong naik ke kasur. pic.twitter.com/VoCFAHtkOA
 Expand pic
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
@romeogadungan Yes, because cats choose you, not the other way around. And if a pregnant cat chooses you, consider it a double stroke of luck. It means you’re really trustworthy & worth of a cat’s mindful presence. Namaste. 🐈
Tirta @romeogadungan
@lyndaibrahim I am not ready for this kind of commitment
𝓀𝒢𝓇𝒢 @harqah
@romeogadungan Sudah steril, ada eartip di telinganya. Dari kelakuannya juga jelas kucing rumahan, (pernah) bertuan. Kucing jalanan, seramah apapun, kalau dimasukkan ruangan kelkuannya beda. pic.twitter.com/Xo29i9yu5s
 Expand pic
πŸ’†πŸ»β€β™€οΈ @aristarisyanti
@harqah @romeogadungan biasanya eartip itu di satu telinga atau keduanya kak? soalnya kucing yg tiba2 dateng kerumahku juga gitu, tapi cuma sebelah telinga aja.
𝓀𝒢𝓇𝒢 @harqah
@aristarisyanti Memang cuma di satu telinga saja kok, sebagai penanda supaya tidak sampai dibedah dua kali kalau-kalau ada yang mikir belum disteril. Khususnya betina karena susah dibedakan.
Tirta @romeogadungan
Trus gue gimana tidurnya ini mohon maaf pic.twitter.com/5RMkLvTI3E
 Expand pic
Tirta @romeogadungan
Tolong ada yg jelasin ke gue, kenapa rasanya berdosa banget mau mindahin kucing yg lagi tidur? Ini kan kasur gue.
Tirta @romeogadungan
I don't even know this cat?! And yet I feel guilty.
Tirta @romeogadungan
Kupingnya dan matanya bersih, bulunya gak rontok dan gendut banget kucingnya. Gak punya kalung apapun.
bitj @harrybabeess
@romeogadungan Kalo namanya nyonya meneer panggilannya gimana? Nyonya? Apa meneer?
Tirta @romeogadungan
Nyonya Meneer bangun, pindah posisi, main kabel charger bentar terus tidur lagi pic.twitter.com/ayvuRoGkMW
 Expand pic
Tirta @romeogadungan
Nyonya Meneer udah pergi. Pintu kamar kebuka, trus keluar dia. Padahal gue udah baper. Abis ditidurin trus ditinggalin itu ternyata sedih ya.
Load Remaining (8)
Login and hide ads.