0
Tirta @romeogadungan

Lagi belajar jalan. RT =/= endorsement hubungi(dot)romeogadungan@gmail.com

https://t.co/kI5ykHCeMz
Tirta @romeogadungan
Ada kucing random masuk kamar gak tau darimana trus nyelonong naik ke kasur. pic.twitter.com/VoCFAHtkOA
Expand pic
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
@romeogadungan Yes, because cats choose you, not the other way around. And if a pregnant cat chooses you, consider it a double stroke of luck. It means you’re really trustworthy & worth of a cat’s mindful presence. Namaste. 🐈
Tirta @romeogadungan
@lyndaibrahim I am not ready for this kind of commitment
𝓀𝒢𝓇𝒢 @harqah
@romeogadungan Sudah steril, ada eartip di telinganya. Dari kelakuannya juga jelas kucing rumahan, (pernah) bertuan. Kucing jalanan, seramah apapun, kalau dimasukkan ruangan kelkuannya beda. pic.twitter.com/Xo29i9yu5s
Expand pic
πŸ’†πŸ»β€β™€οΈ @aristarisyanti
@harqah @romeogadungan biasanya eartip itu di satu telinga atau keduanya kak? soalnya kucing yg tiba2 dateng kerumahku juga gitu, tapi cuma sebelah telinga aja.
𝓀𝒢𝓇𝒢 @harqah
@aristarisyanti Memang cuma di satu telinga saja kok, sebagai penanda supaya tidak sampai dibedah dua kali kalau-kalau ada yang mikir belum disteril. Khususnya betina karena susah dibedakan.
Tirta @romeogadungan
Trus gue gimana tidurnya ini mohon maaf pic.twitter.com/5RMkLvTI3E
Expand pic
Tirta @romeogadungan
Tolong ada yg jelasin ke gue, kenapa rasanya berdosa banget mau mindahin kucing yg lagi tidur? Ini kan kasur gue.
Tirta @romeogadungan
I don't even know this cat?! And yet I feel guilty.
Tirta @romeogadungan
Kupingnya dan matanya bersih, bulunya gak rontok dan gendut banget kucingnya. Gak punya kalung apapun.
b @harrybabeess
@romeogadungan Kalo namanya nyonya meneer panggilannya gimana? Nyonya? Apa meneer?
Tirta @romeogadungan
Nyonya Meneer bangun, pindah posisi, main kabel charger bentar terus tidur lagi pic.twitter.com/ayvuRoGkMW
Expand pic
Tirta @romeogadungan
Nyonya Meneer udah pergi. Pintu kamar kebuka, trus keluar dia. Padahal gue udah baper. Abis ditidurin trus ditinggalin itu ternyata sedih ya.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.