0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Tanggal 19 April Tahun '17 Ahok Nyungsep di Pilkada DKI. Tanggal 17 April Tahun '19, Apakah Kawannya Akan NYUNGSEP Juga...? Perhatikan Tanggal, Bulan, dan Tahun Angkanya Sama Saja. Hanya Posisi Tanggal dgn Tahunnya Saja yg ROKER... 19 April '17 dengan 17 April '19. Hehe Pertanda?
HM Faqih Abdurahman @IrHMFaqih
@ustadtengkuzul 19-17 ahok nyungsep..? 17-19 berarti kebalikannya.. Ahok dan temannya bejaya/ menang... Sepertinya sudah tdk Ada bahan lagi buat kampanye.
fe_RI @feri2575
@IrHMFaqih @ustadtengkuzul jubah juga di pake oleh abu jahal.. kita tidak sulit menebak mana turunan abu jahal dan mana umat islam.. mungkin dari sifat, prilaku, lidah/omongan nya... dan ungkapan2 melalui tulisan...
Yadi Junaedi @YadiJunaedi11
@ustadtengkuzul Ya pk uuss,,mkin hari ko makin bnyak dosa aja ya,,seruan nya,,ga kebayang klau prabowo klah nie pk uuss,,mata nya,,ma bacot nya apa masih bisa ngacprak trus
ArnoldHaroRajagukguk @haro_arnold
@YadiJunaedi11 @ustadtengkuzul ngaku ulama tapi cara bahas tanggal peristiwa kelakuannya seperti para pemasang nomor buntut 😄😃😀😆😆
Yadi Junaedi @YadiJunaedi11
@haro_arnold @ustadtengkuzul Kya nya suka pasang togell,,ma bikin rumusan,,,🤣🤣🤣
HM Faqih Abdurahman @IrHMFaqih
@ustadtengkuzul بسم الله الرحمن الرحيم قل لا يعلم من في السماوات والأرض الغيب إلا الله... Katakanlan "tidak ada seorangpun dilangit dan dibumi yang mengatahui perkara yang Gahib kecuali Allah... 👉Jadi meramal itu dilarang Hukumnya...
Didin Radjikin @DRadjikin
@IrHMFaqih @ustadtengkuzul Pa Haji. . saya makin bertanya ttg kapasitas ini orang @ustadtengkuzul mengenai pendalaman pengamalan agamanya Harusnya kalau sdh tingkat ustadz itu memeberikan tauzhiah yg mencerdaskan umat. . .
wong cilik @KhoiriSayit
@ustadtengkuzul Maaf ya ustadz... klu boleh minta pencerahan hukumnya orang meramal itu apa ya... sbg org awam saya ingin meminta fatwa dari pak ustadz kiranya sudi memberi pencerahan
wong cilik @KhoiriSayit
@IrHMFaqih @ustadtengkuzul Trimakasih sudah memberi kejelasan... dan utk @ustadtengkuzul semoga allah memberi hidayah kpd anda. Dan semoga anda tidak termasuk dalam golongan orang2 yang tersesat.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Kakanda @ustadtengkuzul kalau bercanda kadang kurang asyik. Masak ngotak-ngatik kalender masehi. Itu kan penanggalan ala kafir hehehhe Sejak kapan kakanda jadi percaya sama tradisi kafir?! 😄 twitter.com/ustadtengkuzul…
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@na_dirs iya adinda merayakan tahun baru syansiah tdk haram. yg menjadi khilafiyah adalah mengucapkan selamat hari lahir anak tuhan...
Stres Hari2 @HariSut00667225
@IrHMFaqih @DRadjikin @ustadtengkuzul Seperti Tukang Ramal di pojok Alun2 Yogyakarta tempo dulu.. Syirik
Jhon @ontaliar
@HariSut00667225 @IrHMFaqih @DRadjikin @ustadtengkuzul Makanya sangatlah tidak pantas sebutan 'ustadz' mendampingi namanya
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@na_dirs ah adinda ini kenapa jadi aneh? kalender masehi itu dlm Islam disebut kelender miladiyah. Perhitungannya ada di surat Al Isra' ayat 12. Ada juga di surat Yasin dll. Bahkan ibadah sholat kita pakai perhitungan MATAHARI... Masak dibilang kafir. Mana ada kalender KAFIR? Salam adinda
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@zaenal_komaru @na_dirs Yesus? dalam Islam nabi Isa itu nabi kami juga... ada yg salah? Asal jgn dianggap anak Tuhan. Itu bedanya dgn Islam. anda baca dulu dong al Isra' ayat 12 nya. Kalender matahari ada dlm Islam
San Suwardhi @SanSuwardhi
@ustadtengkuzul @zaenal_komaru @na_dirs Bagi Nasrani tidak ada kata "dianggap anak Tuhan", bagi kami Anak TUHAN. Anak (bukan pengertian manusia yg diperanakkan), namun ROH Allah sendiri melekat pada Tubuh dan Rohani Yesus Kristus. Bahwa Yesus adalah Allah sendiri yg hadir di tengah2 manusia. Gitu, Pak @ustadtengkuzul
Load Remaining (36)
Login and hide ads.