0
alkitab @jawabalkitab1
@RamliRizal wkwk. Top. Sampai motor nya ikutan. Seharusnya lawannya ikutan semua tetapi belum persiapan penahan sedel 🤣
Hardimas Hutama P @HardimasHP
@RamliRizal Ini mah kerja sirkus pak, tambah susah pak 🤣
SANGKAN PARANING DUMADI @IsmaelMbatu
@RamliRizal Seharus nya kasi vidio pacuan kuda pak. Karena pak Jokowi sering nunggang sepeda,bukan nunggang kuda. Yg nunggang kuda itu pak prabowo. Berarti pak Jokowi itu kerja cerdas juga kerja keras.
ernesrendra @ernesrendra
@RamliRizal pak rizal mau bilanh kalo ini rezim goblok
Romitsu Top @RomitsuT
@RamliRizal Itu namanya kerja keras di sertai kecerdasan namanya pak....bukan kayak jancuk yang (ngaku) kerja keras.... tapi kagak cerdas sama sekali.
Suharta @tata_pmryn
@RamliRizal Hahahaaa...... Aerodinamika, Arah angin. Bidang tipis, cekung. Turunan. Ngalahin yg susah payah mengkayuh tp melawan arah angin, gk bs manfaatin situasi alam yg ada ~> laju tertahan. Ini bukan sindiran. Jgn ada yg trsinggung.
Mumbul🇲🇨 @mumbul4rikiplik
@RamliRizal @24hIslam Kerja cerdas pake otak, kerja keras pake otot. Kerja - kerja - kerja berarti otot mulu yg dipake, pantes kacooooo
Jon Batalion @BatalionJon
@RamliRizal Baru aja bang @RamliRizal kasih contoh bedanya kerja keras dan kerja cerdas, eeh di komennya udah banyak aja yg langsung "KERJA KERAS" banget hanya untuk terlihat "GAK CERDAS".. 😂😂😂
Gilmich @Gilmich1
@RamliRizal Kerja keras tapi tidak cerdas, akibatnya didepak dari kabinet. Sekarang kerja sampingan teriak sana teriak sini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.