3

Nama Adi Saputra, pria 20 tahun asal Lampung mendadak viral setelah mengamuk dan merusak motor saat ditilang polisi di Tangerang Selatan, Banten.

Indra Purnala @nalanafka
@arievrahman Lah. Laki entah macam apa ini namanya. Udah emosian, ngebahayain ceweknya, malu-maluin, suka langgar lalu lintas, ngerugiin pula. Lol.
Emmi.siregar @Emmy8412
@arievrahman @irene_juniva Sicewe kalo mau putus harus minta ganti Rugi dulu.
KIKI @kikianggra
@arievrahman Mungkin dulu pas pembagian otak, dia ke wc bentar
Story (Ada Lanjutannya Dong) Episode 2 Video Viral Adi Saputra Tak Terima Ditilang, Habis Bant.. Banting motor udah, bakar STNK udah. Apalagi nih? 4230 pv 93

Sudah ditangkap dengan pasal penadahan, namun curhat Yuni menyebutkan rencana-rencananya selama ini bersama Adi Saputra

Gie Wahyudi @giewahyudi
Satu kesalahan tak akan menghapus seribu kebaikan. Kalau sudah cinta ya mau gimana lagi ya, Dek Yuni. Terharu aku. 😭😭😭 pic.twitter.com/1HUnnABsHc
Beee @bebeautykurnia
@giewahyudi (( cuman kesalahan satu doang, masa ngorbanin 1000 kebaikan)) (( Yang penting berubah kelakuannya, sifatnya)) Mba nya sabar banget 😥😥😥
TukangNasiGorengKeliling @NawawiNow
@giewahyudi Kalau putus nanti bikin video Kenapa kita putus... 😭
Satanis Baratheon @Dionest_
@giewahyudi Bucin dan bego batesannya setipis itu ya. 🤔
Dk_Sri @dk8371sri
@jengkelin__ @giewahyudi Lagi di mabok cinta berat nih cewek... Tpi dia ndak mikir kedepannya... Andai dah terlanjur nikah trus jdi bulan"an tangan besinya gimna?? Achhh semoga tuh cwo bisa berubah....😑
Jeng kelin @jengkelin__
@dk8371sri @giewahyudi Mogah ni cewek bisa berubah.... Cari yg lebih baek..
tyas pramesti @tyaspramesti
@giewahyudi Nek mung watuk iso diobati nganggo OBH. Tapi nek watak ki angel, dek yuni.
Buha Manik @buha_24
@giewahyudi Mulai membayangkan bagaimana cara cowonya nanti melucuti dia setelah menikah.. Hmmm🤔
Dk_Sri @dk8371sri
@jengkelin__ @giewahyudi Iyha se...kesian aja lo sampe terjadi KDRT di kemudian hari... Secara tuh cwo tangan besi banget...
. @y_ayuzz
@giewahyudi Orang yg lg jatuh cinta ga bakalan mempan dinasehatin kayak gimana jg..biarin...nanti kalo muka dah bonyok,,tulang dah hampir geser juga sadar sendiri.
Ree @BlueSky217
@giewahyudi @dk8371sri Di jamin berumah tangga nanti habis semua barang dia banting. sy sarankan pakai daun pisang aja☺
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Anak ini bener bener Bajingan kecil.. Watak Orang Pengecut ..main ancam.. Mau sampai kapan Nenk kamu bertahan.. pic.twitter.com/iDBjp82WZz
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (6)
Login and hide ads.