0
Denny siregar @Dennysiregar7
Itu remaja yang videonya viral lagi rusak-rusak motor cewenya karena ditilang polisi, pasti pendukung @prabowo. Modelnya sama semua mereka ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
dr. NZ @NilamZulaika
@RestyCayah @Dennysiregar7 @prabowo Denny..denny.. Knp 'dengkul mu benjol' ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ
dr. NZ @NilamZulaika
@SangarjunaCool @RestyCayah @Dennysiregar7 @prabowo Heh.. Kancut = sempak = celana dalam. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿธ๐Ÿธ
Negri Seterah @RestyCayah
@NilamZulaika @SangarjunaCool @Dennysiregar7 @prabowo Ih bu dokter pake ditranslate segala yg begono .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
dr. NZ @NilamZulaika
@RestyCayah @SangarjunaCool @Dennysiregar7 @prabowo Kali aja si denny gak ngerti Res.. Secara otaknya kejauhan dari tempatnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ
Insan Cita Oposisi @GreenBlackCyber
@Dennysiregar7 @prabowo Awalnya aku fikir km seorang intelektual Den. Tp ternyata km pribadi kering wacana, kerontang ilmu, dangkal pengetahuan, & fakir gagasan. Nah, hal2 tsb diatas, diperparah lg dgn karakter km yg extrovert, sehingga kesannya caper tanpa esensi.
jhon @Jon51490897
@LogicWoman @Dennysiregar7 @prabowo Santai saja.....hanya ungkapan saja .... yg bisa di pahami....siapa saja boleh kog asal sesuai dg Norma" dan etika sebagai orang Timur ber martabat dan sopan santun

Lalu...

CAK KHUM @CakKhum

Follow IG @cakkhum #2019GantiPresiden

CAK KHUM @CakKhum
Hahahaha ngakak sambil guling-guling, ternyata yang ngamuk-ngamuk Unboxing scopy kemarin pendukung si Jae toh ternyata. #IndonesiaPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/LI2bsQS3NJ
Expand pic
arek_ndeso @ArekNdeso15
@CakKhum Dari kemaren gue udh curiga....kok kelakuannya bar2 kayak gitu dan terlihat lupa bawa otak....ternyata pendukung jokowi to ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โœ๏ธCatatanNALAR @MMasrofi12
@CakKhum Ngebayangkan mukanya Om @Dennysiregar7.. Kira2 apa masih punya urat malu?
Azis Ahmad @AzisAhm51804760
@CakKhum @WillyTheJoe1 Mau dengar apa jawaban dari @Dennysiregar7 ? Beneran pengen tahu, plis kasih tau yah
DENNYS @YusdianPutra
@CakKhum Mungkin kemaren dia lagi marah karena elektabilitas terus turun
Ertugrul @ertugrul011213
@CakKhum @Dennysiregar7 liat fakta bro jangan menuduh orang...wakakakak

Keanehan?

Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.