((Gemas-gemas Geram)) Saat Adi Saputra Perusak Motor "Dipaksa" Dukung Prabowo Atau Jokowi Oleh Akun-akun Maniak Politik

Dan mulailai editan-editan siapa pilihan politik Adi Saputra
0
Denny siregar @Dennysiregar7

Itu remaja yang videonya viral lagi rusak-rusak motor cewenya karena ditilang polisi, pasti pendukung @prabowo. Modelnya sama semua mereka 😆😆

07/02/2019 17:54:37 WIB
💕dr.eNZet💕 @NilamZulaika

@RestyCayah @Dennysiregar7 @prabowo Denny..denny.. Knp 'dengkul mu benjol' ? 😁😁🐸🐸🐸

08/02/2019 21:37:02 WIB
💕dr.eNZet💕 @NilamZulaika

@RestyCayah @SangarjunaCool @Dennysiregar7 @prabowo Kali aja si denny gak ngerti Res.. Secara otaknya kejauhan dari tempatnya 😁😁🐸🐸🐸

08/02/2019 22:04:34 WIB
Insan Cita Oposisi @GreenBlackCyber

@Dennysiregar7 @prabowo Awalnya aku fikir km seorang intelektual Den. Tp ternyata km pribadi kering wacana, kerontang ilmu, dangkal pengetahuan, & fakir gagasan. Nah, hal2 tsb diatas, diperparah lg dgn karakter km yg extrovert, sehingga kesannya caper tanpa esensi.

07/02/2019 18:05:08 WIB
de mes @Jon51490897

@LogicWoman @Dennysiregar7 @prabowo Santai saja.....hanya ungkapan saja .... yg bisa di pahami....siapa saja boleh kog asal sesuai dg Norma" dan etika sebagai orang Timur ber martabat dan sopan santun

07/02/2019 18:31:18 WIB
Manurung👆🇮🇩🇵🇸 @Manuruung

@dianggra @Dennysiregar7 @prabowo 😂. Terasa ampe jantung yah?? Kasihan. Kenyataan emang pahit ka 😂

08/02/2019 21:44:01 WIB

Lalu...

MasGagap @suaragagap

Hahahaha ngakak sambil guling-guling, ternyata yang ngamuk-ngamuk Unboxing scopy kemarin pendukung si Jae toh ternyata. #IndonesiaPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/LI2bsQS3NJ

08/02/2019 20:35:05 WIB
Expand pic
arek_ndeso @ArekNdeso15

@CakKhum Dari kemaren gue udh curiga....kok kelakuannya bar2 kayak gitu dan terlihat lupa bawa otak....ternyata pendukung jokowi to 😂😂😂😂😂

09/02/2019 05:31:09 WIB
✍️CatatanNALAR @wironoyo

@CakKhum Ngebayangkan mukanya Om @Dennysiregar7.. Kira2 apa masih punya urat malu?

08/02/2019 21:16:53 WIB
Azis Ahmad @AzisAhm51804760

@CakKhum @WillyTheJoe1 Mau dengar apa jawaban dari @Dennysiregar7 ? Beneran pengen tahu, plis kasih tau yah

08/02/2019 21:30:00 WIB
DENNYS @YusdianPutra

@CakKhum Mungkin kemaren dia lagi marah karena elektabilitas terus turun

08/02/2019 21:39:10 WIB
Ertugrul @ertugrul011213

@CakKhum @Dennysiregar7 liat fakta bro jangan menuduh orang...wakakakak

08/02/2019 23:04:26 WIB

Keanehan?

Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!