Add to Favorite
0
Reinaldygerwin @Reinaldygerwin1
Guys ada baiknya menahan amarah. 1. Diputusin pacarnya, kalo gak di putusin, yaa paling camer minta jauhin anaknya 2. Motor Rusak, syukur kalo Mak Bapak punya simpanan ANAK lebih (Biar yang ini bisa di buang) 3. Jejak digital, Video udah viral, mo ngamuk ke siapa, Menkominfo? twitter.com/RadioElshinta/…
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Anak ini bener bener Bajingan kecil.. Watak Orang Pengecut ..main ancam.. Mau sampai kapan Nenk kamu bertahan.. pic.twitter.com/iDBjp82WZz
 Expand pic
 Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
So many people stay in a lousy relationship for a wrong reason. Dont. Please dont. twitter.com/RockersPantura…
#Republik Sulap @andre_qoje
@RockersPantura gue pengen tepuk pundak si yuyun dri belakang sambil bilang....yun !!! wake up wake up yg bersama lu saat ini bukan yg terbaik....
🥓🥓🥓 @doggudoggu
I had an ex who destroyed his phone in front of me when I confronted him for cheating on me. Months later he started hitting me. 🚨this🚨kind 🚨of🚨behavior🚨is🚨one🚨hell🚨of🚨a🚨red🚨alarm🚨 twitter.com/Rio_Ramabaskar…
Tapi…
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
Ybs sudah ditangkap jadi kalo masih ada postingan berarti akunnya di hack orang kira2 demikian twitter.com/RockersPantura…
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
@makLambeTurah Wah tenan toh. Alhamdulillaaaaah.. Tempat yg cocok buat bajingan kecil ini penjara...makasih inponya mak.. Inpo nih bocah udah ditangkep ya. pic.twitter.com/sQR5OAaTnt
 Expand pic
KapanLagi @KapanLagicom
Adi Saputra Diamankan Polres Tangerang Selatan Setelah Rusak Motor Kekasihnya plus.kapanlagi.com/adi-saputra-di… pic.twitter.com/9yy8lrCB2e
 Expand pic
Nuice Media @nuicemedia
Police have arrested 20-yo Adi Saputra, the guy on a viral video who destroyed his own bike while refusing to be ticketed for going against traffic. Police said the bike's license plate is not registered and he is being charged with possession of stolen property.
Nuice Media @nuicemedia
When police stopped him, Adi couldn't produce his bike's registration (STNK) and proof of ownership (BPKB). He promised to go home and get them while police impounded his bike. He never came to claim his bike, instead appearing in another video of him burning his STNK.
Orangbiasa @jonrirayon
@KapanLagicom Mohon pencerahan min atas dasar apa AS di amankan polisi?
detikcom @detikcom
Motor yang dibanting-banting oleh Adi Saputra (20) ternyata bodong. Adi terancam dijerat pidana atas kepemilikan motor itu. Apa penjelasan polisi? #AdiSaputra #viral news.detik.com/berita/d-44192…

Tangerang Selatan - Polisi menyatakan motor Honda Scoopy yang dibanting-banting oleh Adi Saputra (20) tidak terdaftar alias bodong. Adi terancam dijerat pidana atas kepemilikan motor bodong itu.

"Kalau faktanya ada unsur 480 (Pasal 480 KUHP tentang penadahan barang hasil kejahatan), ya bisa kita jadikan tersangka," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan kepada detikcom, Jumat (8/2/2019).

Adi diamankan polisi pagi tadi. Polisi mengamankan Adi untuk mengetahui asal-usul motor yang kini sudah hancur karena dibanting saat mengamuk karena ditilang.

URL detiknews 1871 Polisi: Adi Saputra yang Banting Motor Bisa Dijerat Pasal Penadahan Polisi saat ini tengah mendalami keterangan Adi karena motornya ternyata bodong.
yulitaS4RI @s4ri0709
@detikcom kok aku pengen ngetawain rasa nya... habisnya ini anak songong banget unboxing itu motor :)
Load Remaining (1)
Login and hide ads.