0
Diseduh! @disseduh
Anak milenial lebih mengenal fiersa besari, tere liye dan sejenisnya .. Dibanding Pramoedya Ananta Toer dan Chairil Anwar. :)
Raju Iranda Putra @PutraIranda
@disseduh Gw kenal semua, malah kenal Pram dari @FiersaBesari, gak semua hitam hanya kenal gelap, gak semua putih suci dari dosa. Kalo sekarang milenial menyukai mereka, karena mereka terang di zaman melenial, kalo 2 legend masih bisa main socmed mereka juga pasti banyak follower.
Bananaman @joesoef_lim
@disseduh Jangan salah, justru banyak millenial yang mengenal sosok Pram dan Chairil Anwar dari seorang @FiersaBesari . Kalo perihal Tere Liye, tidak ada masalah, biarkan millenial menumbuhkan minat bacanya terlebih dahulu, perlahan tapi pasti kualitas bacaannya juga meningkat. Tabik.
CEO baru @Iwannew
@tan_feisal @disseduh @FiersaBesari Setuju, Saya aja awal hobi baca dari buku humor, makin lama makin nyari penulis yg sesuai dgn yg saya cari,
miesedapp @seleraquw
@disseduh Aku baca karya Fiersa Besari, baca karya tere liye, baca karya eyang Pram dan karya Chairil Anwar. Anda kurang data~
Raureif @Raureif3
@disseduh Budayakan membaca ya min sebelum anda berkomentar, emang udh kenal bang fiersa lebih dekat ? Jangan asal jeplak, aku tau karya pram karena videonya bung @FiersaBesari di YouTube. "Bumi Manusia", karena dia suka buku itu. Lantas mengapa seoalah menyalahkan Fiersa, tere dll?
Fiersa Besari @FiersaBesari
Saya malah lebih sedih sama admin yang kehilangan substansi. Seolah, membaca Fiersa adalah dosa dan membaca Pram auto suci. Seolah, semua milenial yang membaca Tere Liye tak tahu Chairil Anwar. Sudah menggeneralisir, ageisme pula. Membuktikan, admin tak cukup banyak membaca buku twitter.com/disseduh/statu…
Diseduh! @disseduh
@FiersaBesari Mohon maaf kepada bung @FiersaBesari sebesar2nya 🙏 Tidak ada maksudku seperti itu. Kemarin ada yg ritwit Quote Pram di TL ku. Ada juga yg ngritwit twit, Bung tentang jalan "ninjaku" yg dpt ribuan ritwit, lalu saya bikin twit seperti itu. Cuma itu bung. Sekali lagi mohon maaf🙏
Agung WJS @Agungwjs
@disseduh @FiersaBesari Baca tulisannya @FiersaBesari boleh, Pram boleh, Chairil boleh, Hemingway boleh, Kahlil Gibran jg boleh, gak ada masalah. Yg gak perlu itu mengkotak2kan penulis dan pembacanya. Seolah generasi A hanya mau baca Penulis X.. Literasi itu lintas generasi.
Nanda @princeoflegend
@disseduh @FiersaBesari Seperti dugaanku, @disseduh hanya ingin bilang @FiersaBesari lebih dikenal oleh milenial dibandingkan dgn Pram. Sayangnya mas Fiersa baper dan ambil kesimpulan sendiri dgn menambahkan "membaca Fiersa adalah dosa dan membaca Pram auto suci", kalimat yg tak ditulis @disseduh
Harta, Tahta, Cahya. @marchasyik
@disseduh @Agus_triyanto_c @FiersaBesari Udah Ngejudge seluruh anak milenial di muka bumi, ehhh ternyata bahan Penilaiannya cuma berdasarkan ritwit2an. WKWKWKWK lucu anda.
Galih Pratama @sikumal18
@disseduh @FiersaBesari Tak harus dibeda-bedakan generasi pembaca... tak patut arogan karena sudah membaca buku buku Chairil anwar, Pram, tan malaka, soe Hok Gie dll lantas merendahkan pembaca2 sekarang yang tau Tere,Boy,fiersa, dll.. Semua buku dibuat bukan untuk dibanding2kan tapu untuk dibaca.
Gadis Absurd @daparamithaaaaa
@FiersaBesari Sangat menyayangkan hal-hal semacam ini. Seolah pendatang baru tak boleh laku dan selalu senioritas yang pantas.
rizalabdul15 @vandzalu
@FiersaBesari Intinya kita semua harus bisa menghargai karya2 seseorang apalagi karya anak bangsa
Aslam @Hahahaslam
Wah parah, tidak ada kata2 membaca siapa itu dosa membaca siapa itu suci. Yang di twit admin @disseduh "si ini lebih dikenal oleh milenial daripada si itu" jangan menambahkan sesuatu ke mulut seseorang, bung. twitter.com/FiersaBesari/s…
Media Bullshit @bantengdungu
Dalam twit @disseduh dia cuma bilang "lebih mengenal", kenapa larinya ke "dosa" dan "auto suci"? 😂😂😂 twitter.com/FiersaBesari/s…
Fidha @dekpido
Padahal admin cuma bilang "lebih mengenal", dan kalaupun itu fakta, ya gak papa. Kenapa mas Fiersa berpendapat seperti ini? Ayolah... twitter.com/FiersaBesari/s…
Ken 🔱 @nikenolano
Kita lihat bagaimana pertandingan nya? Apakah ada serang menyerang, seperti pendukung capres dan cawapres. ✌ twitter.com/FiersaBesari/s…
Login and hide ads.