0
Bernard Batubara @benzbara_
pernah punya pengalaman lucu pas lagi solat di musola/masjid nggak? ceritain dong.
Pegawhy @msofyan
@benzbara_ tarawih pertama baru mulai banget abis takbir harusnya kan ruku eh gw malah langsung sujud, bapak-bapak sebelah gw nunjuk-nujuk "lah lah lah" terus satu shaf buyar karena ngetawain gw. gw langsung melesat ke rental ps terdekat untuk hilangkan jejak.
Cicisnabati ♔ @Lilisdaican
@benzbara_ Sholat pake mukena langsungan, habis sujud kan diri terus mukenanya keinjek sendiri :')
Chairunisa Widia Tanjung @Chairunisatan
@benzbara_ Pernah solat di mushola bandara, dengan seragam lengkap. Terus ada yang bisik-bisik bilang gini, ooo pramugari bisa solat juga, kan biasanya cuma hurahura. Sedih nisatuu dengernya😒 masih aja ada masyarakat negara berkembang punya fikiran seperti ini.
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
@Chairunisatan @benzbara_ Lebih konyol lagi pernah ada yg nyeplos, “Oh, kirain Mbaknya udah gak shalat” cuma gegara saya gak berhijab. Saya udah shalat jauuuuuh sblm beberapa teman saya yg belakangan “hijrah” akhirnya shalat. Stereotipying muslimah di Indonesia bukan membaik, tapi malah makin parah.
Akang @ekyyanuar
@benzbara_ Waktu kecil diimamin temen, pas baca surat Al-Ikhlas dia malah; "qulhuallahuakbar...allahuakbar..." terus ruku'.
PUPPET @marco_farhan
@benzbara_ ada anak sd teriak "bilang apaaaa??" jamaah soljum "AAAMINNN"
💛 @youaintdaniel
@benzbara_ pernah sholat di sekolah, waktu itu habis sujud mau berdiri eh kepalaku kepentok pantat org yg di depanku 😭
🌼 @dandelionaa_
@jurnalpembalik @benzbara_ Sering gini :( Pernah juga belakangnya tembok pantatku mentok dong
dining. @diningputri
@benzbara_ pas sujud mukena kebuka sampe lepas kena kipas angin mesjid :))))
tasia not tasya nor tasha @imatasia
@benzbara_ Temenku di sebelah ketiduran waktu sujud pertama di rakaat terakhir pas teraweh. Orang udah pada salam dia masih aja sujud. Ga khusyuk sholatkuuuuu 😂🤣😂🤣
- @dwdianti
@benzbara_ Waktu solat di mall kokas kan mukenanya seragam, selesai solat bisanya w touch up dulu wkwk trus pas nyadar ada anak kecil mainan hp duduk samping gue “mah, come on” gue nengok dan dia kaget langsung nyari emaknye. Bingung dah tu mukena sama semua😂
Agil Tris Irawan @agiltris29
@benzbara_ Waktu kecil abis wudhu buru buru biar nggak ketinggalan rakaat, pas udah allahuakbar ternyata lupa sarungnya masih diiket diperut belom dipake:(
beruang madu 🐻 ohh honey 🐝 @ilompow
@benzbara_ mau solat tapi sarungnya kagak ada jadi pake rok mukena aja haha di liatin bengis ama jamaah cwo lainnya.. tapi cuek aja sih sambil kibas rambut pic.twitter.com/Mj3RPlUXCL
kinahahahah @kinahahah
@benzbara_ temen ku kentut waktu lg sujud, pas org2 blm ada yg bangun doi lgsg kabur, eh pas shalat udh selesai malah aku yg dituduh kentut sama ibu2:')
Sekarrahayu @sekarwrahayu
@benzbara_ Pas lagi ruku, rok mukena merosot, pas mau sujud naikin lagi :)
spt @beijiitaaa
@benzbara_ Pernah Bang, nyampe di masjid uda rame, aku pikir ketinggalan sholat isya. Lgsg sholat, selesai sholat eh baru iqomat, ternyata baru mau mulai. Malu bgt.
م @melyowes
@benzbara_ Solat duluan sebelum adzan. Aku kira udah adzan kan makanya aku solat, eh ternyata belum adzan. Ngulang deh solatnyaa..
Pak RT Kampung Gedangan @idondidong
@benzbara_ Dulu pas SD kelas berapa lupa. Abis ngaji kan shalat isya', pas shalat kebelet pipis, mana saya ada dibarisan depan. Ditengah shalat akhirnya lari kebelakang tapi pintu digrendel, dan disitu pipisku dilepaskan. Yaah mau gimana lagi..
;umat berdo(s)a/. @rahmandiana
@benzbara_ di mushola kampus, duduk nyender ngantri mukena. ditegor junior dgn sopannya dia bilang 'ini mushola wanita'. *fyi, gue tomboy bgt, bang. rambut bondol* gue cuma bilang 'gue cewek kok' trus dia lgsg bilang maaf smbil basa basi nanya angktn sm jurusan trnyt dia 3th dibawah gue:")
Ody Dwicahyo @odydc
@benzbara_ Kakak kelas gue pas SD disuruh azan sama guru agama. Dia udh nolak2 krn bilang ga bisa. Guru agama ngotot. Terus akhirnya dia maju, ke depan mikropon, dan berucap: "ORANG GA BISA AJAN DISURUH AJANNNNNNN" (Dengan irama Allahuakbar Allahuakbar-nya Adzan Normal)
lap warteg @gorengan_bakwan
@benzbara_ Adek ku berdoa "ya Allah semoga aku dapat donat coklat" aku yang waktu itu masih sholat nahan buat ngk senyum dung
Godaan 🍃 @buburketanmanis
@benzbara_ Dulu pernah, shalat di mushola, jamaah bareng temen2. Baru rakaat pertama , setelah fatihah, pasti makmum baca amiin kan. Tau gak imamnya ngapain, tetiba nengok kebelakang dan bilang " kompak nih ye" Omegat ngakak semua waktu itu
nyinyiss @jeruk_ninis
@benzbara_ Waktu tarawih yang lain pada baca qunut aku sujud duluan 😭
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.