Add to Favorite
0
//Jax @IDhappypop
Ada pendukung Jokowi di sini? Sebutkan prestasi Jokowi sebelum jadi presiden. Ini pertanyaan yang pas kalau mau bertanya prestasi dan apa yang telah dilakukan Jokowi dan Pak Prabowo. Kalau setelah jadi presiden. Maka Jokowi diukur dengan prestasi presiden lainnya.
//Jax @IDhappypop
Kalau mau lebih mendalam lagi tanya prestasi dan apa yang diberikan buat negara. Apa yang telah diberikan Jokowi untuk negara yang tanpa dibiayai APBN / duit negara? Ini kalau mau ukur prestasi dengan Prabowo.
//Jax @IDhappypop
Nalar dan akal sehat. Kalau saya bandingkan 2014. SBY dan Jokowi. SBY waktu itu presiden, apakah logis jika dibandingkan dengan pertanyaan, apa prestasi Jokowi untuk Indonesia? Jadi gubernur? Ya jadi gubernur kalo gak dibiayain Prabowo apa bisa?
//Jax @IDhappypop
Info yang disampaikan om Awe ini massif di medsos terutama FB. BPN dari 02 harus bikin counter grafis hal semacam ini. Karena operator buzzer petahana sekarang makin massif bermain meme. Sebuah saran dari remahan Oreo Pak @PriyoBudiS twitter.com/awemany/status…
detikcom @detikcom
Capres Joko Widodo (Jokowi) bicara soal geliat politik di Indonesia. Jokowi mengatakan ada tim sukses yang menyiapkan propaganda ala Rusia. bit.ly/2MNb6X9
URL detiknews Jokowi: Ada Tim Sukses Siapkan Propaganda Rusia yang Semburkan Hoax! Capres Joko Widodo (Jokowi) berbicara tentang geliat politik di Indonesia. Jokowi mengatakan ada tim sukses yang menyiapkan propaganda ala Rusia.
//Jax @IDhappypop
Murphy's Law lagi berlaku kayaknya, kalau emang udah bau rontok maka semesta juga akan mendukung.
//Jax @IDhappypop
1. Debat gunakan teks dan porsi antara capres cawapres. Latihan pula. 2. Pembebasan Ustaz Abu Bakar, akhirnya jadi polemik dan saling lempar tanggung jawab. No leadership. 3. Remisi pembunuh wartawan, di sini insan jurnalis mulai sadar gimana wajah rezim ini sebenarnya.
//Jax @IDhappypop
4. Blunder remisi 77 bulan kepada Koruptor Century. 77 bulan? 5. Ucapan sekelas Ngabalin tentang putusan pembebasan Ustaz Abu, kontra dengan fakta (ucapan Jokowi) 6. Kasus UU ITE dan Ahmad Dhani serta laporan terhadap Rocky Gerung.
//Jax @IDhappypop
7. Blunder Emanuel yang arogan dan menuduh umat Islam aksi 212 sebagai penghamba uang. 8. Kasus korupsi; TKN dan OTT sejumlah pimpinan daerah pendukung petahana. 9. Blunder hoax utang 16T dalam bentuk meme. 10. Doa Mbah Moen 11. Statemen walikota Semarang.
yourandalusi4 @hagia_sofia
@detikcom Dear Mimin @RBTHIndonesia benarkah apa yg dituduhkan oleh pres @jokowi ?Tolong sampaikan kpd Mister Putin,bhw kami rakyat Indonesia tdk percaya thd tuduhan presiden Jokowi. Kami harap ketakutan presiden Jokowi ini tdk mengganggu Hubungan baik antara Indonesia & @RusEmbJakarta
//Jax @IDhappypop
12. Statemen Menkominfo. 13. Ancaman terhadap pelaku penyebaran video Menkominfo. Itu sedikit dan gak berurutan. Lihat juga perkara holding BUMN, Current Account, Impor Baja China, wacana penjualan sejumlah ruas tol oleh Wika. Perkara dodol Garut dan garam, dll.
//Jax @IDhappypop
Terlalu banyak musuh yang dicari, terlalu banyak blunder yang dibuat, terlalu banyak janji yang diingkari. Maka wajar, "Digital Distraction" Membunuh karakter Prabowo dan Sandi, karena berulang blunder dan karakter junjungannya yang sudah terbunuh karena janji-janjinya sendiri.
//Jax @IDhappypop
Ini seorang Presiden sembarangan kasih statemen dan menyebut kontestasi dalam negeri dengan menyebut negara lain? Baru disebut, ini blunder lagi. Ini terkait nama bangsa dan hubungan diplomatik negara Pak @jokowi twitter.com/detikcom/statu…
//Jax @IDhappypop
Firehose of falsehood, teknik ini menggunakan obvious lies atau kebohongan tersurat yang direncanakan untuk membangun ketakutan. Sebagai propaganda, cara ini dinilai sangat efektif sebab memengaruhi bagian otak. Yang jualan fear mongering, khilafah, Syria, intoleran, radikal?
//Jax @IDhappypop
Ya baru disebut rezim ini doyan nyalahin orang lain dan gemar cari musuh sendiri. Rusia sekarang disebut.
Login and hide ads.