13
Penjara Cinta @penjaracintamu

Apakah mencintamu adalah sebuah tindakan kejahatan?

Penjara Cinta @penjaracintamu
CINTA, KENAPA KAU MEMBAWAKU KE HOTEL PRODEO ~ A THREAD ~
Penjara Cinta @penjaracintamu
sebelumnya, gue sengaja buat thread ini di akun yang baru untuk menjaga kerahasian dan privasi gue & doi.
Penjara Cinta @penjaracintamu
Pertama, gue kasih lihat dokumen pembebasan bersyarat gue setelah menjalani 2/3 masa tahanan, untuk lebih lengkapnya apa itu pembebasan bersyarat, kalian bisa googling 😁 pic.twitter.com/ffw4B8Rxey
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Penjara Cinta @penjaracintamu
gue dihukum atas perkara UU Perlindungan Anak, dihukum selama 2 Tahun penjara dan denda Rp. 60jt subsider 1 bulan kurungan jika denda tidak dibayar. Kenapa dikenakan pasal itu, lengkapnya akan gue jelasin diakhir thread, biar ada gambaran buat kalian, pasal apa yang menjerat gue.
Penjara Cinta @penjaracintamu
Oke, kita mulai dari awal ketemu Do'i. sebelumnya di sini gue akan memakai nama samaran, sebut aja do'i ini "Mawar" Mawar ini temen gue waktu SD, gue sama dia ga begitu deket cuma temen biasa aja. sampe kita lulus pun ga saling tau lanjut sekolah dimana. hilang kontak gitu aja.
Penjara Cinta @penjaracintamu
tiga tahun ga saling tahu di mana masing2, sampe akhirnya kita udah masuk kelas 1 SMA, ga sengaja kami dipertemukan oleh temen gue juga waktu SD, sebut aja dia "Luki".
Penjara Cinta @penjaracintamu
Luki ini ga lanjut sekolah, dia milih kerja di toko grosir punya bokap-nya Mawar. Jadi, waktu itu sore2 Luki dateng ke rumah gue untuk nawarin barang jualan toko-nya ke nyokap, kebetulan nyokap gue punya warung kecil2an gitu.
Penjara Cinta @penjaracintamu
singkat-nya gue ketemu sama Luki, udah lama juga ga ketemu, jadi kita ngobrol2 lah, cerita2 masa sekolah gitu. Pas dia mau pulang, gue becandain "eh Luk, salam yah sama anak pak bos. hehe", gue berlalu masuk ke dalam rumah.
Penjara Cinta @penjaracintamu
gue ga nyangka si Luki ini beneran nyampein salam gue ke si Mawar. karena malemnya si Luki ini dateng lagi ke rumah, dia minta No Hp, katanya mawar minta no gue. antara kaget dan ga percaya, gue yg biasanya suka minta no cewe, skrg dimintain no sama cewe 😁
Penjara Cinta @penjaracintamu
oke, singkat ceritaga lama setelah Luki Pulang, tiba2 ada sms masuk "tlutututut" ( bunyi HP Nokia 3315 wkwk ). ternyata ada SMS dari mawar, isinya "Hay, ini *****i yah? saya Mawar temen SD kamu, masih inget kan?" ( ketikan nya plat nomor, anak 90-an mah pasti paham, hehe)
Penjara Cinta @penjaracintamu
dari SMS malam itu akhinya berlanjut lah ke telfonan, terus mulai sering jalan, paling mentok jalan ke pasar malem wkwk, belum kenal bioskop jadi mainnya ke pasar malem,
Penjara Cinta @penjaracintamu
singkatnya, hampir 2 bulan pdkt akhinya kami jadian. hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun. ga kerasa kami udah menjalani hubungan 1 tahun lebih. hubungan kami banyak putus nyambung, berantem2 alay pada jamannya wkwk.
Penjara Cinta @penjaracintamu
waktu kami kelas 2 SMA semester genap, kami harus LDR 😌 Mawar di sekolah-nya sering dibully dan akhinya memaksa orangtuanya untuk memindahkan Mawar ke sekolah lain. Mawar pindah ke salah satu pondok pesantren di daerah Jakarta Barat
Penjara Cinta @penjaracintamu
berat untuk jalani hubungan LDR, masalahnya adalah komunikasi, ya tau sendiri kan kalo di pondok pesantren itu gabisa bebas pakai HP. dari situ kami mulai jarang komunikasi, udah mulai sering berantem juga.
Penjara Cinta @penjaracintamu
beberapa bulan LDR, mulailah masalah ini muncul. awal mula masalah itu dia tiba2 hapus relationship di FB, yg tadinya "berpacaran" jadi "Lajang" berhubung HP gue tidak mendukung internet, jadi gue baru tau pas gue buka FB di warnet, ternyata udah 5 hari stts nya ganti
Penjara Cinta @penjaracintamu
dan lebih parahnya, 2 hari lalu dia komen2an sama cowok dengan kata2 mesra.. Anjirr, sakit ga tuh, gue mah udah berusaha setia eh dia malah main api, kan kampret.
Penjara Cinta @penjaracintamu
ga pake lama gue konfirmasi ke Mawar, waktu itu juga gue telfon dia untuk menanyakan alasanya ganti stts dan komen2n itu, gedeknya dia malah ga ngaku dan bilang dia ga main FB, lah yg komen itu siapa Jenab? tuyul? ( Sedihnya zaman dulu gabisa SS buat bukti 😭 )
Penjara Cinta @penjaracintamu
Karena gue udah lumayan deket sama keluarga Mawar, jadi gue memutuskan untuk ngomongin masalah ini ke keluarganya, karena gue ga berani ke ortunya, jadi gue ngomong ke tantenya. gue nunjukin komen2n di FB nya dan gue tegasin bahwa gue mau udahan sama Mawar.
Penjara Cinta @penjaracintamu
kenapa sampe harus ngomong ke keluarganya? karena yg keluarganya tau Mawar itu punya hubungan sama gue, dan kalo ada apa2 pasti gue yang dicari, maka dari itu gue ngomong ke keluarganya bahwa gue memutusakan untuk menyudahi hubungan gue sama mawar.
Penjara Cinta @penjaracintamu
setelah ngomong ke tantenya, gue SMS ke Mawar bahwa gue minta putus. waktu itu mawar emang gak mau putus dan dia ngancem bakal kabur dari pondok kalo gue tetep minta putus. gue ga tanggepin waktu itu, gue pikir cuma ngancem, jadi gue abaikan.
Penjara Cinta @penjaracintamu
dan apa yang terjadi? dia beneran kabur dong.. Astagaaa dia balik dari pondok ga bilang keluarganya, dia malah langsung ke rumah buat minta maaf. tapi gue tetep kekeh minta putus.
Penjara Cinta @penjaracintamu
akhirnya gue anterin dia pulang lah ke rumahnya, bokap nyokapnya kaget Mawar pulang ga telfon dulu, tiba2 dianterin gue. gue alesan aja ke orangtuanya kalo td mawar minta jemput di terminal. dan gue pamit pulang.
Penjara Cinta @penjaracintamu
ternyata ga sampe disitu, drama terus berlanjut. Mawar ternyata ga mau balik ke Pondok, dia ngomong udah gak mau lanjut sekolah. *Drama apalagi ini, Atagaaa..*
Penjara Cinta @penjaracintamu
yg gue bilang di awal, kalo ada apa2 pasti gue yg ditanya. bener aja, bokapnya dateng ke rumah, nanyain ada masalah apa sama Mawar sampe dia ga mau sekolah. gue akhinya jelasin apa yg terjadi.
Load Remaining (205)

Comment

Login and hide ads.