0
tyas @tyasjdz
kali ini aku mau cerita kejadian-kejadian aneh yg aku alami bersama suami saat kos di daerah Jogjakarta - a THREAD - @InfoMemeTwit #memetwit
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit kejadiannya sekitar tahun 2017. aku dan suami pindah ke Sleman, DIY selama 3 bulan karna urusan kerjaan, akhirnya carilah kita kosan disana . dapetlah kita kosan didaerah Co*****ca***.
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit kita dapet kosan yg terbilang rame lah penduduknya, kalo dari dalem kosan kalo belok kiri itu udah kampung2 warga, warung2, laundry2 dll. nah kalo belok kanan trs lurus, itu udh jalanan panjang entah ke desa mana gitu, itu udah alas2 sawah2 kebon gt sepi bgt
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit kosan kita ini rumah tingkat atas bawah full terisi semua, atas ada 3 kamar, yg bawah 4. dikosan kita jg ada garasi muat 1 mobil, tapi jarang lah mobil parkir disana, banyakan motor anak2 kos
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit nah, aku nempati kos yg pas banget hadap pagar depan, kos 4 itulah yg aku tempati. seperti ini denah kosan aku yah :) pic.twitter.com/7PiD2ZufTD
Expand pic
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit singkat cerita, dikosan aku jg ada jendela bertirai gitu, ada lemari kecil jg disana, jg ada tv . emang bener sih jogja itu kota yg sudah padat penduduk, tapi disana itu jam 8 udh sepi bgt orang2 udh didalem rmh semua, itu menurutku sih
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit nah, suamiku kan kerjanya pulang sore jam 5an, kadang sampe malem. biasa kan ada nongkrong tipis2 gt dia sama temen2nya. alhasil nunggulah aku dikos sendirian. tapi hari itu dia ijin aku diajak nongkrong sm temennya di Hou**ofR******n, pada tau ga ya?
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit iya, suamiku ada disana. kalo aku liat di google, itu semacam cafe tp didalemnya itu jawa bgt gitu ga sih? banyak pernak-pernik yg berbau adat gitu, dan karyawannya pun pake seragam adat gitu deh sependek pengetahuanku seperti itu maaf kalo salah bisa dibantu ralat 🙏
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit dan pas banget malam itu malam jumat :) pas pulang aura suamiku tuh kaya aneh banget gitu, serem, ya gimana ya susah jelasinnya pokoknya aneh bgt. stlh mandi2 beres2 barulah aku siap mau tanya2 ke dia, ada apasih?
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit ya stlh itu kita ngobrol2 biasa krn kita blm bisa tidur, suamiku crita sewaktu dia nongki disana itu hawanya ga enak bgt, bau menyan dmn2 (katanya dia), dan dia berasa kaya di ikutin gitu sampe pulang. merinding dong aku. sampe akhirnya pas enak2 ngobrol..
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit tiba2 indomie yg aku tumpuk 5 diatas lemari, JATUH DENGAN SENDIRINYA DONG!!😭😭 pertama jatuh 1, trs jatuh lagi 1, sampe mie ke-4 JATUH SEMUA DEMI TUHAN GA BOONG😭
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit aku udh panik udh takut bgt aku pegang tangan suami aku kan.. suamiku ya sama takutnya dan kita berdua cuma bisa diem dan bingung, ada apa orang gaada angin gaada apapun dan mienya itu tertata rapi kok mana bisa jatuh satu per satu gitu kan 😢
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit akhirnya mie ke 4 pun diem ga jatuh lagi. sepi, hening tanpa suara, dan ga lama setelah itu.. aku denger ADA SUARA ORANG LAGI NAFAS BERAT BANGET, DAN SUARA ITU PERSIS DIDALEM KAMAR KITA! aku ga brani ngomong sepatah katapun, akhirnya ---
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit akhirnya aku tes suara itu dgn coba nahan perut suami, nyuruh dia dgn isyarat supaya tahan nafas sebentar. cuma ngetest aja itu suara nafas suamiku apa bukan.. dan ternyata, SUARA ITU MAKIN TERDENGAR JELAS BANGET!😭😭
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit suara nafasnya itu berat bgt, kaya nafasnya kakek2 gitu, suara nafas laki. sontak aku nanya ke suami sambil bisik2 pelan, aku : yang denger suara orang lagi nafas ga sih berat bgt? suami : aku denger *ternyata suamiku sadar ada suara cm dia ga brani ngomong
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit udah kita berdua cuma bisa diem ga berani macem2 takut makin gimana2 kan, kita biarin suara nafas itu sampe berenti, puji Tuhan akhirnya berhenti juga. tapi penderitaan kita ga cukup sampe disitu aja gaes :')
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit (fyi, jam sdh menunjukkan pukul 01.00 tengah malam) stlh rentetan kejadian tadi, tiba2 dari luar kosan tepat di sekitar parkiran motor. tiba2 ada suara... "sreeekk.. sreekk.. sreekk"
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit aku makin ngejer aja disitu udah mau nangis😭😭 suaranya persis orang nyapu diluar😭😭 logika aja, jam segitu mana ada yg mau nyapu diluar? :')
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit akhirnya suamiku mungkin karna posisi dia keadaan capek dan bener2 udh emosi bgr dijahilin, dgn berani dia buka pintu malem2 dan apa? GAADA SIAPA SIAPA DONG DILUAR DEMI APA :')
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit suamiku pun ngomong sendiri dgn nada cukup keras . "wes cukup ganggune, ojok ganggu aku ambek bojoku, aku gak ganggu kon yo ojok ganggu" ( sudah cukup ganggunya, jgn ganggu aku dan istriku, aku ga ganggu jd kalian jgn ganggu )
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit dan akhirnyaaaaa.. kejahilan2 itu pun ilang, dan suamiku pun nenangin aku gitu, dan kita akhirnya bisa tidur dengan baik malam itu hmm :') cukup sekian cerita dr aku yah, maaf kalo kurang serem, terimakasih sdh mau baca 😊
tyas @tyasjdz
@InfoMemeTwit *fyi, keesokan harinya, aku dan suami coba intip ke luar kosan, mau lihat diatas kosan kita itu ada pohon2 gt ga. ternyata bener gaes, tepat disebelah kosan kita itu ada semacam pohon randu gitu gede bgt, yah kalian bisa kira2 lah suara nafas itu darimana :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.