0
Satrio @SatrioIf
Mumpung malem Jumat #memetwit Sambutan Bayangan Hitam — A thread @InfoMemeTwit Kita mulai
Satrio @SatrioIf
Jadi ceritanya gini, saya liburan di kota jogja pertengahan bulan juli 2018 bareng satu rekan saya. Oke, saya berangkat dari stasiun kiaracondong bandung hari jumaat pukul 9 malam dengan menggunakan kereta api ekonomi, maklum rakyat misqueeeen pake nya ekonomi.
Satrio @SatrioIf
Di perjalanan saya sempat merasa bosan, tidak tau pikiran itu datang dari mana tiba tiba saya dan rekan saya berniat menonton salah satu paranormal experience di youtube di tengah gelap nya malam dan dingin nya hembusan angin malam yang menusuk lewat sela sela jendela kereta api.
Satrio @SatrioIf
Perasaan merindingpun muncul selama menonton tayangan itu.
Satrio @SatrioIf
Singkat cerita kami tiba di stasiun tujuan awal kami stasiun kutoarjo dan melanjutkan perjalanan kami menggunakan kereta pramex sampai stasiun tujuan kami stasiun lempuyangan jam 8 pagi kurang lebih. Waktu itu gak kebagian kereta yang langsung ke jogja, ribet lah pokonya.
Satrio @SatrioIf
Singkat cerita, kami berjalan tidak jauh dari stasiun untuk check in lebih awal karena kondisi badan yang mulai lelah setelah perjalanan panjang.
Satrio @SatrioIf
Singkat cerita kami tiba lah di penginapan, keanehan mulai terasa setelah kami datang di penginapan yang kami pesan sebelum nya, keadan sunyi sepi sambutan awal di gerbang masuk.
Satrio @SatrioIf
Awal nya saya tidak merasakan keanehan apapun nah setelah saya mulai di antar ke kamar yang kami pesan mulai sambutan aura mistis terasa. Mulai kita berjalan dengan di antar seorang pegawai hotel yang sedikit jutek, sebel anjeng liat muka nya kecut.
Satrio @SatrioIf
Menyusuri lorong yang menuju lobi belakang dan halaman belakang yang terkesan menyeramkan walau di siang hari, tiba lah kami di kamar yang kami pesan di lantai dua dan berada di antara kamar dan toilet, jadi kamar saya di di tengah, kebayang lah ya.
Satrio @SatrioIf
Singkat cerita kami bersih bersih dan jalan jalan di kota yang selalu bikin rindu itu. Singkat cerita kami setelah lelah berjalan jalan menyusuri setiap sudut kota jogja kami pulang kembali ke penginapan itu kurang lebih pukul 11 malam.
Satrio @SatrioIf
Mulai lah kejadian yang tidak saya bayangkan sebelum nya terjadi. Ohiya lupa saya belum mengenalkan satu rekan saya, sebut saja dia botol kecap.
Satrio @SatrioIf
Awal mula saya merasakan keanehan malam pertama saya menginap itu pada pukul setengah 12 saya mendengar derap langkah mendekat dari arah bawah dan suara itu melintas depan kamar saya. Saya kira ada tamu yang akan mengisi kamar sebelah.
Satrio @SatrioIf
Tapi salah dugaan saya setelah suara langkah menguat dan melintas dan suara itu berhenti tepat di kamar samping saya berniat melihat keluar kamar saya sambil ngeroko santai.
Satrio @SatrioIf
Sontak saya terkejut setelah saya membuka pintu kamar tidak ada satupun orang yang berada di sekitar kamar saya, merinding anjir sumpah.
Satrio @SatrioIf
Bodoh nya saya saking penasaran nya saya sempat sempat nya saya mendekati kamar itu yang dalam pikiran saya itu ada orang datang untuk menginap tapi nihil kamar itu masih gelap tanpa ada nya tanda2 orang yang mendatangi nya.
Satrio @SatrioIf
Saya kaget dong langsung balik lagi ke kamar tanpa jadi ngeroko padahal malem itu cocok kalo buat sebats dulu sambil ngopi2.
Satrio @SatrioIf
Dengan perasaan masih canpur aduk antara takut dan penasaran dengan suara langkah tadi saya dengar, dengan jendela yang tepat menghadap jalan ke arah kamar samping saya.
Satrio @SatrioIf
Gorden jendela sengaja saya buka dengan niat jika ada orang yang datang saya tau dan bisa pastikan bukan hanya kami berdua yang nginap di kamar atas itu. "Ohiya gorden kamar itu ada dua lapisan satu yang bolong bolong putih itu satu lagi gorden biasa" tau lah ya.
Satrio @SatrioIf
Gak lama kemudian saya melihat dengan kedua mata saya dengan begitu jelasnya sebuah bayangan orang yang berjalan menuju kamar sebelah kamar saya namun tanpa di barengi suara langkah sedikitpun, mode silent kali ya jalan nya
Satrio @SatrioIf
Sial penasaran yang sangat tinggi untuk memastikan bahwa yang saya liat itu orang membawa saya ke perasaan yang sangat menyiksa, ah bangsat antara gemeteran dan pengen kencing gitu kan kalo orang takut hahah
Satrio @SatrioIf
Oh iya kenapa si botol kecap belum di ceritakan? Tunggu ada moment nya
Satrio @SatrioIf
Untuk kedua kali nya saya keluar kamar untuk memastikan ada orang yang lewat tapi naas sama seperti di awal tadi saya hanya mendengar suara langkah dan tidak di barengi dengan wujudnya alias tidak ada apa2 sepiiiii.
Satrio @SatrioIf
Akhinya setelah kejadian itu selang waktu kurang lebih 30 menit suara langkah terdengar kembali dengan di barengi sura tawa tawa kecil dari jauh. Tidak lama itu suara itu mulai mendekat dan terus terdengar jelas menaiki anak tangga yang tepat dekat dengan kamar saya.
Satrio @SatrioIf
Dan akhirnya rasa penasaran saya muncul kembali untuk memastikan suara itu adalah benar benar orang, dan ternyataaaaaaa ya benar itu 4 orang remaja yang datang di antar seorang pegawai hotel untuk menempati kamar samping saya.
Satrio @SatrioIf
Perasaan lega pun mulai tumbuh seiring datang nya orang yang datang itu, setidak nya jika ada sesuatu hal yang tidak di inginkan bisa minta tolong kwkwk
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.