0
eca. @justewca
DIMASAKIN NASI JAM 2 PAGI OLEH DIA #MEMETWIT 🔥🔥🔥A Thread🔥🔥🔥
eca. @justewca
Kejadian ini udah 2 tahun yang lalu, gue dan teman teman tidak akan pernah melupakannya.
eca. @justewca
Tepatnya dibulan puasa. Gue percaya aja ya kalo dibulan puasa pasti gaada yang namanya setan tapi setelah kejadian ini, gue langsung menyimpulkan masih ada setan yang berkeliaran, mungkin pengen puasa juga kali hehehe
eca. @justewca
Gue emg pertama kali nginep di studio & konon katanya sih di studio (Radio) ini emang ada penjaganya. Ciri2nya cewek rambutnya panjang & gaes nama dia itu "MARKONA" jd nama ini dikasi sm kak Ima dia salah satu penyiar juga yg emg gada takut2nya klo si mba markona ini tersinggung
eca. @justewca
Jadi yang nginep di studio itu ada 8 orang. Tapi tau kan kalo pda ngumpul kadang suka lupa tidur, ngebacod mulu kerjaannya. Dan waktu itu lagi musim yang namanya valak, jadilah kita ber8 ngomongin horror horror. disitu masih gaada apa apa manteman
eca. @justewca
Tapi, pas gue keluar dr studio gue udh kyk ngerasa aneh disitu. Gue duduk sendiri dpn studio sambil chatan sm tmn gue Dinda. Seingat gue itu lg bahas tugas, nah pas gue capek ngetik nih.. gue vn aja tuh si dinda trus masuk lagi keruangan. Temen2ku blm pada bobo pdhl udh jam 1 mlm
eca. @justewca
Gue baru duduk santai nih, chat dinda masuk katanya "coba dengar ulang VNmu, kayak ada suara lonceng" aku tydac percaya dong. Lha pas di play eh beneraaaaaan ada suara lonceng. Disitu gue udh gemetaran, tmn2 yg tadinya ribut masyaallah pada diem. Gue jg ga nyangka kalo Kak Ria..
eca. @justewca
Si Ratu musikalisasi puisi nih, lompat dan menghamburkan isi studio hahaha. Jadilah kita sepakat untuk bobo kecuali yang siaran jam 1 gabole tidur.
eca. @justewca
Jadi gaes disini inti ceritanya.. gue dibangunkan sama kak Afika, katanya masak dulu udh mau jam 2, trus disitu gue pura pura ga denger dlu soalnya gue masih kepikiran dgn suara lonceng itu. Tp kuberpikir aduh kalo telat sahur gmna ini? Akhirnya gue bangun melawan rasa takut ini
eca. @justewca
Jadi gue bangun dan melihat isi studio semuanya pada molor. Gue jalan kedapur dan woiiiiiiiiiii... dari jauh gue melihat ntu rice cooker kok keluar asap sih? Gue mendekat dan buka pelan pelan.. Ya Allah ADA NASI!!!! ini siapa yang masak? Gue ga mikir panjang, gue lari woiiiiii
eca. @justewca
Gue bangunin semua org. gue mau nangis waktu itu soalnya kan gaada yang tau beras itu disimpen dimana kecuali gue. Gue pen mati mendadak aja waktu itu. Gue tanya satu satu dah yg nginep di studio, "jangan main main, siapa yg masak nasi?" Semua pd blg "Bukan Saya" gitu
eca. @justewca
Iyasi masuk akal soalnya kan ga ada yg tau tmpt penyimpanan beras dan emang sore itu penghabisan untuk dimakan pas buka puasa. Beras yg kubawa gue simpan dibawa meja dan gue cek lagi kantongannya masih utuh gaada bekas abis dibuka apa gimana #memetwit
eca. @justewca
Ga selesai disitu, pas kita semua mau masak2 nih kak afika asyik numis kangkung and u know what?? Gagang pintu bergerak sendiri, kita lari wkwkw dan alhasil tumis kangkung tumpah dong. Tp kita lanjutin masaknya krn udh mau imsak. Kita dijagain sm tmn2 cowo yg aslinya jg penakut😂
eca. @justewca
Alhamdulillah kita sahur jg, mau gamau harus mkn nasi yg entah siapa yg masak njir-,- gw kak ria dan kak uni yg makan tu nasi. Trus kak Rachmat blg, jgn sampai itu bentuknya nasi tp trnyta ulat😨 tp gadipeduliin krn ini sdh detik2 mau imsak, yg lainnya pd mkn nasi yg baru w masak
eca. @justewca
Lalu abis subuhan gue mules, trus gantian sm kak uni, lalu kak ria. Pokoknya yg makan tu nasi pasti mules hahaha. Gue bener2 cape bolak balik akhirnya memutuskan untuk balik kerumah dipagi hari. Gue udh gaenak badan wkt itu
eca. @justewca
Dan gue pun menyusuri tangga tbtb kak uni ngeliat kaleng ikan sarden yg ada tergeletak di lantai 2. Ini ikan yg kita masak td malem dan masih inget klo ini udh dibuang ditempat sampah. Kita mikirnya ooh ini kerjaan kucing. Tp masa sih kucing bisa bawa kaleng 2 sekaligus?
eca. @justewca
Satu pun pasti susah. Akhirnya gue lirik lirikan aja sm kak afika, gue ralat ya diatas namanya kak afika bkn kak uni. Lalu kita lari sampai parkiran. Dan sejak saat itu gue jadi sakit selama 4 hari. Banyak ga percaya soal dimasakin nasi ini, tp yg mengalami ini pasti mau mati aja
eca. @justewca
Masih banyak sih kejadian aneh di studio kayak komputer tbtb nyala sendiri, sampai ada yg ngeliat pocong-_- tp ini dulu aja yaaa gais. Maaf kalo tulisanku rada berantakan. Selamat malam jumat #memetwit
eca. @justewca
@PutriErikaUtami Iya put ngeri we, masalahnya tdk ada mengaku masak nasi. Sdh semuama kasi sumpah demi allah tp ndada yg ngaku.
eca. @justewca
@PutriErikaUtami Krn masa dibuang nasinya? Kasian woy :( intinya bismillah pas mau makan eh tau taunya muleska subuhnya ganti gantian masuk wc
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.