1
Jeanni @Jeanni07081292
-MEREKA DISINI- 1. Sejak rumah gw dijadiin tempat proses ruqyah, beberapa sodara, temen bokap nyokap yg tau prosesi ini, ikut-ikutan minta diruqyah. Mereka dlm keadaan sadar. Bukan lagi kesurupan. #memetwit
Jeanni @Jeanni07081292
2. Biasanya krn penyakit menahun atau penyakit aneh yg dirasa janggal. Atau juga, ngeluarin atau ngebuang ilmu-ilmu kebatinan. Atau ngebuang "penjaga" yg mereka punya. Alasannya ingin hijrah. Bagus dong. Gw sih seneng. Tapi dibuangnya jangan di rumah ini juga :(
Jeanni @Jeanni07081292
3. Yaa krn gw takut aja tuh "penjaga" malah ngendon disini dan ogah pergi. Bener aja. Ceritanya suatu hari ortu gw lagi keluar kota, bbrp hari. Gw di rumah cuma berdua sama sodara yg kebetulan dtg dari Papua. Gw panggil dia Kak Dyah.
Jeanni @Jeanni07081292
4. Kak Dyah tidur di kamar tamu. Gw tidur dikamar gw sendiri. Tengah malem, gw denger suara mondar-mandir di depan kamar. Bolak-balik, blug blu blug. Gw kira itu suara Kak Dyah yg lg ke kamar mandi. Badannya emang tambun. Gendut bgt. Piiss kak. Hehe
Jeanni @Jeanni07081292
5. Tapi masa iya bolak balik ke kamar mandi, batin gw. Gw jd ga bisa tidur. Mau keluar kamar, gw takut. Jd gw telpon tuh ke HPnya. Ga diangkat-angkat. Tidurnya kebo banget. Huhuhu. Sampe beberapa kali panggilan syukur alhamdulillah telponnya diangkat.
Jeanni @Jeanni07081292
6. "Hah... apaan si?" Suaranya berat layaknya org bangun tidur. "Kak, kakak abis ke kamar mandi ya tadi?". Tanya gw. "Enggak". Yah, jadi tadi siapa dong yg bolak balik depan kamar. Krn takut, trs gw minta dia pindah ke kamar gw tuh buat nemenin gw tidur.
Jeanni @Jeanni07081292
7. Besok-besoknya gw protes ke nyokap. Jangan lagi ada proses ruqyah disini. Gw ogah rumah ini jadi sarang mereka T_T
Jeanni @Jeanni07081292
Terserah kalian nganggap cerita gw halu atau ngambil cerita orang. Gw disini cuma menceritakan kembali cerita-cerita yg pernah gw alami atau gw denger. Ga ada yg gw tambah-tambahin. Kl ada yg gw kurangin sih iya. Krn kl ga di cut, dialognya panjang, boo! #memetwit
Jeanni @Jeanni07081292
Gw orgnya suka ngoceh, dan enggak bermaksud nakut-nakutin. Dan krn gw hobi baca cerita serem, yaa gw pun jd terinspirasi buat nyeritain ini ke kalian. Mmmuah. Kecup satu-satu buat yg udah follow ataupun ga follow. Buat yg like dan RT. Yg reply. Silent reader. Semoga terhibur.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.