2
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Kalo kena Tilang Motor : Pasrah ❌ Kabur ❌ Ngumpet ❌ Ngasih duit damai sama Polisi ❌ Motornya di kupasin satu persatu ✅
iky @rifky_asr13
@BanyuSadewa jangan lupa dilemparin batu , biar motornya ga nakal lagi
#2019GantiBadan @xlaranars
@BanyuSadewa Kesian loh motornya kena si cewek, ya allah pasti sakit 😢 jahat ih...
Videonya mas-mas yang ngamuk ini viral di media sosial…
Tapi ternyata…
c a n t i @spesdelune
PANTESAN TU CEWEK HISTERIS ANJING TERNYATA MOTOR DIA
Hera @herabach
@arievrahman makanya ceweknya nangis, wkwk motor blm lunas pula udh di unboxing wkwk
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
@arievrahman barbar abis!!!! pantesan cewenya nangis nggerung-nggerung. wong motornya yang dirusak. hadehhhhh
ila. @ilaprstw
@arievrahman HAHAHAHAHA! Ya allah jauhkanlah hamba dari spesies cowok seperti itu.
°Agnestya° @AgneesLS
@arievrahman Duh mbak .. cuma bisa ingatkan minta ganti rugi atas motormu yg jadi pelampiasan marah pacarmu itu dan jangan lupa putusin laki macem begitu 🤧🤧
dhika a @SiswaKalmong
@arievrahman mungkin dikira motornya bongkar pasang kaya mainan depan SD
c a n t i @spesdelune
@fitriaugustin Udah ga bawa motor sendiri, kasar, gatau diri lg. Mayan siapatau mbaknya dr lama pengen putus tp blm ada bukti konkrit skrg lah saat yg tepat
Terry Perdanawati @tey_saja
Lihat video org banting motor pas mau ditilang itu jd ingat sesuatu. Emang ada jenis org yg kalau takut/malu mengakui kesalahannya, dia tutupi dgn kemarahan. Marah-marah pakai kata-kata atau kekerasan. Aslinya cuma krn gak ksatria mengakui kesalahan aja kayaknya sih 😅
Terry Perdanawati @tey_saja
Kelakuan kayak gini bukan cuma cowok doank, cewek juga ada yg kayak gitu. Saya bbrp kali kenal cowok dan cewek yg begitu. Amit-amit, jauh-jauh aja deh dr yg model begitu. Gak manfaat, banyak mudharat. Klo dia salah, dia juga yg marah. Belum lg ngrusak-ngrusaknya itu lho 😅
Terry Perdanawati @tey_saja
Saran saya sih, org kayak gitu jgn dijadikan teman dekat/pasangan. Kita gak bakal tahu kapan giliran kita yg jadi sasaran. Krn org kayak gitu bukan cuma gak bisa mengendalikan diri, tapi juga nggak ksatria. Sekalipun dia salah, dia juga yg ngamuk. Wis jan wagu pokokmen. 😅
Login and hide ads.