Langsung syok gue bacanya 😱 Mas-mas yang Banting dan "Preteli" Motor Gara-gara Ditilang, Terungkap Motornya Ternyata Milik Teman Cewek yang Diboncengnya

Yang dibanting dan dipreteli ternyata bukan motor si cowok. WTF.
2
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Kalo kena Tilang Motor : Pasrah ❌ Kabur ❌ Ngumpet ❌ Ngasih duit damai sama Polisi ❌ Motornya di kupasin satu persatu ✅

07/02/2019 13:49:01 WIB
panggil aja 'iky' @rifky_asr13

@BanyuSadewa jangan lupa dilemparin batu , biar motornya ga nakal lagi

07/02/2019 13:52:36 WIB
C! @xlaranars

@BanyuSadewa Kesian loh motornya kena si cewek, ya allah pasti sakit 😢 jahat ih...

07/02/2019 13:51:19 WIB
Videonya mas-mas yang ngamuk ini viral di media sosial…
Tapi ternyata…
C A N T I @spesdelune

PANTESAN TU CEWEK HISTERIS ANJING TERNYATA MOTOR DIA

07/02/2019 12:54:21 WIB
😂 @upstrax

@arievrahman makanya ceweknya nangis, wkwk motor blm lunas pula udh di unboxing wkwk

07/02/2019 15:08:59 WIB
근디스 @ndizndoz

@arievrahman barbar abis!!!! pantesan cewenya nangis nggerung-nggerung. wong motornya yang dirusak. hadehhhhh

07/02/2019 15:02:42 WIB
il @haruskuatla

@arievrahman HAHAHAHAHA! Ya allah jauhkanlah hamba dari spesies cowok seperti itu.

07/02/2019 15:05:07 WIB
Agnest• @AgneesLS

@arievrahman Duh mbak .. cuma bisa ingatkan minta ganti rugi atas motormu yg jadi pelampiasan marah pacarmu itu dan jangan lupa putusin laki macem begitu 🤧🤧

07/02/2019 15:17:41 WIB
dhika a @SiswaKalmong

@arievrahman mungkin dikira motornya bongkar pasang kaya mainan depan SD

07/02/2019 15:08:46 WIB
C A N T I @spesdelune

@fitriaugustin Udah ga bawa motor sendiri, kasar, gatau diri lg. Mayan siapatau mbaknya dr lama pengen putus tp blm ada bukti konkrit skrg lah saat yg tepat

07/02/2019 13:05:52 WIB
Terry Perdanawati @tey_saja

Lihat video org banting motor pas mau ditilang itu jd ingat sesuatu. Emang ada jenis org yg kalau takut/malu mengakui kesalahannya, dia tutupi dgn kemarahan. Marah-marah pakai kata-kata atau kekerasan. Aslinya cuma krn gak ksatria mengakui kesalahan aja kayaknya sih 😅

07/02/2019 15:11:38 WIB
Terry Perdanawati @tey_saja

Kelakuan kayak gini bukan cuma cowok doank, cewek juga ada yg kayak gitu. Saya bbrp kali kenal cowok dan cewek yg begitu. Amit-amit, jauh-jauh aja deh dr yg model begitu. Gak manfaat, banyak mudharat. Klo dia salah, dia juga yg marah. Belum lg ngrusak-ngrusaknya itu lho 😅

07/02/2019 15:11:39 WIB
Terry Perdanawati @tey_saja

Saran saya sih, org kayak gitu jgn dijadikan teman dekat/pasangan. Kita gak bakal tahu kapan giliran kita yg jadi sasaran. Krn org kayak gitu bukan cuma gak bisa mengendalikan diri, tapi juga nggak ksatria. Sekalipun dia salah, dia juga yg ngamuk. Wis jan wagu pokokmen. 😅

07/02/2019 15:11:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!