0

Beberapa bulan setelah peluncuran Samsung Galay J3 Pro, produsen smartphone asal Korea Selatan ini kembali meluncurkan smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy J2 Core (2018). Smartphone ini hadir ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone di Tanah Air khususnya menyasar segmen bawah.

Yang mana selama ini untuk segmen tersebut banyak diramaikan oleh produsen smartphone asal Tiongkok. Dengan hadirnya Samsung J2 Core (2018) ini membuat masyarakat memiliki banyak pilihan ketika hendak membeli ponsel baru.

Harga Samsung J2 Core (2018) dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 1.150.000. Meski demikian Samsung J2 Core (2018) ini dibekali dengan spesifikasi yang mempuni dan berbagai fitur unggulan.

Samsung Galaxy J2 Core dari sektor display tidak ada yang istimewa, mengusung panel layar berjenis TFT display dengan bentang layar 5 .0 inci dan memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Meski demikain, samtphone masih dibekali proteksi Corning Gorilla Glass sehingga layar akan lebih aman terhadap goresan dan benturan.

Sedangkan pada sektor dapur pacu, Samsung J2 Core (2018) ditanamkan prosesor Quad-core 1.4 GHz dari Exynos 7570 Quad. Terdapat juga GPU Mali-T720 berfungsi sebagai pengolah grafis. Yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluah menggunakan microSD hingga 256GB.

Untuk urusa memotret, pada bagian belakan terdapat kamera beresolusi 8MP yang sudah disisipkan fitur HDR, panorama dan LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Tidak seperti Samsung J3 yang masih menggunakan sistem opesai Andoid 5.0 Lollipo. Untuk Samsung J2 Core ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo edisi Android Go. Hal ini merupakan kali pertama smartphone besutan Samsung berjalan menggunakan OS Android Go.

Apabila Anda sedang mencari hp android murah, ada baiknya memasukkan samartphone generasi terbaru dari Samsung J2 series sebagai pilihan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.