4
URL Greenberg Quinlan Rosner 1 Greenberg Quinlan Rosner Names Newest Vice President—Jessica Reis Greenberg Quinlan Rosner, one of the world’s leading opinion research and strategic consulting firms, is pleased to announce the promotion of Jessica Reis to Vice President.
Vox Jax @JackVardan
Jangan suka menuduh orang lain. Baca sampai selesai, siapa yang pernah gunakan konsultan asing. political-strategist.com/contributors/s…
URL The Political Strategist 4099 Stanley B. Greenberg - The Political Strategist Stanley B. Greenberg, polling genius, author and political researcher has given strategic advice to many world leaders. It's time you get to know him too.
Vox Jax @JackVardan
Ada yang mulai distraction bahas Arkansas? Gak gitu hitungannya. Arkansas sendiri di US tengah terputus jaringnya. Pion-pionnya di Asia tenggara migrasi, salah satunya ada yang selamatkan uang ke Tencent China. Perkara CPO dan uni Eropa juga ditarik benang merah.
Vox Jax @JackVardan
Waktu itu ada yang diam-diam lobi jalur Vatikan dengan alasan urus CPO. Lobi Vatikan sudah gagal. Gelombang indopasifik kontra yida yilu juga berjalan. Perubahan itu bisa dilihat di Maldives, Malaysia, Vanuatu, Somalia, dan terakhir aksi negara Arab back up Pakistan untuk Loan.
Vox Jax @JackVardan
Ditariknya pasukan US dari Syria bukan karena kekalahan tetapi deal balik layar agar Assad dan Rusia lakukan pembersihan etnis sisa konflik. US fokus untuk Indo-Pasifik dan bangun jaringan Okinawa dan Melbourne untuk urus spartly, LCS. Sinai adalah target seiring pemilu Israel.
Vox Jax @JackVardan
Pemantik Sinai dan Hamas, seiring bergesernya konflik Filipina menuju wilayah timur khatulistiwa. Referendum di Filipina juga memantik rasa iri proksi-proksi bintang kejora di timur.
Vox Jax @JackVardan
Arkansas tidak akan dapat ruang karena gelombang dan gesekan indo Pasifik dan kontra yida yilu antar blok kapitalis lebih tinggi. Maka, siapa yang lebih memahami pola gelombang global politik, mereka akan mampu membaca arah angin dan mengaturnya. Bukan melawan dengan gaya citra.
Vox Jax @JackVardan
Arkansas sudah selesai, Karena gagal memisahkan dua burung yang sudah saling tatap. Terima kasih untuk dua Djendral.
Vox Jax @JackVardan
Ya darimana tau yakin? Baru sampai pertanyaan Stenley dan James. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
Kak memed yang ganteng. Kalau emang berita itu tidak benar kita berani minta maaf, loh. Pentingkan arti minta maaf? Coba tolong masalah hoax propaganda rusia, tolong dong yang udah bikin hoax dan dijawab Kedubes Rusia minta maaf juga. Itulah arti maaf kak. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
Minta maaf itu ringan, kok. Mudah menyuruh orang minta maaf. Tolong junjungannya dan TKN-nya berjamaah minta maaf juga. 😊
Vox Jax @JackVardan
Mancing buzzer untuk jilat ludahnya sendiri begitu mudah.
Vox Jax @JackVardan
Ya ngapain? Emang situ TKN? Ya cek aja websitenya punya siapa. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
Tantangan apaan? Cuma yakin gak yakin doang kak memed. Selagi belum dihapus beritanya dari web itu, ngapain stigma doang. 😊 twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
100 X gimana tuh? Yang hoax propaganda Rusia aja belum minta maaf. Jangankan satu kali. Niat aja enggak. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
Ah kemarin kutanya pelaku Talang Sari dan Priok ABRI merah atau Hijau aja kau belum jawab kak memed? Gimana? twitter.com/PartaiSocmed/s…
RMOL.CO @rmolco
Nama Jokowi Masuk Daftar Klien Konsultan Asing Kawakan Ini #KlikRMOL politik.rmol.co/read/2019/02/0…
URL rmol.co 2726 Nama Jokowi Masuk Daftar Klien Konsultan Asing Kawakan Ini Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo baru-baru ini menuduh rivalnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggunakan konsultan
Vox Jax @JackVardan
Jawab mah jawab aja med. Itukan tugas tim cihuy kayak kamu med. Udah minta maaf sama Prabowo belum yang kamu fitnah dukung gerakan radikal? Kalaupun minta maaf ya ke Jokowi nanti ku mention. Bukan ke kamu kak memed twitter.com/PartaiSocmed/s…
Vox Jax @JackVardan
Kalau berita ini gak bener, saya minta maaf ke Pak @Jokowi karena udah share info ini. Makasih Pak. political-strategist.com/contributors/s…
I Wayan Aries Agetia @ariesagetia
@Fxaris @JackVardan Faktanya @PartaiSocmed berani bersaksi kalo itu hoax, bukan cuma cukup sebut, hoax didukung ya begini, ujung2nya cari alasan.
Load Remaining (86)
Login and hide ads.