Samsung Galaxy J3 Pro Segera Mendarat di Indonesia

Tidak menunggu lama, Samsung Galaxy J3 Pro akan menyusul J5 dan J7 Pro menyambangi pengguna di Indonesia
SAMSUNG smartphone mobile gadget
0

Setelah dua bulan peluncuran Samsung J5 dan Samsung J7 Pro yang terbilang sukses, Samsung kembali melakukan gerak cepat dengan memboyong varian terbaru dari keluarga Galaxy J series, yaitu Samsung Galaxy J3 Pro ke Indonesia

Meski tidak diluncurkan secara resmin, Samsung J3 Pro sudah terpajang di situs resmi Samsung Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa toko online juga sudah menawarkan smartphone terbaru dari Samsung ini.

Untuk harga Samsung J3 Pro ini dibandrol kisaran Rp 1.899.000, yang mana smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz dari Exynos 7570, serta terdapat GPU Mali-T720 MP2 sebagai pengolah grafisnya. Dan dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal berkasitas 16GB yang dapat di upgrade hingga 256GB menggunakan microSD.

Sama seperti pendahulunya Samsung J2 Pro (2018), smartphone ini juga mengusung layar jenis PLS TFT LCD berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Yang mana sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan dan benturan.

Untuk urusan memotret, pada sisi belakang Samsung J3 Pro debekali dengan kamera beresolusi 13MP yang telah ditanamkan fitur autofocus, dan LED flash. Sedangkan pada sisi depan terdapat kamera dengan resolus 5MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

Samsung Galaxy J3 Pro mengusung desain unibody, dengan empat pilihan warna Pink, Biru, Emas, dan Hitam. Ponsel android Samsung ini memiliki kapasitas baterai terbatas, hanya berdaya 2400 mAh saja. Dengan kapasitas baterai yang terbatas smartphone ini tidak dianjurkan untuk digunakan bermain game.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli hp samsung terbaru ini? Apabila iya, Anda perlu menyiapkan uang Rp 1.899.000 untuk dapat membawa pulang smartphone ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.