4
eca. @justewca
cewe : MAS GAWAT MAS GAWAAAAAAATTT cowo : KAMU KENAPA? cewe : AKU DARI PAGI BELUM DICIUM. ini kalo yang ngomong irish bella mah ena, lha kalo kita yg kentank ini gimana ya? pic.twitter.com/viPG7Vaj6i
Etha @Betharicz
@R_putrianugrah Hehehehehe kl gw yg ngmg ke swami gw lgsg disuruh tidur diluar kali y
Odette @rvnn____
@R_putrianugrah Aku ngomong gini pasti lgsg digampar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
stephan @stphnsp
@R_putrianugrah 1 bulan nikah : iya iya sini cium dulu 10 tahun nikah : pa an si ajg ngantuk nih
nuy @nnrins
@R_putrianugrah Ya masalahnya kentank gini tu mau ngomong sama siapa ;)
Ardiansyah Ashar @Ardnshzhar_
@R_putrianugrah kalo aku jadi masnya langsung sosor aja jangan kasi kendor
zeeyeeng @AnakSullung
@R_putrianugrah Sayangnya gaada yg mau ngomong gitu ke gwe :(
- @worthxit
@R_putrianugrah kl gue yg ngomong, kira2 ada berapa manusia yg ulu hatinya bergumam "najis"?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.