0

Setelah suksus meluncurkan Samsung J7 Duo saat yang lalu, kini Samsung kembali meluncurkan Samsung Galaxy J Pro, yang smartphone ini ditujukan untuk menyasar pengguna kelas menengah yang ada di Tanah Air.

Selama ini segmen pasar kelas menengah banyak diramaikan oleh produsen smartphone asal Tiongkok. Dengan hardirnya Galaxy J Pro ini masayarakat memiliki banyak pilihan smartphone yang hendak dibeli.

Samsung Galaxy J5 Pro

Harga Samsung J5 Pro resmi saat dibandrol dengan harga Rp 2.000.000, yang mana smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Pada sektor display, Samsung J5 Pro ini dibekali dengan layar jenis Super AMOLED berukuran 5.2 inci dan sudah memiliki resolusi Full HD+. Yang mana dapat menghasilkan gambar tajam dan jernis, sehingga nyaman untuk bermain game dan streaming.

Selain itu, terdapat prosesor octa-core berkecepatan 1.6 Ghz dari Exynos 7870 pada sektor pacu, yang dipadukan dengan GPU Mali-T830MP2 sehingga dapat menghasilkan peforma yang cukup handal. Serta ditanamkan RAM 3GB dan internal memori 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.

Pada sektor kamera, di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13MP yang sudah ditanamkan fitur HDR, Panorema, dan LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat lensa kamera yang memiliki resolusi 13MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

Samsung Galaxy J7 Pro

Sedangkan untuk harga Samsung J7 Pro saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.800.000, hal ini masih dibilang cukup terjangkau apabila kita lihat dari segi spesifikasi yang dimilikinya.

Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan bentang layar 5.5 inci yang mana sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga lebih tahan terhadap goresan. Selain itu pada sektor display ini juga sudah mendukung resolusi Full HD+.

Pada sektor kamera, pada bagian Galaxy J7 Pro terdapat karema beresolusi 13MP yang dapat merekan video setara dengan resolusi 4K. Untuk bagian depannya terdapat sebuah kamera beresolusi 13MP yang telah disipkan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama.

Selain itu, Samsung J7 Pro juga dibekali prosesor octa-core berkecepatan 1.6 Ghz dari Exynos 7870, serta GPU Mali-T830MP2 sebagai pengolah grafisnya. Yang dipadukan denga RAM 3GB dan internal storage 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.

Harga yang tercantum diatas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah, untuk lebih pastinya silahkan cek harga hp Samsung terbaru terlebih dahulu. Demikian artikel dari kami semoga bermanfaat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.