Makin Panas, Twitwar Anji vs Jerinx SID Disebut Main Aman soal Vlog Bahas RUU Permusikan Bersama Anang Sampai Ancam Injak Muka

Membahas soal RUU Permusikan bersama Anang Hermansyah di vlog terbarunya. Anji mengunggah vlog terbarunya tentang RUU Permusikan di saluran YouTube milinya, dunia MANJI.
anji celebrities RUU Permusikan duniamanji ananghermansyah Jerinx SID
0

Polemik Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan hingga kini masih ramai diperbincangkan. Sebelumnya Jerinx SID sempat berseteru dengan Ashanty. Ashanty geram saat Jerinx, melecehkan Anang Hermansyah yang disebutnya sebagai musisi palsu saat membahas RUU Permusikan.

Setelah Ashanty yang sempat berseteru dengan Jerinx SID, kini terjadi saling sindir di media sosial yang merembet ke penyanyi Anji Manji dengan Jerinx SID.

AKU PERCAYA - @duniamanji
ANANG ; RUU PERMUSIKAN, JRX DAN HAL LAINNYA | #BersamaBintang youtu.be/a9R2PpD74t8
Expand pic
AKU PERCAYA - @duniamanji
Tadi saya ketemu beberapa Musisi, saat pembahasan tentang RUU Permusikan. Menolak RUU adalah suara hampir semua. Cuma yang saya sayangkan, ternyata banyak juga yang belum membaca lengkap, bahkan tidak tahu di mana membaca draft RUU itu, tapi menolak dengan suara keras.
AKU PERCAYA - @duniamanji
Buat saya, ketika kamu menolak atau menyetujui sesuatu, harusnya bukan karena kata orang-orang atau berdasarkan fakta yang diberi orang lain, padahal ada sumbernya yang bisa dicari. Cari tahu lebih dalam. Saya lihat banyak yang tidak melakukannya.
AKU PERCAYA - @duniamanji
Menginterview Mas @ananghijau kok dibilang main aman? Kan saya mau mengulik ada apa dibalik isu yang terjadi, langsung ke orang yang paling dicari untuk membicarakan ini. Saya sudah hubungi @rarasekar melalui Instagram. Semoga bisa ngobrol. twitter.com/helmialvares/s…
Seorang Pengangguran @vijeare
Baru sempet lihat video nya bang @duniamanji, bikin video juga dong bang sama bli @JRX_SID. Biar enak gitu bisa lebih tau dari 2 sudut pandang yang berbeda
JRX @JRX_SID
@vijeare @duniamanji I don't support vloggers yg terlalu main aman gak pernah ambil sikap yg jelas.
Saqib @saqibfrd
@JRX_SID @vijeare @duniamanji Orang seperti itu menggunakan kalimat normatif dan seolah-olah jadi moralis. Tapi sebenernya argumen2 yang dibicarakan itu cari aman semua. Jadi semacam sok yang paling bijaksana dan mengerti, jatuhnya pansos
AKU PERCAYA - @duniamanji
Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya? twitter.com/jrx_sid/status…
bogi julio @bogi_07
@duniamanji Mungkin mksudnya main aman itu ngambang... Tidak mendukung tpi juga tidak mnolak.. Ngambang aja kyak kcebong anyut.. Mungkin tapi ya hehe
Pangeran Abdul Azis @aizpang
@duniamanji Saya cukup setuju dengan apa yang dilakukan manji, mencari tahu apa yang sebenarnya tanpa lebih dulu memvonis. Dengan begitu kita jadi tau apa yang sebenarnya, bukan cuman membaca atau dengar dari orang trus mungkin opininya beda jadinya menolak. #RUUPermusikan
Iwan Eddy Prasetyo @Iwan_E_P
@duniamanji Lalu suara mas Anji saat ini berada diposisi mana? Supaya jelas kami pembaca & @JRX_SID kalau semuanya baik tidak mungkin ada kritikan menusuk #RUUPermusikan
Rocky Alvarez @RockyAlvarez10
@Iwan_E_P @duniamanji @JRX_SID dia kan udh blg mendkung UU permusikan tpi g mndkung RUU skrg,,makany dripda ditolak mnding direvisi pasal2 yg merugikan,,
Iwan Eddy Prasetyo @Iwan_E_P
@RockyAlvarez10 @duniamanji @JRX_SID Oh begitu mas, soalnya saya nonton dichannelnya narasumber kebanyakan dipotong pembicaraannya jadinya ga tau deh tanggapan beliau.
Adrian Warouw @TheSingingHippo
@duniamanji Lepas dr.semua, yg patut dipertanyakan adalah pasal2 yg jelas bermasalah itu kenapa bisa masuk rancangan? Namanya rancangan, seharusnya merancang pasal yg baik dan bermanfaat. Kenapa pasal yg sdh jelas berpotensi menciptakan polemik masuk dlm rancangan undang2 ?
JRX @JRX_SID
@duniamanji Yo fuckface, ini korelasi BTR dgn bisnis ayam Anang: m.facebook.com/story.php?stor… Saya mention RL as a dark joke. His account is not even active. Orang 'pinter' dan 'dalam' seperti anda punya vlog yg dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren.
HOKU @_hokuu
@JRX_SID @duniamanji Oh my Lord. This even funny. Why tho? You think the RL mention was real? I cant. 🤣
JRX @JRX_SID
Yo fuckface, ini korelasi BTR dgn bisnis ayam Anang: m.facebook.com/story.php?stor… Saya mention RL as a dark joke. His account is not even active. Orang 'pinter' dan 'dalam' seperti anda punya vlog yg dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren. twitter.com/duniamanji/sta…
Budi Raharja @_heybudi
@JRX_SID Alhamdulillah ada bahan untuk bikin video baru di ch beliau. Alhamdulillah, adsense lagi... :))
JRX @JRX_SID
@_heybudi Kalau sampai dia bikin ini sbg konten barunya saya akan ke Jakarta injak mukanya.
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.