0
ikram marki @ikramarki

pernah ngeluarin buku berjudul #YesterdayAfternoonBoy —— 📧 : heyikram @ gmail dot com —— 081288993248 (chichi) —— instagram : @ikramarki

youtube.com/ikramwahyudima…
ikram marki @ikramarki
Inilah alasan kenapa netizen lebih suka pertikaian daripada perdamaian. pic.twitter.com/HFGfbgPmH4
Expand pic
ikram marki @ikramarki
Hey @UGMYogyakarta kalian nggak malu apa ngelindungin pemerkosa? Idiiiih najong
ikram marki @ikramarki
Jadi ngerasa makin beruntung dulu nggak keterima di UGM, ya walaupun sedih-sedih juga waktu itu malah keterima di UNY. 😭
dade. @dadeeech
@ikramarki merendah untuk meroket adalah keahlian ikram. sekian dan terima kasih.
Nadia @nnnnnadia_
@ikramarki Semua sekolah sama aja kok yang beda akreditasinya doang 😁😂
Bae @arahoy
@ikramarki Lo di UNY anak FIK ya bang? Widiiiiwww ketauan sih dari otot-otot pipi loh yang mencerminkan seorang olahragawati
ikram marki @ikramarki
Jadi nih ya, buat adek-adek yang mau lulus SMA dan akan lanjut kuliah, kuliah mah di mana aja. Nggak harus di UGM, tapi kalo mau di UGM juga ya nggak apa-apa, karena pada akhirnya orang-orang/dunia kerja nggak akan nanya "lo lulusan kampus apa" tapi "lo bisa apa?"
pengwings 🐧 @oviivipar
@ikramarki wah mas, tapi jangan mengeneralisasikan keburukan ya mas.. saya kenal, ada anak uny yang pernah melecehkan anak ugm loh mas :) tapi ini cewe ugm diem aja, karna menurut dia itu aib buat dia, dan lebih milih lost contact sama cowo uny ini :)
Calon istri kamu @Maaymunaah
@revrianti @ikramarki Kalo memilih diam dan lost kontek segala mahhh berati dulunya deket trus sama sama mau berati bukan pelecehan pantes aja malu, memilih diam dan menganggap aib. Halahhh
Rafids @GoodboyWannabe
@ikramarki Buset se almamater kita bg, angkatan brp ya?
Mida @Mid_Ah17
@rtnswastika @ikramarki Sebelum baca ini, masih gak percaya kalau makhluk macam mas @ikramarki adlh alumni UNY. Makasih mbak, saya jd punya bukti selain dr web teknologi pendidikan. Lu angkatan 2008, mas? Tua juga ya. sintechchannel.blogspot.com/2012/08/userna…
Haryo Adi P @HaryoAdiPradana
@ikramarki Main-main ke kampus bang, sowan ke Pak Sungkono sama Pak Bayu
BONjour @ertaalifahfeb
@ikramarki Semua kampus bagus kok bang. Yg penting keluarannya kayak apa bukan kmpus dan ipk begimana
Nia Tresna 🤔 @yakangaesss
@ikramarki UNY ku malah sedih gak keterima disana huhhuu
Vidya Soedjono @vidyacz
@ikramarki Pantes angkatan gua gada otak semua. Ternyata paduqa biangnya. #10yearscallenge?
Story Bebas? Ending Hukuman ke HS, Terduga Pemerkosa Agni, Mahasiswi Rekannya Saat KKN UGM Di .. Agni "terpaksa" menandatangani kesepakatan nonligitasi 562 pv
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.