Add to Favorite
0
ikram marki @ikramarki
Inilah alasan kenapa netizen lebih suka pertikaian daripada perdamaian. pic.twitter.com/HFGfbgPmH4
 Expand pic
ikram marki @ikramarki
Hey @UGMYogyakarta kalian nggak malu apa ngelindungin pemerkosa? Idiiiih najong
ikram marki @ikramarki
Jadi ngerasa makin beruntung dulu nggak keterima di UGM, ya walaupun sedih-sedih juga waktu itu malah keterima di UNY. 😭
dade. @dadeeech
@ikramarki merendah untuk meroket adalah keahlian ikram. sekian dan terima kasih.
nadiia @nnnnnadia_
@ikramarki Semua sekolah sama aja kok yang beda akreditasinya doang πŸ˜πŸ˜‚
Bae @arahoy
@ikramarki Lo di UNY anak FIK ya bang? Widiiiiwww ketauan sih dari otot-otot pipi loh yang mencerminkan seorang olahragawati
ikram marki @ikramarki
Jadi nih ya, buat adek-adek yang mau lulus SMA dan akan lanjut kuliah, kuliah mah di mana aja. Nggak harus di UGM, tapi kalo mau di UGM juga ya nggak apa-apa, karena pada akhirnya orang-orang/dunia kerja nggak akan nanya "lo lulusan kampus apa" tapi "lo bisa apa?"
aku gak boleh @oviivipar
@ikramarki wah mas, tapi jangan mengeneralisasikan keburukan ya mas.. saya kenal, ada anak uny yang pernah melecehkan anak ugm loh mas :) tapi ini cewe ugm diem aja, karna menurut dia itu aib buat dia, dan lebih milih lost contact sama cowo uny ini :)
May @Maaymunaah
@revrianti @ikramarki Kalo memilih diam dan lost kontek segala mahhh berati dulunya deket trus sama sama mau berati bukan pelecehan pantes aja malu, memilih diam dan menganggap aib. Halahhh
Rafids @GoodboyWannabe
@ikramarki Buset se almamater kita bg, angkatan brp ya?
Mida @Mid_Ah17
@rtnswastika @ikramarki Sebelum baca ini, masih gak percaya kalau makhluk macam mas @ikramarki adlh alumni UNY. Makasih mbak, saya jd punya bukti selain dr web teknologi pendidikan. Lu angkatan 2008, mas? Tua juga ya. sintechchannel.blogspot.com/2012/08/userna…
Haryo Adi P @HaryoAdiPradana
@ikramarki Main-main ke kampus bang, sowan ke Pak Sungkono sama Pak Bayu
BONjour @ertaalifahfeb
@ikramarki Semua kampus bagus kok bang. Yg penting keluarannya kayak apa bukan kmpus dan ipk begimana
Ashhhee @NiaTresna2004
@ikramarki UNY ku malah sedih gak keterima disana huhhuu
cel @vidyacz
@ikramarki Pantes angkatan gua gada otak semua. Ternyata paduqa biangnya. #10yearscallenge?
Story Bebas? Ending Hukuman ke HS, Terduga Pemerkosa Agni, Mahasiswi Rekannya Saat KKN UGM Di .. Agni "terpaksa" menandatangani kesepakatan nonligitasi 398 pv
Load Remaining (41)
Login and hide ads.