0

Tidak butuh waktu lama setelah sukses meluncurkan Samsung A6 dan Samsung A6 Plus pada bulan Mei lalu. Beberapa saat yang lalu Samsung kembali memperkenalkan jagoan terbarunya yaitu Samsung Galaxy A8 Star.

Samsung A8 Star merupakan smartphone flagship dari Samsung yang ditujukan untuk anak-anak muda milenial di Indonesia yang hobi bersosial media ataupun bermain game. Meski termasuk kategori flagship, Samsung A8 Star dibandrol dengan harga lebih ramah kantong apabila dibanding dengan harga Samsung S9.

Harga Samsung A8 Star dipasaran saat ini dibandrol dengan harga Rp 5.199.000, yang mana smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mempuni. Pada sektor dapur pacu Samsung A8 Star ditanamkan prosesor octa-core Snapdragon 660 berkecepatan 2.2 GHz + 1.8 GHz, yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB menggunakan microSD.

Pada sektor fotografi, yang mana pada bagian belakang terdapat dual camera yang memiliki resolusi 24MP dan 16MP yang telah ditanamkan fitur HDR, Panorama, dan LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat lensa kamera berseolusi 24MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video streaming.

Samsung Galaxy A8 Star mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan bentang layar 6.3 inci yang mana sudah memiliki resolusi Full HD+ (2220 x 1080 piksel). Dipadukan dengan GPU Adreno 512 sebagai pengolah grafis, sehingga dapat menghasilakan gambar tampilan yang tajam dan jernih.

Galaxy A8 Star berjalan pada sistem operasi Android 8.0 (Oreo) yang mana banyak yang bilang ini merupakan versi Android terbaik. Selain itu untuk menunjang aktifitas sehari-hari ditanamkan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3700 mAh.

Demikain artikel dari kami, apabila harga dirasa terlalu mahal Anda dapat memilih harga hp Samsung terbaru dari seri Galaxy A.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.