1
#TakeOver# @GheMaX
Isu Propaganda Rusia, Settingan Untuk Tutupi Fakta Jkw Adalah Budak RRC
#TakeOver# @GheMaX
Jkw memanaskan isu pilpres 2019 dengan menyebut bahwa kubu Prabowo sedang memainkan politik propaganda Rusia.
#TakeOver# @GheMaX
Tapi seperti biasa, setelah penyebutan propaganda Rusia bikin heboh dan jadi headline di media-media partisan petahana sehingga mendapat respon dari kedubes Rusia, kini tim jurkam petahana sibuk dengan pembenaran dan berbagai ralat, akibat dari kecerobohan Jkw tersebut.
#TakeOver# @GheMaX
Pernyataan ngawur Jkw ini akan memiliki dampak politik secara luas.
#TakeOver# @GheMaX
Di level dunia, Rusia adalah negara yang mempuyai hak veto dalam organisasi PBB.
#TakeOver# @GheMaX
Hak veto dapat digunakan seandainya Rusia tidak menyetujui suatu keputusan yang dibuat oleh PBB.
#TakeOver# @GheMaX
Di level Asia, Rusia punya berbagai kepentingan bisnis besar yaitu minyak bumi, persenjataan, dan bahkan pembangkit listrik tenaga nuklir.
#TakeOver# @GheMaX
Di saat negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa mulai mewaspadai sepak terjang China, Rusia justru menjadi rekan China dan turut andil dalam pembangunan proyek “One Belt One Road” yang dikenal dengan istilah OBOR China, atau jalur sutra baru untuk perdagangan.
#TakeOver# @GheMaX
Proyek OBOR telah menjadikan hubungan intensif antara Moskow dengan Beijing dan merupakan kemitraan yang tumbuh secara pesat serta agresif. ekonomi.kompas.com/read/2018/09/1…
URL KOMPAS.com 129 Rusia dan China Berencana Jalankan Proyek Gabungan 100 Miliar Dollar AS - Kompas.com Beijing dan Moskow memiliki hubungan yang kuat, dan kedua negara ini semakin menguatkan hubungan tersebut beberapa tahun terakhir.
#TakeOver# @GheMaX
Rusia sangat berkepentingan untuk membuat negara-negara Eropa tidak memandang sebelah mata kepada Rusia yang saat ini telah banyak menjalin kerjasama dengan China.
#TakeOver# @GheMaX
Jadi isu Propaganda Rusia ala Jkw ini meskipun mendapat tanggapan dari Kedubes Rusia, sama sekali tidak akan mempengaruhi hubungan diplomatik antara Rusia dengan China, karena Rusia punya kepentingan besar dengan proyek OBOR China.
#TakeOver# @GheMaX
OBOR yang diprakarsai oleh China di Beijing pada tahun 2013 adalah mega proyek infrastruktur dan investasi terbesar dalam sejarah, yang mencakup lebih dari 68 negara dan setara dengan 65% populasi dunia.
#TakeOver# @GheMaX
Walaupun beberapa negara di Asia memiliki kekhawatiran karena terkait kemungkinan agenda tersembunyi China untuk menguasai territorial.
#TakeOver# @GheMaX
Di Indonesia, kita semua tahu bahwa setiap hal yang berkaitan dengan Jkw, di baliknya pasti ada kepentingan China.
#TakeOver# @GheMaX
Dan yang perlu kita garisbawahi adalah pembangunan jalur OBOR China ini difokuskan pada bidang infrastruktur, sebagaimana yang Jkw lakukan saat ini di Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Padahal proyek tersebut tidak mempunyai dampak langsung untuk peningkatan taraf hidup masyarakat lapisan bawah.
#TakeOver# @GheMaX
Dengan menghembuskan isu bahwa kubu Prabowo menggunakan propaganda Rusia, kubu Jkw sama saja dengan maling teriak maling.
#TakeOver# @GheMaX
Jkw menuduh kubu Prabowo memainkan propaganda Rusia yaitu memproduksi kebohongan.
#TakeOver# @GheMaX
Sial bagi Jkw. Karena berdasarkan fakta yang nyata bukan fiksi, berita hoax dan kebohongan yang memecah belah serta membingungkan masyarakat, justru banyak diproduksi oleh kubu Jkw sendiri.
#TakeOver# @GheMaX
Pabrik hoax dan kebohongan malah terjadi di institusi-institusi pemerintahan news.detik.com/berita/4158612…
URL detiknews Dramatis! Mahfud Md Batal Jadi Cawapres Jokowi Apa yang terjadi sebenarnya sehingga Mahfud MD batal jadi cawapres Jokowi?
#TakeOver# @GheMaX
Ditambah lagi intimidasi dari pejabat publik yang digaji oleh rakyat namun bekerja tanpa profesionalisme untuk rakyat cnnindonesia.com/nasional/20190…
URL nasional Wali Kota Semarang: Tak Dukung Jokowi Jangan Pakai Jalan Tol Wali Kota Semarang di hadapan pengusaha mengajak untuk dukung Jokowi yang telah bangun tol. Dia juga minta pengusaha mengarahkan pekerja untuk mencoblos Jokowi.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.