Perbandingan Spesifikasi Samsung A6 dan Samsung A6 Plus

Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy A6 dan A6 Plus di Indonesia, dan berikut spesifikasi lengkapnya
mobile SAMSUNG smartphone gadget
0

Setelah sukses meluncurkan Samsung J8 yang cukup laris dipasaran. Beberapara yang lalu bertempat di Bali, Samsung secara resmi mengumumkan jagoan barunya Galaxy A6 dan Galay A6 Plus. Dimana kedua smartphone ini ditujukan untuk menyasar segmen pasar menengah kebawah.

Yang mana selama ini segmen ini banyak dimainkan oleh produsen smartphone asal Tiongkok. Tidak mau kalah dengan pesaingnya Samsung A6 dan Samsung A6 Plus dihadirkan oleh Samsung untuk meramaikan persaingan bursa ponsel pintar di Tanah Air.

Samsung Galaxy A6

Harga Samsung A6 saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.189.000, yang mana harga tersebut masih terbilang cukup terjangkau apabila kita lihat dari spesifikasi Samsung A6 ini. Samsung Galaxy A6 mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.5 ini yang sudah memiliki resolusi Full HD+. Selain itu Samsung juga menyematkan layar Infinity Display pada Galaxy A6 ini.

Samsung A6 ditenagai oleh prosesor Octa-core 1,6 GHz dari Exynos 7870 yang mana dari dapur pacu ini dapat menghasilakan performa yang handal. Yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal berkapasaitas 32GB yang dapat diperlua dengan microSD hingga 256GB.

Pada sektor kamera Samsung A6 tidak ada yang istimewa, terdapat kamera beresolusi 16MP yang sudah ditamkan fitur phase detection, autofocus, dan LED Flash. Sedangkan pada sisi depan terdapat kamera beresolusi 16MP yang dapat digunakan untuk selfie, dan video call.

Samsung Galaxy A6 Plus

Untuk harga Samsung A6 Plus dipasaran saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.889.000, dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED dengan bentang layar berukuran 6.0 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD+, dan juga disematkan layar Infinity Display.

Pada sektor dapur pacu, Samsung A6 Plus ini di tenagai oleh prosesor Octa-core 1,8 GHz dari Snapdragon 450. Dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas hingga 400GB menggunakan microSD.

Untuk urusan fotografi, Samsung A6 Plus terdakat dual-camera yang mana memiliki resolusi 16MP dan 5MP didukung dengan fitur phase detection, autofocus, dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat lensa kamera beresolusi 24MP yang sudah dilengkapi LED Flash.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meminang salah satu dari harga hp Samsung terbaru ini? Apabila iya, Anda masih memiliki waktu sebulan untuk mempersipkan bujet untuk membelinya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.